Review PIXI Glow Tonic

by - May 06, 2020

Hi There..
Akhirnya aku bisa membuat kesimpulan mengenai exfo toner satu ini. Yup, seperti judul diatas aku akan membahas performa dari Pixi glow tonic. Kebetulan beberapa bulan lalu aku mendapatkannya sebagai hadiah dari @shopatpadme, senang sekali! Setelah sekian lama mencoba, akhirnya aku bisa merasakan benefit atas produk tersebut.


ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ
Saat pertama pegang packaging nya aku langsung merasa bahwa bahan yang digunakan memiliki kualitas yang baik. Dikemas dalam bentuk botol plastik yang tebal ditambah desainnya yang cukup minimalis membuatku jatuh cinta atas presentasi produk ini.


ᴘʀɪᴄᴇ
Produk ini cukup mudah ditemukan khususnya di online store
IDR 169.000,-/100ml [Shop Here]

sᴄᴇɴᴛ ᴀɴᴅ ᴛᴇxᴛᴜʀᴇ
Aromanya sendiri cukup unik dan sangat familiar, tapi aku lupa itu bau apa. Yang jelas aromanya seperti fresh orange dan tidak mengganggu sama sekali. Sedangkan untuk teksturnya totally water sehingga cepat meresapnya



ɪɴɢʀɪᴅɪᴇɴᴛ ᴀɴᴅ ᴄʟᴀɪᴍs
Produk ini mengandung 5% glycolic acid, aloe vera, gingseng merah, fructose and sucrose. Beberapa kandungan utama tersebut diklaim dapat membersihkan pori pori, mengontrol minyak berlebih, mengangkat sel kulit mati, brightening, calming, hydrating, improves circulation & energizes. Tidak hanya itu, produk ini juga bebas paraben, tidak mengandung alkohol, tidak diuji coba pada hewan, serta bisa digunakan untuk semua jenis kulit.


ʜᴏᴡ ɪ ᴜsᴇ
Aku sempat menggunakannya selama lebih kurang 2 minggu secara rutin setiap malam. 𝙏𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙥𝙚𝙧𝙡𝙪 𝙠𝙝𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙧 𝙠𝙖𝙧𝙚𝙣𝙖 𝙥𝙧𝙤𝙙𝙪𝙠 𝙞𝙣𝙞 𝙖𝙢𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙨𝙠𝙞 𝙙𝙞𝙜𝙪𝙣𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙩𝙞𝙖𝙥 𝙝𝙖𝙧𝙞, 𝙥𝙖𝙜𝙞 𝙢𝙖𝙪𝙥𝙪𝙣 𝙢𝙖𝙡𝙖𝙢. 𝙃𝙖𝙡 𝙩𝙚𝙧𝙨𝙚𝙗𝙪𝙩 𝙨𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙙𝙞𝙠𝙤𝙣𝙛𝙞𝙧𝙢𝙖𝙨𝙞 𝙤𝙡𝙚𝙝 𝙥𝙞𝙝𝙖𝙠 𝙋𝙄𝙓𝙄. Namun untuk saat ini aku hanya menggunakannya dikondisi setelah beraktivitas luar ruangan, setelah menggunakan make up, atau ya bila ingin saja hahaha. Untuk pengimplementasian lebih sering aku menggunakan bantuan kapas, meski sebetulnya aku lebih suka langsung dengan tangan.



ᴍʏ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛ
Seingatku saat pertama kali menggunakannya aku tidak mengalami purging atau bahkan breakout. Maka dari itu, awalnya aku sempat bingung karena aku belum menemukan manfaat yang terlihat nyata meski aku menggunakannya setiap hari. Sebenarnya yang paling terlihat adalah 𝙩𝙤𝙣𝙚𝙧 𝙞𝙣𝙞 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣𝙜𝙠𝙖𝙩 𝙧𝙚𝙨𝙞𝙙𝙪 𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙬𝙖𝙟𝙖𝙝 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙗𝙖𝙞𝙠. Hingga akhirnya kini aku merasa 𝙬𝙖𝙟𝙖𝙝𝙠𝙪 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙡𝙚𝙗𝙞𝙝 𝙗𝙚𝙧𝙨𝙞𝙝 𝙩𝙚𝙧𝙪𝙩𝙖𝙢𝙖 𝙥𝙤𝙧𝙞-𝙥𝙤𝙧𝙞, 𝙗𝙖𝙝𝙠𝙖𝙣 𝙩𝙚𝙠𝙨𝙩𝙪𝙧 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙞𝙠 meski tidak signifikan. Untuk jerawat dia cukup membantu menenangkan, meski aku tidak melihat adanya bantuan lebih dari itu. Aku rasa kini PIXI glow tonic menjadi salah satu toner favoritku. Aku juga tidak perlu khawatir karena 𝙩𝙤𝙣𝙚𝙧 𝙞𝙣𝙞 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙙𝙞𝙥𝙖𝙠𝙖𝙞 𝙠𝙖𝙥𝙖𝙣𝙥𝙪𝙣 𝙖𝙠𝙪 𝙢𝙖𝙪. Selain itu efektifitasnya dalam mengangkat residu pantas diberi apresiasi. Ditambah lagi produk ini tidak memberi efek negatif pada kulitku. Namun bila kulit sedang bermasalah, dimana seperti produk exfoliate pada umumnya, PIXI glow tonic juga akan memberikan rasa 'tingling'. Tidak perlu khawatir karena rasa atau efek tersebut masih sangat bisa ditahan dan hanya terasa beberapa detik saja. Overall aku bisa bilang 𝙥𝙧𝙤𝙙𝙪𝙠 𝙞𝙣𝙞 𝙬𝙖𝙟𝙞𝙗 𝙙𝙞𝙢𝙞𝙡𝙞𝙠𝙞, apalagi bila sering melakukan aktivitas diluar ruangan.


✨ 10/10



Semoga pengalamanku membantu menambah referensi kalian atas produk tersebut. And keep in mind that skin care products  work differently for each individual. So, please be wary of that as what may work for some does not necessarily mean will work for you too.
Follow this blog and my instagram - @thevallenpost ✨ 𝐡𝐮𝐛𝐮𝐧𝐠𝐢𝐯𝐚𝐥𝐥𝐞𝐧@𝐠𝐦𝐚𝐢𝐥.𝐜𝐨𝐦
*gifted

You May Also Like

2 Comments

  1. Aku tadinya mau coba ini juga selain fss retinol cream. Tapi gak jadi karna hamil..wkwkwk. Ini masih bisa ku coba setelah lahiran nanti. Aku punya high expectation sama Pixi glow tonic ini, berekspektasi kalau kulit akan glowing dan muluss... Halu banget ya aku..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw semoga isa cepet pulih nanti habis lahiran biar isa cobain, kak:D
      kalau diaku lebih ngaruh bikin wajah makin bersih hihi~

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~