Review Senka Perfect Whip

by - May 18, 2020

Hi there..
Kali ini aku mau sharing pengalamanku pakai Senka perfect whip. Kayaknya aku telat banget baru cobain produk ini ya, soalnya sudah banyak banget review disegala platform tentang facial wash satu itu hahaha. Sejujurnya sejak dia booming aku gak tertarik sedikitpun untuk coba produk itu, karena aku memang tidak begitu 'menggila' untuk coba coba produk facial wash. Tapi suatu ketika saat awal tahun (2020) lagi mampir watson dan kebetulan produk ini sedang diskon, akhirnya menggerakkan dompet untuk membelinya hahaha. Yah kebetulan juga waktu itu fw di rumah hampir habis sih, jadi sekalian saja.

senka perfect whip

ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ
Sebenarnya tidak ada yang istimewa dengan packaging produk ini, dikemas dalam botol tube berbahan plastik dominasi biru dan cukup tebal bahannya. Sayang aku kurang suka dengan tutupnya karena harus diputar untuk membukanya, dan menurutku kurang efisien. Atau mungkin aku saja yang tidak terbiasa dengan cara seperti itu karena mayoritas kemasan fw ku tidak seperti itu. Entahlah, yang jelas penutup model Senka ini bukan favoritku. Terlepas dari itu, bila membeli di store yang hanya menjual barang ber-BPOM, kalian akan dengan mudah mendapat informasi mengenai produk tersebut karena sudah diterjemahkan dalam bahasa. Seperti Senka ini, informasi mengenai produk bisa didapatkan dibalik kemasan, dan cukup lengkap.

senka perfect whip

ᴘʀɪᴄᴇ
Seperti yang aku sebutkan diawal bahwa aku membelinya dengan harga diskon. Sayangnya aku lupa harga beliku saat itu. Jadi akan aku sertakan harga normalnya saja ya. Dan produk ini bisa didapatkan secara online maupun offline
IDR 28.800,- [Shop Here]

senka perfect whip

ɪɴɢʀᴇᴅɪᴇɴᴛ ᴀɴᴅ ᴄʟᴀɪᴍs
Produk ini memiliki beberapa kandungan utama seperti white cocoon essence hingga double hyaluronic acid yang mana kedua kandungan itu diklaim menghasilkan busa yang lembut, tebal dan melimpah, sehingga wajah menjadi bersih dari residu make up maupun kotoran lain, serta mengontrol minyak berlebih dengan tetap membuat wajah dalam keadaan nyaman. Tidak hanya itu, facial wash ini diklaim dapat menghidrasi serta menjaga kelembapan kulit wajah. Sehingga produk ini cocok digunakan bagi normal to dry skin.

ᴛᴇxᴛᴜʀᴇ ᴀɴᴅ sᴄᴇɴᴛ
Aku suka banget sama teksturnya yang mana putih solid, creamy sedikit thick tapi super soft. Selain itu sesuai dengan klaimnya, produk ini menghasilkan busa yang banyak dan lembut. Aromanya sendiri menurutku tidak begitu kuat jadi tidak mengganggu selama dipakai.


senka perfect whip

ʜᴏᴡ ɪ ᴜsᴇ
As a cleanser aku pakai setiap pagi dan malam. Tidak ada yang istimewa, karena aku menggunakannya sesuai cara pemakaian yang tertera pada kemasan. Namun memang tidak perlu terlalu banyak produk karena sedikitpun, busa yang dihasilkan sudah banyak dan cukup untuk cover seluruh wajah.


senka perfect whip

ᴍʏ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛ
Aku sudah menggunakannya hingga habis, hal yang aku rasakan setelah menggunakannya adalah 𝙬𝙖𝙟𝙖𝙝𝙠𝙪 𝙘𝙚𝙧𝙖𝙝 𝙨𝙚𝙘𝙖𝙧𝙖 𝙞𝙣𝙨𝙩𝙖𝙣, 𝙗𝙚𝙧𝙨𝙞𝙝, 𝙙𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙜𝙖𝙧. Selain itu 𝙩𝙚𝙠𝙨𝙩𝙪𝙧𝙣𝙮𝙖 𝙗𝙚𝙣𝙖𝙧 𝙗𝙚𝙣𝙖𝙧 𝙡𝙚𝙢𝙗𝙪𝙩, 𝙨𝙚𝙝𝙞𝙣𝙜𝙜𝙖 𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙣𝙮𝙖𝙢𝙖𝙣 𝙙𝙞𝙬𝙖𝙟𝙖𝙝. Tapi sayangnya produk ini cukup membuat kulit kombinasiku terasa kering dan sedikit ketarik. Efek lembap yang dijanjikan kurang aku rasakan. Tapi untungnya produk ini tidak membuat wajahku menimbulkan efek negatif. So far aku bisa bilang produk ini biasa saja, tidak begitu bagus tapi tidak buruk juga. Buat yang ingin mencoba, silakan saja karena performa untuk membersihkan residu tergolong bagus.


⭐️ 7/10


Semoga review diatas bisa menambah referensi kalian atas produk tersebut^^
Follow this blog and my instagram - @thevallenpost ✨ 𝐡𝐮𝐛𝐮𝐧𝐠𝐢𝐯𝐚𝐥𝐥𝐞𝐧@𝐠𝐦𝐚𝐢𝐥.𝐜𝐨𝐦

You May Also Like

4 Comments

  1. Lahhh. Murah banget ya fw nya. Farah kira harganya bakal diatas 50K lo kak hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya kalau yg versi besarnya 50k+ sih heuheu. itu punya ku yang versi kecilnya:D

      Delete
  2. Ini nih, fw yang aku niat beli tapi gak kebeli-beli sampai sekarang. 🙈

    Eh, aku juga sama seperti kamu, lho. Gak suka kalau fw tutupnya ulir gini. Kalau tangan lagi licin pasti sudah banget buka tutup yang ulir gini. Kalau fw sih tetap lebih cocok kalau tutupnya flip aja.

    Sebenarnya oke semua ya, performanya, val. Sayang banget ternyata masih bikin kulit kamu berasa kering dan ketarik, ya. Duh, jadi maju mundur nih aku, soalnya kulitku ini sudah dari sononya kering.😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, tapi kalau di aku fw ini kayak termaafkan soalnya tekstur plus busanya lembut banget hahaha:D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~