PROJECT

waktu di SMP bener bener gak ada pelajaran editing video, asik banget sekolah di SMKN 2 Buduran diajarin yang beginian. gak nyesel bener bener gak nyesel sekolah disini, dan aku punya hasil PERTAMA tugasku di smenda. ya emang sih ini tugas kelompok, tapi bangga bisa belajar buat beginian :D


Boleh banget kalau mau sharing atau ajak kolaborasi, langsung aja e-mail hubungivallen@gmail.com 😊

Post a Comment

2 Comments

Halo! Terimakasih sudah baca ceritaku, semoga bisa jadi inspirasi!
Jangan lupa follow, tinggalkan komentar, serta share artikel ini. Tapi maaf banget, sekarang aku akan membatasi kolom komentarku. Jadi akun anonim/unknown akan langsung aku anggap spam dan tidak akan aku respon~