Masker Korea Buat Kulit Glowing, SNP Halloasis Moisture Hill Sheet Mask dan Halloasis Brightening Hill Sheet Mask - Review

by - August 07, 2021

SNP Halloasis Moisture Hill Sheet Mask dan Halloasis Brightening Hill Sheet Mask review

Halo semua…

Kalian kalau me time biasanya ngapain, nih? Kalau aku sendiri suka banget maskeran sambil denger musik, rasanya relaxing banget! Btw, sekarang ini udah banyak banget brand kosmetik yang memproduksi skin-care, salah satunya masker. Jenis masker sendiri ada banyak, contohnya peel-off mask, wash-off mask,sleeping mask, sampai sheet-mask.


Nah, SNP sendiri baru aja mengeluarkan sheet-mask terbaru mereka yakni, Halloasis Moisture Hill Sheet Mask dan Halloasis Brightening Hill Sheet Mask. Udah hampir satu minggu aku menggunakan kedua sheet mask tersebut dan aku suka dengan keseluruhan hasilnya. So, biar tahu pengalaman lengkapku pakai produk-produk tersebut, baca postingan ini sampai habis ya!

𝗣𝗥𝗜𝗖𝗘

Kamu bisa beli produk produk SNP di official online store mereka.


Halloasis Moisture Hill Sheet Mask 

IDR20.000,- [Shop Here]


Halloasis Brightening Hill Sheet Mask

IDR20.000,- [Shop Here]


rekomendasi sheet mask korea


𝗣𝗔𝗖𝗞𝗔𝗚𝗜𝗡𝗚

Kedua kemasan sheet-mask ini punya bahan yang lebih kurang sama dan terasa premium. Aku juga suka desainnya, karena meski terlihat ramai tapi masih nyaman banget dilihat. Sebetulnya aku gak kaget sih kalau konsep kemasan sheet-mask SNP sebagus ini, karena menurutku perihal desain kemasan, SNP memang terlihat matang dalam eksekusinya.


Baca Juga: [REVIEW] Rangkaian SNP Prep Cicaronic Skincare Untuk Kulit Sensitif


𝗜𝗡𝗚𝗥𝗘𝗗𝗜𝗘𝗡𝗧𝗦

Karena ada 2 produk yang aku bahas, jadi aku bakal jelasin secara terpisah ya? Biar gak bingung ahahah.


Halloasis Moisture Hill: kandungan utamanya opuntia ficus-indica extract (cactus). Selain bagus untuk antioksidan, ekstrak tersebut juga bagus untuk memberikan ekstra hidrasi pada kulit, loh. Untuk lengkap nya aku tulis di bawah, ya:


Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Propanediol, Hydroxyethyl Urea, Opuntia Ficus-Indica Flower Extract, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract, Opuntia Ficus-Indica Fruit Extract, Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Xanthan Gum, Arginine, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Schisandra Chinensis Fruit Extract, Perilla Ocymoides Leaf Extract, Acorus Calamus Root Extract, Polyglyceryl-10 Laurate, Trehalose, Betaine, Citric Acid, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Fragrance.

(melembabkan, menenangkan, parfum)


Review Halloasis Brightening Hill Sheet Mask

Halloasis Brightening Hill: kalau sheet-mask satu ini kandungan utamanya adenium obseum leaf extract (dessert rose). Kandungan tersebut bisa membantu meningkatkan hidrasi dan melembutkan kulit. Nah, untuk kandungan lengkapnya aku tuliskan di bawah ya:

Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Propanediol, Hydroxyethyl Urea, Adenium Obesum Leaf Cell Extract, Polyglutamic Acid, Carbomer, Xanthan Gum, Arginine, Caprylic/​Capric Triglyceride, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Schisandra Chinensis Fruit Extract, Perilla Ocymoides Leaf Extract, Acorus Calamus Root Extract, Polyglyceryl-10 Laurate, Betaine, Citric Acid, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Fragrance.

(melembabkan, mencerahkan, parfum)


Ingredients Halloasis Moisture Hill Sheet Mask


𝗖𝗟𝗔𝗜𝗠𝗦

Kedua sheet-mask ini diklaim dapat membantu melembabkan kulit wajah dengan baik. Namun, untuk halloasis moisture hill sendiri juga diklaim dapat memberikan hidrasi pada kulit kering dan menjaga kesehatan kulit.


Sedangkan untuk halloasis brightening hill, selain melembabkan, sheet-mask ini juga diklaim bisa membantu mencerahkan kulit kusam agar tampak lebih glowing.


Ingredients Halloasis Brightening Hill Sheet Mask

𝗧𝗘𝗫𝗧𝗨𝗥𝗘 𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗖𝗘𝗡𝗧

Aku suka banget dengan tisu kedua sheet-mask SNP ini. Meski keningku belum bisa ter-cover full, tapi secara keseluruhan ukurannya pas diwajahku. Selain itu, bagusnya sheet-mask ini lembut banget dan nggak mudah merosot saat dipakai.


Nah, untuk aromanya sendiri halloasis moisture hill cenderung floral, menyegarkan dan lembut banget. Lain halnya dengan halloasis brightening hill, karena aromanya lebih mengarah ke soft powdery dan ada kesan manis tapi nggak begitu intens. Asli deh, kedua aroma sheet-mask SNP ini nggak ada yang mengecewakan meski karakternya berbeda.


Skincare Korea untuk kulit glowing

𝗛𝗢𝗪 𝗜 𝗨𝗦𝗘

Kedua sheet-mask ini aku pakai secara bergantian setiap pagi hari. Untuk slot pemakaiannya, sheet-mask ini aku gunakan setelah mencuci muka dan sebelum menggunakan pelembab. Sedangkan perihal durasi pemakaian, aku pakai selama 20 menit.


Baca Juga: Kulit Wajah Sehat Dengan SNP Ampoule Sheet Mask


𝗠𝗬 𝗧𝗛𝗢𝗨𝗚𝗛𝗧𝗦

Dari awal pakai hingga saat ini (postingan dibuat), aku suka banget dengan experience yang diberikan oleh kedua sheet-mask SNP ini. Gimana nggak, dari tisu hingga aromanya bikin relax banget ketika dipakai. Lalu aku juga merasa setelah menggunakan kedua sheet-mask ini, kulitku terasa lembab dan glowing. Walau klaim halloasis brightening hill perihal efek mencerahkannya belum bisa aku konfirmasi, tapi aku tetap suka dengan hasil yang diberikan. Oiya, untuk essence nya sendiri kedua sheet-mask ini memiliki konsistensi yang nggak jauh berbeda, serta kuantitas yang diberikan juga cukup. Jadi bukan tipe sheet-mask yang essence nya masih tersisa di dalam kemasan, gitu~


Halloasis Brightening Hill Sheet Mask - Review

Aku rasa kedua sheet-mask ini juga cocok banget digunakan untuk mempersiapkan kulit agar tampak lebih sehat dan bersinar ketika akan menghadiri acara tertentu. Overall, sheet-mask SNP ini memang nggak pernah mengecewakan kok! Selain itu, di kulitku sendiri kedua sheet-mask ini memiliki hasil yang tidak jauh berbeda. Sehingga aku sarankan, kalau kalian lebih suka tipe aroma yang menyegarkan, lebih baik pilih halloasis moisture hill. Tapi kalau kalian lebih suka aroma yang cenderung sweet powdery, pilih halloasis brightening hill~


Moisture Hill Sheet Mask dan Halloasis Brightening Hill Sheet Mask Review indonesia

𝗖𝗢𝗡𝗖𝗟𝗨𝗦𝗜𝗢𝗡

Pros:

- Kemasan cantik dan terasa premium

- Tisu masker lembut dan tidak mudah merosot

- Membuat kulit terasa lembab, terhidrasi dan glowing

- Aroma halloasis moisture hill fresh floral dan lembut

- Aroma halloasis brightening hill soft, sweet powdery


Cons:

- Tisu masker belum bisa cover seluruh keningku



✨ 4/5



Product is given by the brand, but it doesn’t change my honest opinion. I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. And keep in mind that skin care products work differently for each individual. So, please be wary of that as what may work for some does not necessarily mean will work for you too.
Anyone wishing to use any of these reviews or images for commercial use, publication, or any purpose other than fair use as defined by law, must request and receive prior permission. 
Instagram (for more info about beauty and giveaway) - @thevallenpost 
Business inquiries - e-mail me
Get 35% OFF with VALLENBFF at BASE (@itsmybase)

You May Also Like

2 Comments

  1. Aku juga pakai dua masker ini, Val 😆. Dua-duanya sama-sama punya efek melembabkan yang nampol. Aku suka 😍. Mana harganya murah pula. 😋

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~