vacation on saturday =))

hari kecepit: sabtu, 17 maret 2012 untuk kalender sekolahku
jum'at libur sabtu masuk minggu sudah pasti libur, jadi HARI KECEPIT smenda (:
males banget pagi itu bangun, tapi ya mau gimana lagi aku dituntut untuk menjadi siswa teladan 2012. jadi, bangunlah aku dari tidur malam yang sangat nyaman. sampai disekolah sudah disuguhi matematika hangat dengan bonus pembahasan soal ulangan harian yang sempat aku dan teman teman kerjakan beberapa hari sebelum libur kemarin.
BLABLABLABLA~
saatnya pulang sekolah, dini memiliki pikiran yang sangat menggebu untuk pergi ke hutan mangrove di rungkut dengan embel embel "sebelum BBM naik" sontak aku kaget denger permintaan dia-__- bayangin aja men, anak perawan pergi kerungkut *ok ini lebay*
awalnya aku males tingkat ujian akhir semester, tapi berhubung lumayanlah yang ikut ya pada ending perdebatan aku ikut tapi dengan syarat aku gak bawa motor sendiri. merekapun menyetujuinya (dini, rinda, rizky, aan, rifqi, ainul)
dan ternyata dini juga naruh motor dirumah dengan alesan motor dia bahaya kalau dibuat perjalanan jauh *KATANYA SEBELUM BBM NAIK!! TERNYATA LO AKHIRNYA NEBENG JUGA!! HOAX!* *calm down vallen, stay cool, focus focus-,-*
ok, aku taruh motor rizky ngikutin dari belakang. nyampe depan magersari mulai rintik rintik. (aku pesimis buat lanjut berangkat) depan spensa ujannya berenti, nyampe sidokare ujan lagi *maunya apa coba tu ujan-,-* 2 menit kemudian panas. tanpa basa basi kita berangkat kerumah rifqi karena  semua pada sepakat buat kumpul disana soalnya kita nanti lewat dalem berangkatnya(lewat kampung)
sampai dirumah rifqi, anak anak shalat dulu biar selamet setelah itu berangkatlah kita.
berbagai jalan tikus kita terjang dengan semangat jiwa muda yang membara. tambak tambak kita lalui dengan teriakan seperti bayi baru lahiran, sawah sawah kita juga lalui dengan motor dong pastinya kan anak muda yang gaholzz wkwk. dan.........sampailah kita di univ. veteran, disinilah cerita anak muda yang berkelana tanpa restu orang tua dimulai. langit mendung, dan dengan urutan rifqi aan didepan, ainul dini dibelakangnya, rizky aku selanjutnya, dan dibelakang mery rinda (kita semua goncengan)
tak diduga dari arah berlawanan kira kira jarak 10-15 meter ada kumbulan angin *kayak puting beliung gitu* kearah kita, reflek rifqi puter balik dan belok kesebuah toko untuk berlindung, sontak kita yang dibelakangnya melakukan hal yang sama. gila itu bener bener first experience selama 15 tahun aku hidup. aku liat langsung, di TKP, saat itu juga aku liat keganasan angin itu....speechless

Tuhan Maha Kuasa,
Raja dari segala raja,
pencipta langit dan bumi
penguasa alam semesta

aku liatin ekspresi anak anak satu persatu, dan yang menarik adalah ekspresinya si aan. entah dia baca mantra atau baca yang lainnya, pokoknya wajah dia tegang kayak orang yang ketauan nyolong ayam pa RT setempat, mulutnya komat kamit kayak mbah dukun manggil para sahabat setannya buat berdisko bersama. pingin ketawa waktu itu, tapi suasana tidak memungkinkan jadi ya tak empet.
ok, itu sudah berlalu dan kita setuju buat lanjut perjalanan, BLABLABLA~ sampailah kita di Hutan Mangrove Rungkut, Surabaya. dan sonta aku kaget, para fotografer surabaya pada ngumpul disana dengan para modelnya masing masing. kamera dslr kayak pasaran banget disana .___.

yayaya, dan inilah hasil kita selama menghilangkan stres disana








...........................SEKIAN............................

thevallenpost

No comments:

Post a Comment

Halo! Terimakasih sudah baca ceritaku, semoga bisa jadi inspirasi!
Jangan lupa follow, tinggalkan komentar, serta share artikel ini. Oiya, klik kolom ‘notify me’ agar kita bisa terus berinteraksi~
𝙁𝙀𝙧 π™žπ™£π™¦π™ͺπ™žπ™§π™žπ™šπ™¨, π™₯π™‘π™šπ™–π™¨π™š π™˜π™€π™£π™©π™–π™˜π™© - 𝙝π™ͺ𝙗π™ͺπ™£π™œπ™žπ™«π™–π™‘π™‘π™šπ™£@π™œπ™’π™–π™žπ™‘.π™˜π™€π™’

Visitors

Part Of

Blogger Perempuanhttps://www.facebook.com/groups/1949767178581022/BEAUTIESQUAD