Pond's Clear Solutions Buat Wajah Bersih Seketika

by - February 13, 2020

Hi there~
Sepertinya kebanyakan dari kita sudah tidak asing dengan POND'S. Yup, brand asal Amerika ini sudah ada sejak 1846-an. Mereka selalu mengembangkan inovasi inovasi dalam hal perawatan kulit. Hingga saat ini, POND'S merupakan salah satu dari sekian banyak produk perawatan kulit yang mendunia. Selain itu juga mudah untuk didapatkan. Karena harganya yang tergolong affordable, aku pribadi suka stok produk mereka, entah facial wash atau bahkan sheetmask nya.
Dikesempatan kali ini aku akan sharing pengalamanku menggunakan salah satu produk POND'S, yaitu Pond's Clear Solutions Anti Bacterial + Oil Control Facial Scrub


ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ

Dikemas dalam bentuk botol tube berbahan plastik sangat memudahkan pengguna untuk membawanya kemanapun karena ringan. Selain itu untuk tutup kemasannya sendiri cukup tebal dan kuat sehingga meminimalisir kemungkinan produk tumpah. Makin kesini aku makin suka dengan desain produk produk Pond's, karena eye catching dan bunga tulip sebagai simbol Pond's semakin modern tanpa merusak filosofi yang ada. Label pada kemasan juga informatif, sehingga tidak akan membuat sulit bila kita ingin mengetahui hal penting mengenai produk tersebut. Salut banget sama tim product designer Pond's hehe.



ɪɴɢʀᴇᴅɪᴇɴᴛs

Produk ini diperkaya akan ekstrak daun neem yang mana bermanfaat sebagai antibakterial. Selain itu karena air berada di tiga kandungan teratas, jadi aman bila ingin dipakai untuk sehari hari. Tidak ketinggalan terdapat beberapa kandungan penunjang lainnya seperti gliserin, hingga salicylic acid pada Pond's Clear Solutions Anti Bacterial + Oil Control Facial Scrub. Mungkin buat teman teman yang sensitif bisa hati hati karena produk ini mengandung fragrance. Selengkapnya silakan klik disini.


ᴄʟᴀɪᴍ

Pond's mengklaim bahwa dengan memakai rutin Pond's Clear Solutions Anti Bacterial + Oil Control Facial Scrub bisa membantu atasi minyak berlebih, mengurangi komedo, mengangkat kotoran berlebih, dan membantu masalah jerawat.

Baca Juga : [REVIEW] BIYU SKINCARE FOR ALL SKIN TYPE

ᴛᴇxᴛᴜʀᴇ ᴀɴᴅ sᴄᴇɴᴛ

Tekstur produk ini thick dengan krim berwarna putih ada hint hijau lumut dan tentunya butiran scrub mereka yang tergolong kecil. Selama penggunaan, scrub nya halus sekali sehingga tidak membuat wajah terasa sakit. Selain itu lama kelamaan scrubnya hilang dan berubah menjadi busa. Aromanya sendiri seperti herbal tapi tidak menyengat, ditambah lagi lama kelamaan baunya menghilang. 


ʜᴏᴡ ɪ ᴜsᴇ

Aku memakai produk tersebut sesuai cara penggunaan yang tertera pada label kemasan; produk aku tuang pada tangan yang mana dalam keadaan basah, setelah itu aku implementasikan pada wajah dan juga leher. Untuk membilasnya aku pakai air dengan suhu ruangan. Selain itu produk ini tidak aku gunakan setiap hari, tapi hanya dua hari sekali dan malam saja. Kadang juga aku gunakan saat wajah terasa kotor karena aktivitas outdoor.

ʀᴇsᴜʟᴛ

Mungkin karena tidak begitu rutin, untuk mengatasi masalah jerawat aku tidak merasa produk ini dapat membantu banyak. Tapi setelah pemakaian seperti efek instan facial scrub pada umumnya, pori pori terlihat bersih dan wajah terlihat cerah. Tidak hanya itu, Pond's Clear Solutions Anti Bacterial + Oil Control Facial Scrub juga tidak membuat kulit ku terasa kering, tapi tidak lembab juga jadi biasa saja. Meski title nya adalah facial scrub, sayangnya produk ini tidak membersihkan secara optimal. Bukannya tidak bersih, hanya saja kurang hehehe. Karena beberapa kali kelupaan membersihkan wajah dengan micellar water sebelum cuci muka dengan produk ini, ternyata masih ada residu kotoran pada wajah. Don't worry I blame myself hahaha. So I still recommend that you try this facial scrub. Especially if you have oily skin cause this is good for controlling it.



🌟 8/10








𝐡𝐮𝐛𝐮𝐧𝐠𝐢𝐯𝐚𝐥𝐥𝐞𝐧@𝐠𝐦𝐚𝐢𝐥.𝐜𝐨𝐦

You May Also Like

6 Comments

  1. prinsip: kalau pilih facial wash yang gampang dibeli di alfa atau indomart.. Hehehe..

    ReplyDelete
  2. Ini face wash favorit adekku🤣🤣. Entah kenapa aku kurang sreg sama pond's, bikin kulitku kering + kelihatan weird😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. whahah lumayan kalau mau coba bisa minta gratis😂
      memang sepertinya akan lebih masuk untuk jenis kulit yang totally oily yak~

      Delete
  3. Kak izin bertanya, kulit aku tipikal sensitif,mudah berjerawat dan berminyak. Kira-kira bisa gk ya kak dikulit aku?

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurutku bisa aja sih, karena butiran scrubnya bukan yang gede2 gitu. tinggal sesuaikan intensitas tekanan waktu proses scrubbing nya aja ^^

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~