Review Lip Glaze By Lizzie Parra - Spiced Masala

by - June 01, 2020

Hi there...
Sesuai judulnya, kali ini aku akan share pengalamanku tentang produk BLP yakni, lip glaze mereka. Setahuku ada beberapa shade yang ditawarkan pada produk ini, tapi lagi lagi aku memilih spiced masala karena menurutku itu warna 'teraman' hahaha. Aku sudah pakai produk tersebut untuk beberapa kondisi, dan menurutku lip glaze ini tidak begitu tricky sehingga aku bisa pakai kapanpun aku mau.

blp lip galze spaced masala

ᴘʀɪᴄᴇ
Sebetulnya saat itu aku membelinya dengan harga diskon, dan aku lupa tepatnya berapa. Jadi akan aku berikan harga normal saja ya hehehe. Kalian bisa membeli produk itu di official website BLP atau beberapa platform e-commerce seperti Shopee, Sociolla, atau Tokopedia.
IDR 139.000,-/4gr [Shop Here]

ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ
It comes with simple box dan menurutku tidak begitu spesial. Tapi packaging utamanya aku bisa bilang sangat cantik, dikemas dalam bentuk tabung plastik bening dengan desain nama produk yang cukup minimalis menambah kesan feminin dan bersih. Buat para brand kecantikan, please banget packaging seperti itu kalian jadikan benchmark. Aplikatornya juga cukup nyaman dengan ukuran yang juga tergolong pas dibibir. Sebetulnya desain seperti ini diterapkan juga pada produk lip coat mereka, tapi bedanya kalau lip coat cenderung doff finish nya.

review blp lip galze spaced masala

ᴛᴇxᴛᴜʀᴇ ᴀɴᴅ sᴄᴇɴᴛ
Untuk teksturnya sendiri sedikit thick tapi secara mengejutkan tergolong ringan dibibir. Selain itu, pigmentasinya juga tergolong bagus, cukup bisa menutup bagian bibirku yang gelap meski hanya 1 layer. Tapi saat ditimpa beberapa layer pun tetap tidak seberat lip gloss pada umumnya. Lalu produk ini memiliki aroma yang cukup kuat, meski tidak akan mengganggu karena seperti biskuit coklat walau ada sedikit aroma kimia. Sejauh ini, sangat suka dengan pigmentasi yang diberikan.


review blp

ᴄʟᴀɪᴍs
Produk ini diklaim memiliki pigmentasi yang baik dan sangat buildable. Selain itu juga sudah ber-BPOM sehingga aman untuk digunakan.

ᴄᴏʟᴏʀ
Spaced masala ini bisa aku deskripsikan sebagai warna yang hangat, dengan brown soft nude nya. Aku rasa bila kalian memiliki skin tone cenderung sawo matang, akan sangat cantik menggunakannya.

lip gloss

ʜᴏᴡ ɪ ᴜsᴇ
Hingga saat ini aku bisa menggunakannya kapanpun aku mau, dipakai sendiri ataupun sebagai topper produk ini tidak ada masalah, meski aku lebih prefer menggunakannya sendiri.

blp spaced masala
Foto diambil dengan kamera smartphone serta tidak melalui proses color grading

ᴍʏ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛ
Sebagai pemilik bibir kering, lip gloss adalah savior untuk berbagai look. Dan hingga saat ini lip glaze BLP spaced masala adalah salah satu savior favoritku. 𝙁𝙤𝙧𝙢𝙪𝙡𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙪𝙞𝙡𝙙𝙖𝙗𝙡𝙚, 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙗𝙚𝙧𝙖𝙩 𝙨𝙖𝙖𝙩 𝙙𝙞𝙥𝙖𝙠𝙖𝙞, 𝙬𝙖𝙧𝙣𝙖 𝙙𝙖𝙣 𝙥𝙖𝙘𝙠𝙖𝙜𝙞𝙣𝙜𝙣𝙮𝙖 𝙘𝙖𝙣𝙩𝙞𝙠, seakan produk ini adalah paket lengkap. Selain itu untuk lama pemakaian sendiri jangan berharap lebih, karena sama seperti lip gloss pada umumnya produk ini juga cepat hilangnya. Tapi tidak usah khawatir karena untuk dipakai touch up sekalipun masih tergolong aman dan masih mudah diimplementasikan. So far yang aku bisa katakan, shade 𝙨𝙥𝙖𝙘𝙚𝙙 𝙢𝙖𝙨𝙖𝙡𝙖 𝙞𝙣𝙞 𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙘𝙖𝙣𝙩𝙞𝙠. Bagi pemilik kulit medium atau penggemar warna coklat, ini 𝙢𝙪𝙨𝙩 𝙝𝙖𝙫𝙚 𝙞𝙩𝙚𝙢 kalian! hahaha~

🌟 10/10

Semoga sharing diatas membantu menambah referensi kalian atas produk tersebut.
Follow this blog and my instagram - @thevallenpost ✨ 𝐡𝐮𝐛𝐮𝐧𝐠𝐢𝐯𝐚𝐥𝐥𝐞𝐧@𝐠𝐦𝐚𝐢𝐥.𝐜𝐨𝐦

You May Also Like

2 Comments

  1. Wih, emang tjakep gitu ya warnanya.. Belum pernah nih punya shade kayak gituu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~