NEW! Masker Untuk Eksfoliasi Sekaligus Mencerahkan, TIFF Noni & Algae Crystal Jelly Mask - Review

by - May 20, 2021

TIFF Noni & Algae Crystal Jelly Mask review

Halo semua,
Buat kalian yang pingin banget cobain pakai masker tapi nggak pingin kelihatan kayak lagi maskeran, baca postingan ku kali ini sampai habis karena produk yang aku review kali ini adalah produk yang kalian cari ahaha. Jadi sesuai judulnya, masker yang akan aku bahas adalah produk terbaru dari Tiff Body. Mungkin ada yang belum tahu, jadi Tiff Body adalah salah satu brand kecantikan asal Indonesia. Yup, karena yang akan aku bahas ini adalah produk lokal Indonesia, gak perlu khawatir harganya akan ramah dikantong dan mudah didapatkan.

ᴘʀɪᴄᴇ
Sejauh ini yang aku tahu produk ini lebih mudah didapatkan secara online melalui official store Shopee maupun Tokopedia Tiff Body, maupun Sociolla.

IDR88.000,- [Shop Here]

ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ
Produk dikemas dalam botol tube bening berbahan plastik yang terasa sturdy. Saking beningnya, kita bisa lihat isi produk dengan jelas, meski sayang informasi atas produk yang tertulis dibadan botol kurang bisa dibaca dengan mudah. Tapi packaging mereka termasuk kokoh, praktis dan travel friendly. Secara keseluruhan aku gak ada masalah bahkan vektornya pun lucu hihi.

tiff body review

ɪɴɢʀᴇᴅɪᴇɴᴛs
Produk ini mengandung ekstrak buah mengkudu, rumput laut, niacinamide, lactic acid, sodium hyaluronate dan lactate. Untuk lengkapnya akan aku tuliskan dibawah ini:

Aqua, glycerin, morinda citrifolia fruit extract, niacinamide, butylene glycol,phenoxyethanol, carbomer,algae oligosaccharides, sodium lactate, triethanolamine, peg-40 hydrogenated castor oil, lactic acid, sodium hyaluronate. (mencerahkan, melembabkan, ekfoliator)

Tiff Noni Algae Crystal Jelly Mask Ingredients

ᴄʟᴀɪᴍs
Sebetulnya dari komposisi diatas aja udah kelihatan kalau masker ini selain sebagai hydrating mask bisa juga dijadikan masker ekfoliator. Wajar bila produk ini diklaim dapat membantu menenangkan kulit wajah, membersihkan sel kulit mati, kaya akan antioksidan, melembutkan, menghaluskan, mencerahkan, melembabkan kulit, hingga mencegah penuaan dini.


TIFF Noni & Algae Crystal Jelly Mask texture

ᴛᴇxᴛᴜʀᴇ ᴀɴᴅ sᴄᴇɴᴛ
Jujur saja waktu produk datang aku bingung ini soothing gel atau facial mask? haha. Gimana nggak, teksturnya sendiri gel bening seperti soothing gel. Meksi begitu saat dibilas residunya tidak begitu susah untuk dibersihkan. Tapi memang saranku pakainya tidak perlu terlalu tebal. Selain itu produk ini juga nggak ada baunya jadi nyaman banget ketika dipakai.

ʜᴏᴡ ɪ ᴜsᴇ
Masker ini aku pakai paling tidak 2 hari sekali disetiap pagi, setelah menggunakan cleansing oil. Aku lebih suka mengimplementasikannya menggunakan jari daripada kuas ataupun media lain. Setelah itu tunggu 10 menit baru dibilas dengan air mengalir.

review tiff body

ᴍʏ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs
Sampai detik ini aku suka banget dengan hasil yang diberikan oleh masker ini. Selain menghidrasi kulitku, sesuai dengan klaim nya produk ini juga membantu membersihkan dan melembutkan tekstur kulitku dengan baik. Selain itu kulitku juga jadi nggak gampang dehidrasi dan glowing meski nggak begitu signifikan. Nah, karena ini juga merupakan masker ekfoliator, jadi ketika kondisi wajahku sedang tidak baik-baik saja, produk ini akan memberi rasa tingling untuk beberapa detik.


Meski begitu, yang aku suka produk ini saat dipakai benar-benar seperti kita sedang menggunakan soothing gel karena bening banget, plus kulit nggak kerasa kaku sama sekali walaupun masker sudah mulai kering. Aku bisa bilang ini adalah salah satu masker ternyaman yang pernah aku pakai hahaha. Jadi, buat kalian yang sering beraktivitas outdoor atau bahkan pemilik kulit sensitif sekalipun, masker dari Tiff Body ini wajib kalian coba biar kulit wajah tetap lembab, bersih dan sehat~

ᴄᴏɴᴄʟᴜsɪᴏɴ
Pros:
- Masker tidak kaku selama dipakai.
- Kemasannya tebal dan travel-friendly.
- Masker tidak berbau dan mudah dibilas.
- Wajah menjadi lembut, bersih, lembab, dan glowing.

Cons:
- Tulisan pada kemasan sedikit susah dibaca.



🌟4/5






Product is given by the brand, but it doesn’t change my honest opinion. I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. And keep in mind that skin care products work differently for each individual. So, please be wary of that as what may work for some does not necessarily mean will work for you too. Anyone wishing to use any of these reviews or images for commercial use, publication, or any purpose other than fair use as defined by law, must request and receive prior permission.
Instagram (for more info about beauty and giveaway) - @thevallenpost 
Business inquiries - hubungivallen@gmail.com 
Get 35% OFF with VALLENBFF at BASE (@itsmybase)

You May Also Like

2 Comments

  1. Aku udah sering banget tau produk ini wira-wiri di Instagram, tapi aku baru tau kalau ini face mask gara-gara baca review kamu dong, Val. Sebelumnya aku kira dia soothing gel lho. 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya aku juga bingung kak, ku kira itu soothing gel🤣 baru tahu pas baca cara pakainya wkkwkw

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~