Kulit Wajah Sehat Dengan SNP Ampoule Sheet Mask

by - March 19, 2020

Hi there...
Akhir akhir ini cuaca sedang ekstrim, iya gak sih? atau cuma perasaanku saja?😟  
Anyway dengan kondisi yang seperti itu, rentan sekali tubuh kita terserang banyak virus sehingga bisa buat flu dan penyakit lainnya. Tidak hanya itu, kondisi cuaca yang ekstrim juga bisa membuat kondisi kulit wajah kita menjadi 'tak terduga'. Yang biasanya memproduksi cukup banyak sebum, bisa tiba tiba menjadi super kering, maupun sebaliknya. Maka dari itu, cara terprakatis adalah pakai sheet mask hahaha. Asli deh, kulit ku yang akhir akhir ini super random jadi tiba tiba kembali 'normal' setelah rutin menggunakan sheet mask. Kalian bisa pakai brand apapun, disesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian saat itu juga. Aku pribadi cukup picky soal sheet mask. Selain formula apa yang terkandung didalamnya, tisu dari masker tersebut jauh lebih penting karena menyangkut kenyamanan heuheuheu. Nah kali ini aku bakal bahas mengenai Bird's Nest Aqua Ampoule Mask dan Charcoal Mineral Black Ampoule Mask dari SNP.


ᴘʀɪᴄᴇ
SNP Bird's Nest Aqua Ampoule Mask
IDR 39.000,-
SNP Charcoal Mineral Balck Ampule Mask
IDR 39.000,-
Kalian bisa beli di official store SNP Indonesia [Tokopedia, Shopee, Lazada, SociollaBolehShop]

Baca Juga : Yuk, Kenalan Dengan The Bath Box Fresh Face Facial Mask!



ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ
Sebetulnya tidak ada yang begitu istimewa dari kemasan luarnya, dibalut dengan kantong persegi panjang berbahan plastik dengan kualitas yang tergolong tebal. Kita juga bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai cara pakai hingga manfaat dari produk tersebut dibelakang kemasan. Dan secara desain kemasan aku suka karena tidak begitu ramai, namun tetap informatif. Yang aku suka lagi adalah tisu nya yang tergolong (hampir) fit diukuran wajahku, hanya saja bagian kening tidak tertutupi seluruhnya. Terlepas dari itu, aku sangat suka dengan kualitas tisu masker dari SNP ini karena tidak terlalu tipis, tapi juga tidak terlalu tebal. Sehingga saat kita mengeluarkan produk dari kemasannya tidak ada rasa was was akan sobek, dan saat digunakan tisu tersebut tidak terasa tebal. Yup, senyaman itu! Dari kedua sheet mask ampoule SNP yang sudah aku coba, warna tisu masker bird's nest aqua ampoule mask putih bening, namun untuk charcoal mineral black ampoule mask tisunya berwarna hitam. Oiya, tisu masker dari SNP ini tergolong mudah digunakan. Dalam artian cepat rapinya, (maklum perfeksionis hahaha) sehingga benar benar tidak butuh waktu lama sampai masker dapat terpasang dengan baik. Sejauh ini, tisu SNP termasuk salah satu yang terbaik dari semua sheet mask yang pernah aku coba.


ɪɴɢʀᴇᴅɪᴇɴᴛs ᴀɴᴅ ᴄʟᴀɪᴍs
Nah karena aku coba dua sheet mask dari SNP, jadi aku akan break down masing masing produk yak;
  • Bird's Nest Aqua Ampoule Mask: Dengan kandungan utama ekstrak sarang burung walet, masker ini diklaim dapat memberikan kelembapan, menutrisi, hingga merawat jerawat (mengempeskan dan memudarkan bekasnya) pada kulit wajah. Tidak hanya itu, masker ini juga mengandung centella asiatica extract which is good untuk anti inflammatory.
  • Charcoal Mineral Black Ampoule Mask: Untuk masker satu ini mengandung alkohol, so buat kalian yang memiliki kulit sensitif hati hati yak. Namun melihat komposisi produk secara keseluruhan dan salah satunya ada witch hazel, tidak heran bila masker ini diklaim dapat membantu mengecilkan pori pori hingga bisa mengontrol kadar sebum pada wajah. Sangat direkomendasikan untuk dipakai secara bergantian dengan bird's nest aqua ampoule mask sehingga hasil menjadi lebih maksimal. karena kandungan charcoal yang ada tidak disarankan untuk dipakai secara berturut turut sebab bisa membuat wajah menjadi kering.

Baca Juga : Awet Muda Bersama Pond's Age Miracle Whip



sᴄᴇɴᴛ ᴀɴᴅ ᴛᴇxᴛᴜʀᴇ
Secara keseluruhan kedua tekstur essence nya tergolong watery sedikit kental, sehingga tidak heran bila cepat meresapnya. Namun hanya charcoal mineral black ampoule mask yang memiliki essence terbanyak diantara kedua sheet mask yang aku coba. Warna essence kedua sheet mask SNP ini bening, namun untuk charcoal mineral black ampoule mask warnanya bening sedikit kehitaman. Untuk aroma favorit ku adalah bird's nest aqua ampoule mask mereka. Seperti aroma air dan sangat menyegarkan, tapi tidak begitu kuat sehingga sangat nyaman saat dipakai.

ʜᴏᴡ ɪ ᴜsᴇ
Setelah double cleansing dan menggunakan toner pada malam hari (sebelum tidur), aku baru pakai sheet mask SNP sesuai kebutuhan kulitku saat itu. Lebih kurang aku pakai selama 10 menit - 15 menit, dan sisa essence yang masih ada pada tisunya, aku baurkan ke spot badanku yang kering. Oiya aku ada progres selama menggunakan sheet mask SNP di instagram ku @thevallenpost (aku post di highlight).


 ʀᴇsᴜʟᴛ
Yang aku suka dari menggunakan sheet mask adalah instant result nya. Namun, ini adalah kali pertamaku rutin menggunakan kedua ampoule mask SNP setiap malam. Yup, rutin! Sampai sekarang kalau tidak pakai sheet mask rasanya ada yang kurang hahaha. Asli deh, secandu itu! Hasilnya selama aku pakai sheet mask dari SNP, kondisi wajahku lebih baik karena kembali ada dititik kelembapan yang tidak kurang dan tidak lebih meski cuaca yang tiba tiba hujan padahal tadinya langit cerah banget. Tidak hanya itu, ketika akan menggunakan make up juga produk yang dipakai lebih mudah digunakan, karena kulit wajah menjadi lebih friendly sehingga semua produk make up dapat terserap dengan baik. Ditambah lagi secara tidak langsung saat menggunakan sheet mask menjadi saat tertenang, tersantai, terileks dalam satu hari itu. Namun aku belum merasa pori pori wajahku mengecil seperti yang diklaim bila menggunakan charcoal mineral black ampoule mask, tapi produksi sebum pada kulit muka ku memang menjadi lebih terkontrol terutama bagian hidung. So far aku rasa sheet mask SNP ini sangat menolong mengembalikan kondisi wajahku menjadi lebih baik. Oiya aku ada gambaran kondisi kulit wajahku saat hari pertama mulai pakai sheet mask dan seminggu setelahnya. Tidak begitu terlihat secara kasat mata, namun efek yang diberikan lebih ke kondisi wajah yang menjadi lebih healthy glowing dari sebelumnya.

Foto diatas diambil menggunakan kamera smartphone dengan cahaya alami, tanpa melalui proses color grading


SNP Bird's Nest Aqua Ampoule Mask

🌟 10/10
SNP Charcoal Mineral Balck Ampule Mask

🌟 9/10


Oiya, SNP juga sedang mengadakan 7 Days Challenge yang mana kalian ditantang untuk menggunakan masker ampoule dari SNP selama 7 hari berturut turut, dan share atas manfaat yang dirasakan. Untuk detail caranya kalian bisa mengunjungi official instagram mereka, @snpofficial.id .

Last but not least semoga pengalaman ku bisa menjadi referensi bila kalian memiliki masalah kulit yang sama.

Product is given by the brand, but it doesn't affect my honest opinion

𝐡𝐮𝐛𝐮𝐧𝐠𝐢𝐯𝐚𝐥𝐥𝐞𝐧@𝐠𝐦𝐚𝐢𝐥.𝐜𝐨𝐦

You May Also Like

2 Comments

  1. Aku belum pernah coba seri ini dan belum coba banyak produk SNP😂. Aku suka sama yg pepta firming, itu enak banget menurutku dan bahan sheet nya juga unik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku rekomen yang bird's nest sih soalnya aromanya seger pol:D
      wah iya ya, kayaknya semua seri sheet mask nya SNP ini tisunya unik deh~

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~