[Review] L'Oreal Paris Infallible More Than Concealer - 311 Chasew

by - May 21, 2020

Hi there..
Buat kalian para beauty enthusiast mungkin sudah tidak asing lagi dengan L'Oréal Paris. Yup! brand kecantikan satu ini memiliki concealer yang digadang gadang dupe concealer dari tarte cosmetics. Sebelumnya aku sudah sempat mencoba swatch produk ini saat mengunjungi Sociolla di Tunjungan Plaza, dan kebetulan shade yang aku rasa masuk di skin tone ku sedang diskon di online official store L'Oréal, ya sudah aku beli deh hahaha

concealer loreal chasew

ᴘʀɪᴄᴇ
Kalian bisa mendapatkan produk ini secara offline maupun online, seperti Lazada
IDR 120.000,- [Shop Here]

ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ
Sebetulnya aku benar benar tidak ada masalah dengan packaging concealer ini. Dari bentuk hingga bahannya, menurutku dipresentasikan dengan baik. Desainnya pun terkesan ramai, namun karena penataannya yang tepat sehingga masih sangat nyaman sekali dipandang. Tapi menurutku untuk brush nya sendiri tergolong besar, jadi produk yang terambil akan selalu banyak. Kalau hanya butuh sedikit, biasanya aku masih butuh bantuan tools lain atau dengan tangan langsung.


concealer loreal chasew

ᴄʟᴀɪᴍs
Sebenarnya pihak L'Oreal punya alasan kenapa brush produk ini dibuat besar, yaitu agar lebih mudah menyamarkan imperfection 3x lebih baik. Selain itu produk ini juga mampu digunakan sebagai base make up yang mana untuk meratakan warna kulit, contour maupun highlight. Concealer ini juga waterproof, tahan lama dan menghasilkan coverage yang tinggi. Untuk masa penggunaannya sendiri 3 tahun, dihitung sejak tanggal produksi yang tertera pada kemasan.

concealer loreal chasew

ᴛᴇxᴛᴜʀᴇ ᴀɴᴅ ғɪɴɪsʜ
Untuk teksturnya sendiri creamy dan cukup thick, tapi tergolong blend-able serta build-able. Untuk finish nya dikulitku cenderung matte, tapi meski begitu yang aku suka produk ini tidak membuat riasanku creasing meski concealer ini tergolong lama untuk set nya.

ᴄᴏʟᴏʀ ᴀɴᴅ ᴄᴏᴠᴇʀᴀɢᴇ
Setahuku concealer L'Oreal ini memiliki banyak pilihan shade, dan aku pribadi menggunakan 311 chasew yang mana warnanya pas dikulitku yang medium warm undertone. Selama pemakaian, produk ini tergolong full coverage. Yup! kalau sudah pakai ini, aku hampir tidak pernah menggunakan foundation.

concealer loreal chasew

ᴍʏ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛ
Ini adalah produk favoritku! Aku benar benar tidak menyangka ada produk sebagus ini. Memang tergolong berat saat dipakai, namun melihat hasilnya yang hanya 1 𝙡𝙖𝙮𝙚𝙧 𝙩𝙖𝙥𝙞 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙢𝙚𝙣𝙪𝙩𝙪𝙥 𝙞𝙢𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩𝙞𝙤𝙣 𝙙𝙞𝙠𝙪𝙡𝙞𝙩𝙠𝙪, rasanya produk ini harus diberi predikat "𝙢𝙪𝙨𝙩 𝙝𝙖𝙫𝙚 𝙞𝙩𝙚𝙢", ditambah lagi formulanya yang membuat produk ini 𝙢𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙨𝙚𝙠𝙖𝙡𝙞 𝙙𝙞𝙗𝙡𝙚𝙣𝙙. Tapi seperti yang aku sebutkan diatas, bahwa concealer ini memberikan hasil yang matte, jadi aku rasa untuk kalian pemilik kulit normal atau kering prepare kulit kalian dengan baik, agar hasilnya lebih maksimal. Untuk ketahanannya sendiri cukup bagus menurutku, aku sering pakai produk ini untuk menghadiri acara-acara tertentu yang membutuhkan waktu lama, dan hasilnya produk tetap stay meski sedikit sekali yang memudar. Aku kurang bisa membuktikan apakah produk ini aman bila dipakai touch up, tapi yang jelas 𝙩𝙖𝙣𝙥𝙖 𝙙𝙞 𝙧𝙚𝙖𝙥𝙥𝙡𝙮 𝙥𝙪𝙣 𝙨𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙘𝙪𝙠𝙪𝙥 𝙗𝙞𝙡𝙖 𝙞𝙣𝙜𝙞𝙣 𝙙𝙞𝙥𝙖𝙠𝙖𝙞 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 𝙬𝙖𝙠𝙩𝙪 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙡𝙖𝙢𝙖, yang penting make up sudah 'dikunci' dengan benar. Overall aku sangat sangat sangat merekomendasikan produk ini bila kalian seorang MUA atau suka sekali dengan make up bold.

concealer loreal chasew
Produk tidak melalui proses color grading


⭐️ 10/10


Aku harap sharing ku bisa membantu menambah referensi kalian atas produk tersebut ya^^
Follow this blog and my instagram - @thevallenpost ✨ 𝐡𝐮𝐛𝐮𝐧𝐠𝐢𝐯𝐚𝐥𝐥𝐞𝐧@𝐠𝐦𝐚𝐢𝐥.𝐜𝐨𝐦

You May Also Like

3 Comments

  1. Kayaknya se Oke itu ya sampe dapet bintang 10 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya kayak gak butuh effort banyak, noda noda gampang ketutupnya hahaha😁

      Delete
  2. Iya concealer nya matte tp ngga creasing lebay hehe. Lg coba pake juga soalnya hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~