Review Face Powder By Lizzie Parra - Light Beige

by - June 04, 2020

Hi there...
Buat teman teman yang suka dengan dunia kecantikan, pasti tidak asing dengan BLP. Yup! brand asal Indonesia ini cukup stabil keberadaannya hingga saat ini (2020). Wajar saja, karena produk yang mereka pasarkan di developed dengan sangat baik. Dari formula, packaging, hingga pemasarannya. selalu membuat para beauty enthusiast ingin menjadi nomor 1 untuk mencobanya. Duh, kesannya aku overact ya hahaha. Tapi itu semua aku bisa tulis atas dasar fakta karena aku pribadi punya beberapa produk BLP dan memakainya dikeseharianku. Nah kali ini yang akan aku share adalah pengalaman selama menggunakan face powder mereka.

blp face powder review indonesia

ᴘʀɪᴄᴇ
Kalian bisa mendapatkannya di official online maupun offline store BLP.
IDR 149.000,- [Shop Here]

blp face powder review indonesia
ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ
Sekilas produk ini dikemas dengan sangat cantik. Jar plastik yang tergolong besar, sehingga akan sedikit memakan tempat bila ingin dibawa bepergian. Tapi tidak perlu khawatir ada 2 lapisan yang mana lapisan pertama adalah tempat spons dan lapisan kedua terdapat jaring yang berfungsi agar produk keluar dengan tidak berlebihan. Build quality kemasannya sendiri aku bisa bilang bagus dan terkesan premium karena cukup tebal dan memberi kesan kuat. Spons yang disediakan juga sangat lebut dan tebal, nyaman sekali untuk dipakai. Secara desain aku juga tidak ada masalah karena simple dan pemilihan warna yang digunakan sangat netral dan cantik. overall I love the packaging!


blp face powder review indonesia

ᴛᴇxᴛᴜʀᴇ ᴀɴᴅ sᴄᴇɴᴛ
Seperti loose powder pada umumnya, teksturnya berupa bubuk dan sangat lembut. Bila kulit sudah dipersiapkan dengan baik, hasilnya akan cukup meratakan warna kulit dengan baik. Dan produk ini tidak memiliki aroma apapun.


blp face powder review indonesia

ᴄʟᴀɪᴍs
Memiliki partikel yang sangat halus sehingga cocok untuk set complexion dengan baik. Memberikan efek pore-less pada wajah dan memberikan hasil yang natural dan flawless secara instan.

blp face powder review indonesia

ᴄᴏʟᴏʀ
Sejauh ini face powder BLP memiliki 4 varian warna; light beige (yang aku punya), beige, medium beige dan sand beige. Untuk light beige sendiri warnanya cocok dikulitku, dan powder ini coverage nya cukup sheer. Mungkin buat teman teman pemilik kulit medium-light with warm undertone, shade ini akan cocok dikulitmu.

blp face powder review indonesia
ʜᴏᴡ ɪ ᴜsᴇ
Karena finish nya yang tidak begitu intens, jadi tidak jarang aku menggunakannya untuk base make up dan aku lanjutkan menggunakan lip gloss atau bahkan hanya lipbalm saja. Namun untuk kondisi tertentu, aku menggunakannya untuk set bagian T-Zone wajahku karena spot tersebut  cukup berminyak.


blp face powder review indonesia
ᴍʏ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛ
Sejauh ini, aku bisa bilang bahwa powder tersebut cukup tricky. Bila kondisi kulit tidak dalam keadaan lembap atau terhidrasi dengan baik, akan membuat kulit seperti terkelupas dibeberapa spot. Sehingga aku selalu menggunakannya bila kurasa wajah dalam keadaan baik. Hal tersebut sangat wajar karena loose powder ini finish nya cenderung matte. Untuk oil control nya sendiri aku tidak bisa bilang yang terbaik, karena dikulitku biasa saja. Selama menggunakannya pori poriku juga cukup tersamarkam sebetulnya. Terlepas dari itu semua, yang paling aku suka sebenarnya adalah 𝙩𝙚𝙨𝙠𝙩𝙪𝙧𝙣𝙮𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙡𝙚𝙢𝙗𝙪𝙩, 𝙢𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙙𝙞𝙗𝙡𝙚𝙣𝙙 𝙙𝙖𝙣 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙘𝙖𝙠𝙚𝙮 𝙬𝙖𝙡𝙖𝙪 𝙙𝙞𝙩𝙞𝙢𝙥𝙖 𝙗𝙚𝙗𝙚𝙧𝙖𝙥𝙖 𝙡𝙖𝙮𝙚𝙧. Overall produk ini dikulitku biasa saja. Jelek tidak, bagus sekali juga tidak, tapi masih bisa dipakai dengan baik heuheu.


🌟 8/10



Semoga sharing ku diatas membantu menambah referensi kalian atas produk tersebut~
Follow this blog and my instagram - @thevallenpost ✨ 𝐡𝐮𝐛𝐮𝐧𝐠𝐢𝐯𝐚𝐥𝐥𝐞𝐧@𝐠𝐦𝐚𝐢𝐥.𝐜𝐨𝐦

You May Also Like

4 Comments

  1. Ini kemasannya kalau dari luar mirip punya dear me beauty. Tapi lebih ekslusif punyanya si blp ini.🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiya kah, kak? dear me beauty baru punya cleansing balmnya aku hihi~
      mungkin karena simple dan warnanya cenderung soft gitu kali yak:D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~