Review: Awet Muda Bersama Pond's Age Miracle Whip

by - February 25, 2020

Hi there~
Memiliki kulit lembut dan lembap sepertinya tidak hanya impian ku saja, banyak dari kalian pasti menginginkan hal serupa, kan? Nah saat di acara sbyxbeauty female daily November (2019) lalu, aku berkesempatan mendapat beberapa produk skincare yang mana salah satunya adalah Pond's Age Miracle Whip ini. Sebenarnya produk itu tidak langsung aku pakai, karena aku takut hasilnya mengecewakan hahaha. But, don't judge book by it's cover is true, cuy!. Sekarang aku jadi jatuh cinta begini dengan produk tersebut. Ditambah lagi produk ini cukup mudah dicari offline maupun online.

📦 PACKAGING

Dikemas dalam bentuk mini jar yang tergolong compact berbahan plastik. Terdapat pembatas didalamnya sehingga membuat isi produk tidak mudah tumpah. Selain itu desain packaging nya menurutku simple dengan gradasi merah jambu dan putih, sehingga tetap memberikan kesan feminin. Tidak hanya itu, menurutku Pond's cukup konsisten dalam mendesain tiap produk mereka. Karena aku lihat, Pond's seperti membangun customer awareness salah satunya melalui desain packaging mereka, sehingga tanpa melihat nama brand nya kita bisa tahu kalau itu adalah produk Pond's, keren! Oiya pada kemasan kita tidak akan banyak mendapat informasi mengenai produknya, karena tertera pada box, mulai dari manfaat, cara pemakaian, hingga ingredients nya. Perlu diingat bahwa jangan membeli Pond's Age Miracle Whip tanpa disertai box nya. Informasi tersebut tertulis jelas pada jar.



🌿 INGRIDIENTS

Produk ini mengandung air sehingga tidak usah khawatir untuk menggunkannya setiap hari. Ada juga vit B3 atau nicinamide yang mana sudah banyak digunakan para produsen skincare pada produk mereka, karena memang dapat membantu mengatasi warna kulit yang tidak merata, mencerahkan, hingga membuat wajah tampak lebih bersinar. Kalau bahasa zaman sekarang, buat wajah glowing hehehe. Tidak ketinggalan dicaprylyl carbonate, yang mana memiliki manfaat untuk menjaga kelembaban wajah, serta mengatasi penuaan (anti-aging). Tidak ketinggalan ada juga retinol-c prebiotic dan hyaluronic acid pentavitin. Kandungan kandungan tersebut tidak disarankan untuk dipakai wanita yang sedang program hamil, mengandung, bahkan menyusui.



💎 CLAIMS, SCENT, AND TEXTURE

Seperti nama produk ini, klaim utama yang diberikan adalah membantu mencegah tanda tanda penuaan. Selain itu Pond's Age Miracle Whip ini juga bisa membuat kulit tampak lebih cerah, menjaga kelembaban, serta menghidrasi kulit wajah. Aku pribadi suka dengan aroma produk ini, seperti ice cream vanilla. Dan aromanya cukup soft sehingga tidak akan mengganggu saat dipakai. Untuk teksturnya sendiri tentu saja cream putih susu, dan cenderung sedikit thick. Tapi meskipun demikian tergolong cepat meresap dan tidak memberi efek lengket, meski akan sedikit menimbulkan rasa gerah saat dipakai


Karena produk ini cepat meresap, which is good, aku lebih suka pakai pada pagi hari. Setelah cuci muka dan menggunakan toner, aku baru pakai produk ini, setelah itu last step adalah penggunaan sunscreen. Tidak butuh jumlah banyak untuk mengimplementasikannya karena menurutku sedikitpun sudah cukup mengcover seluruh wajah. Aku pribadi memang lebih prefer menggunakannya "sedikit", karena bila terlalu banyak, efek gerah nya akan sedikit memakan waktu. Dan hal tersebut menurutku wajar. Jadi, mau banyak ataupun sedikit, hasilnya akan sama. Yang membedakan adalah efek (instan) pemakaiannya.


🎀 RESULT

Selama pemakaian, aku belum menemukan sisi negatif atas efek yang diberikan produk itu. Oiya, hasil produk ini yang paling menonjol adalah membuat wajahku lembap tanpa memberikan efek kusam. Tidak hanya itu, wajah juga terlihat glowing sehat seperti bila kita menggunakan highlighter saat make up. Untuk menyamarkan garis halus aku belum bisa membuktikannya. Overall produk ini aku rasa akan aman untuk digunakan semua jenis kulit, karena tidak membuat produksi minyak berlebih tapi tetap menjaga kelembaban kulit serta menghidrasinya dengan cukup baik. Aku suka dengan performanya yang membuat tektur wajah ku menjadi lebih lembut, sehingga tidak jarang juga aku menggunakan Pond's Age Miracle Whip ini kapanpun sebelum merias wajah. Karena membantu hasil make up ku menjadi lebih flawless. Selain itu juga mudah ditemukan di minimarket, supermarket, hingga online store sekalipun. So I recommend you to try this age miracle product~




🌟 10 / 10

 

Semoga pengalamanku bisa menjadi referensi dan membantu atasi permasalahan kulit wajah kalian ya~
And keep in mind that skin care products  work differently for each individual. So, please be wary of that as what may work for some does not necessarily mean will work for you too.
 
For Partnership:
Instagram (for more info about beauty and giveaway) - @thevallenpost 
Get 35% OFF with VALLENBFF at BASE (@itsmybase)

You May Also Like

6 Comments

  1. Retinol kunci dari produk anti-aging. Kamu pakai ini hanya pagi? Kalau kehabisan produk Pond's gak akan bingung untuk belinya ya karena tersedia dimana-mana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, soalnya cream ini tergolong cepet meresapnya. dan menurutku sih kurang rich untuk dipakai malam hari heuheu
      aslik, gampang banget nyarinya hihi :D

      Delete
  2. Kalau dilihat dari foto, teksturnya malah kayak lotion yang ringan dan cepat meresap gitu yak. Sungguh menarik produk ini!

    ReplyDelete
    Replies
    1. poooll, dipakai pagipun aman soalnya memang seringan itu:D

      Delete
  3. Aku juga ada ini dari sbyxbeauty tapi keburu diminta ibuku😂. Pas baca klaimnya buat anti aging langsung deh diminta wkwk. Aku penasaran sama teksturnya dan pas aku coba colek ternyata enak dong, bukan tipe moisturizer yang seret gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga dapet dari situuuu, trus saking enaknya aku beli deh. ini aja sekarang udah jalan jar ke 2 hihihi! teksturnya enak pol, super ringan. mau dipakai banyak juga gak bikin muka kerasa gerah:D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~