Review Produk Terbaru, Dear Me Beauty Airy Multipurpose Spray

by - October 09, 2020

Hi there..
Kalau mau kilas balik sebentar, perkembangan industri kecantikan di Indonesia tergolong cukup pesat loh, yang mana mulai banyak brand-brand lokal yang bermunculan dan menawarkan produk unggulan mereka. Senangnya masyarakat Indonesia ikut mendukung dengan memilih untuk membeli dan menggunakan produk tersebut dibanding keluaran brand luar. Salah satunya Dear Me Beauty ini, menurutku brand tersebut cukup aktif dalam menginovasikan produk mereka, sehingga Agustus lalu (if I'm not mistaken) Dear Me Beauty meluncurkan 3 produk sekaligus yang diberi nama The Watermelon Collection, diantaranya; face mist, lip tint dan multifunction gel. Sesuai namanya, bahan utama yang terkandung diketiga produk tersebut adalah semangka. Nah, kali ini aku akan berbagi pengalamku selama menggunakan satu dari ketiga produk tersebut yakni, Dear Me Beauty Airy Multipurpose Spray. 
 
dear me beauty review
 
Price
Sampai saat ini, pembelian Dear Me Beauty bisa didapatkan di offline/online store Sociolla, Shopee, Tokopedia bahkan online store Watson Indonesia. Tapi aku merasa kalau produk ini agak susah didapat karena cepat sekali sold out nya.

IDR99.000,-/60ml [Shop Here]
 
Packaging
Koleksi terbaru dari Dear Me Beauty kali ini berhasil membuatku jatuh hati. Untuk face mist nya sendiri unik banget, berbentuk seperti kapsul dengan bahan plastik yang menurutku cukup tebal dan compact, jadi tidak akan terlalu banyak makan tempat untuk dibawa bepergian. Bagusnya lagi, kualitas spritzer nya menyebar secara vertikal dan halus sekali, benar benar nyaman saat dipakai. Meski sampai saat ini tutup botolnya licin dan susah sekali untuk dibuka, sehingga kalau tidak bepergian aku tidak menutupnya secara proper untuk lebih mudah.

dear me beauty airy multipurpose spray review
 
Ingredients
Tentu saja, produk ini mengandung ekstrak semangka sebagai salah satu bahan utamanya. Selain itu ada juga 4% niacinamide, ekstrak timun hingga ekstrak lidah buaya. Dilihat dari daftar itu saja sudah bisa dibayangkan betapa menyegarkannya kalau pakai produk ini. 
(mencerahkan, melembapkan, menyeimbangkan sebum, menghidrasi)
 
 
review produk terbaru dear me beauty 
 
Claims 
Klaim face mist ini sebetulnya tidak jauh berbeda dengan produk serupa, yang mana; membantu menjaga kulit agar tetap terhidrasi dengan baik. Tapi selain itu, face mist ini juga dapat mencerahkan dan membuat kulit agar tidak terlihat kusam, menyeimbangkan kadar minyak hingga menenangkan iritasi pada kulit.
 
tekstur dear me beauty spray

Texture and Scent
Jelas, untuk teksturnya sendiri berupa air jadi cukup cepat terserap pada wajah. Untuk aromanya sendiri menurutku tergolong cukup kencang, tapi bagusnya cepat memudar. Selain itu bila dideskripsikan baunya seperti semangka yang menyegarkan dan cenderung manis. Sejauh ini aku cukup mampu terbiasa dengan aroma tersebut dan tidak ada masalah dengannya.
 
review thevallenpost
 
How I Use
Sebetulnya aku kalau pakai facial mist tidak hanya di kulit wajah, tapi sampai seluruh badan hahaha. Tapi karena produk ini cukup susah didapat dan isinya yang mini, jadi aku hanya memakainya di kulit wajah saja. Seringnya aku aplikasikan pagi-siang hari, Selain itu aku juga kadang pakai sebagai primer sebelum make up.
 
 
My Thoughts
Hingga saat ini aku punya pengalaman baik selama menggunakan Dear Me Beauty airy multipurpose spray ini. Meski sedikit kaget dengan aromanya yang cukup kencang diawal, tapi aku masih bisa menyesuaikan dan menurutku masih tolareble apalagi baunya dominan manis yang menyegarkan. Selain itu tidak dimasukkan dalam kulkas pun produk ini masih memberikan kesegaran yang cukup dikulitku. Efek hidrasinya juga pas, jadi membantu atasi kondisi kulitku yang mudah kering hingga tidak jarang terlihat kusam. Aku juga sempat bilang sebelumnya, kalau produk ini aku pakai sebagai primer karena hasilnya membuat produk make up menjadi lebih natural dan menyatu pada kulit dengan baik. Tapi sejauh ini aku tidak merasa perubahan yang signifikan kecuali wajah menjadi lebih segar dan terhidrasi dengan baik. Overall, aku merekomendasikan produk ini untuk dimiliki, khususnya bila kulit kalian sering terpapar matahari atau banyak melakukan aktivitas di ruang ber-AC.

review dear me beauty terbaru

Conclusion
Pros:
- Aroma manis dan cepat memudar
- Kemasan menarik, compact dan kokoh
- Spritzer lembut sehingga nyaman saat digunakan
- Efek hidrasi dan kesegaran yang diberikan pas dikulit wajah
 
Cons:
- Produk susah dicari
- Aroma cukup kencang
- Tutup botol susah dibuka dan licin
 
 
 
🌟 9/10
 
 
 
I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product.
Instagram/Twitter - @thevallenpost
Business inquiries - hubungivallen@gmail.com

You May Also Like

4 Comments

  1. Ternyata efek hidrasinya lumayan yah.. sempet maju mundur mau beli hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kaak, seger juga hihi. Tapi memang aromanya agak kenceng sih😁

      Delete
  2. Kemasannya gemoy banget, Val. Kyk pil, unik tapi unyu gara-gara pemilihan warnanya oke.😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, kelihatan imut tapi tetep simple hihi😁

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~