Rekomendasi Pelembap Avoskin Untuk Kulit Bebas Jerawat Dan Awet Muda

by - January 28, 2022

review avoskin your skin bae glow concentrate treatment

Halo semua…
Tahu gak sih kalau punya kulit wajah yang bebas jerawat, bahkan bisa terlihat awet muda itu sebetulnya gampang banget? Selain menjaga pola hidup dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, tidur cukup hingga menghindari stres, rutin menggunakan produk perawatan kulit / skincare juga bisa jadi salah satu booster untuk memiliki kulit yang sehat. Aslik deh, produk-produk yang aku maksud itu sebetulnya nggak ribet karena cuma sabun cuci muka, pelembap dan tabir surya. Yup! Hanya 3 produk, ringkes banget kan? Selama kalian rutin pakai ketiga produk itu, keadaan kulit akan jauh lebih baik hari demi hari. Tapi penggunaan skincare akan lebih efisien kalau sesuai dengan kebutuhan dan keadaan kulitmu. 

Nah, di postingan kali ini aku mau review produk terbaru dari Avoskin yang menurutku harus banget kalian punya. Oh iya buat yang belum tahu, Avoskin sendiri adalah brand perawatan kulit asal Yogyakarta, Indonesia, dimana produk-produk yang mereka keluarkan bebas alkohol, SLS, paraben, fragrance, silikon dan tidak diuji pada hewan. Nah, produk baru yang aku bahas adalah Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment. Nggak tanggung-tanggung, Avoskin langsung mengeluarkan 4 produk yang tentu aja punya keunggulan masing-masing. Ok, aku langsung bahas aja deh ya!

review Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Microbiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae

Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Microbiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae

PRICE
Pelembap ini bisa kamu dapatkan di official store Avoskin secara offline maupun online seperti official website Avoskin, Shopee, Tokopedia, iStyle, Sociolla bahkan Zalora.

IDR359.000,-/45ml [Shop Here]

PACKAGING
Aku suka banget sama konsep kemasan pelembap Avoskin ini. Build quality nya sendiri terasa kokoh dan finishing nya bagus banget. Oh iya, produk ini hadir dalam kemasan box yang cukup informatif dengan warna senada dengan kemasan utamanya, merah muda. Meski ukurannya agak besar, tapi aku bisa yakin kemasan seperti ini masih aman dibawa bepergian karena berbahan plastik tebal yang tidak mudah rusak. Selain itu, aku suka karena sudah disediakan pump yang menyatu dengan badan kemasan, sehingga meminimalisir isi produk terkontaminasi kotoran dari luar. Overall, kemasan produk Avoskin tidak pernah mengecewakan.

INGREDIENTS
Varian ini punya beberapa kandungan utama seperti acetyl glucosamine: 0.5%, chlorella vulgaris extract: 0.2%, chondrus crispus extract: 0.16%, sodium polyglutamate: 0.1%, dipeptide diaminobutyroyl benzylamide diacetate: 0.02%, copper tripeptide-1: 0.00001%, acetyl hexapeptide-8: 0.000005% dan multi probiome. Untuk lengkapnya akan aku tuliskan dibawah:

Water, glycerin, propanediol, 1,2-hexanediol, pentylene glycol, dicaprylyl carbonate, butylene glycol, glyceryl acrylate/acrylic acid copolymer, acetyl glucosamine, leuconostoc/radish root ferment filtrate, lactobacillus/soybean ferment extract, lactobacillus ferment, lactobacillus/acerola cherry ferment, lactococcus ferment, bifida ferment filtrate, lactococcus ferment lysate, lactobacillus/punica granatum fruit ferment extract, lactobacillus ferment lysate, hydroxyethyl acrylate/sodium acryloyldimethyl taurate copolymer, acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, tromethamine, glucose, chlorella vulgaris extract, chondrus crispus extract, sodium polyglutamate, fructose, fructooligosaccharides, saccharum officinarum (sugarcane) extract, ethylhexylglycerin, dipeptide diaminobutyroyl benzylamide diacetate, sodium phytate, tocopherol, copper tripeptide-1, acetyl hexapeptide-8. (anti oksidan, mencerahkan, menenangkan)

rekomendasi skincare anti aging

CLAIMS
- Mengurangi garis halus dan kerutan
- Membantu menjaga elastisitas dan kesehatan kulit
- Membantu memberikan hidrasi pada kulit secara optimal

Suitable for
- Semua jenis kulit, sensitif dan berjerawat.
- Aman untuk wanita hamil dan menyusui
(tetap konsultasikan pada dokter kandungan dahulu ya)

TEXTURE AND SCENT
Produk ini punya tekstur gel to cream yang mudah dibaurkan dan tidak meninggalkan rasa lengket atau ketidaknyamanan lainnya. Yang aku suka, pelembap ini nggak ada bau yang mengganggu sehingga nyaman ketika digunakan.

review Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Microbiome + Beta Carotene

Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Microbiome + Beta Carotene

PRICE
Produk ini bisa kalian dapatkan secara offline maupun online seperti official website Avoskin, Shopee, Tokopedia, iStyle, Sociolla maupun Zalora.

IDR269.000,-/45ml [Shop Here]

PACKAGING
Tidak jauh berbeda dengan varian yang aku bahas sebelumnya, untuk varian ini pun aku juga suka banget sama konsep kemasannya. Dengan warna dasar ungu pastel atau lilac, produk ini hadir dalam kemasan box yang informatif. Build quality hingga detail kemasan utamanya rapi dan kokoh banget, dibawa bepergian pun nggak usah takut pecah ataupun rusak. Overall kemasan varian ini aku suka pol hihi.

INGREDIENTS
Pelembap satu ini mengandung beberapa bahan utama seperti alpha arbutin: 2%, chlorella vulgaris extract: 0.2%, adenosine: 0,1%, sodium polyglutamate: 0.1%, tocopherol: 0.000516%, beta carotene: 0.000002% dan multi probiome. Seperti biasa, untuk komposisi lengkapnya aku tuliskan di bawah ya:

Water, glycerin, arbutin, propanediol, 1,2-hexanediol, pentylene glycol, dicaprylyl carbonate, butylene glycol, glyceryl acrylate/acrylic acid copolymer, leuconostoc/radish root ferment filtrate, lactobacillus/soybean ferment extract, lactobacillus ferment, lactobacillus/acerola cherry ferment, lactococcus ferment, bifida ferment filtrate, lactococcus ferment lysate, lactobacillus/punica granatum fruit ferment extract, lactobacillus ferment lysate, hydroxyethyl acrylate/sodium acryloyldimethyl taurate copolymer, acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, tromethamine, glucose, chlorella vulgaris extract, sodium polyglutamate, adenosine, fructose, fructooligosaccharides, ethylhexylglycerin, sodium phytate, glycine max (soybean) oil, tocopherol, daucus carota sativa (carrot) root extract, beta-carotene. (menenangkanmencerahkan, anti oksidan)

rekomendasi skincare mencerahkan

CLAIMS
- Membantu mencerahkan kulit
- Menjaga elastisitas dan kesehatan kulit
- Memberikan hidrasi pada kulit secara optimal
- Membantu menyamarkan noda hitam pada wajah

Suitable for
Semua jenis kulit, sensitif dan berjerawat.

TEXTURE AND SCENT
Varian ini punya tekstur gel to cream yang mudah sekali dibaurkan dan tidak meninggalkan rasa lengket atau ketidaknyamanan lainnya. Selain itu, aku juga suka produk ini nggak memberikan aroma yang mengganggu selama pemakaian.

Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Microbiome + Hyaluronic Acid

Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Microbiome + Hyaluronic Acid

PRICE
Produk Avoskin ini bisa kamu beli dengan mudah secara offline ataupun online seperti di official website Avoskin, Shopee, Tokopedia, iStyle, Sociolla atau Zalora.

IDR259.000,-/45ml [Shop Here]

PACKAGING
Aku rasa kalau soal kemasan Avoskin juaranya! Nggak lebay, tapi kalian bisa lihat sendiri, produk mereka semuanya enak banget dipandang, kan? Produk ini pun gak kalah bagus, hadir dalam kemasan box dimana tertela jelas informasi seputar produk terkait. Lalu untuk kemasannya sendiri berupa jar plastik yang menurutku bahannya cukup tebal jadi bisa banget kalau mau dibawa bepergian. Yang aku suka produk ini menyediakan pump yang menyatu dengan badan kemasannya, jadi nggak perlu ribet sedia spatula atau takut kotor karena harus colek isi produk menggunakan tangan.

INGREDIENTS
Kandungan utamnya sendiri ada aqua ceramide: 2%, chlorella vulgaris extract: 0.2%, sodium hyaluronate: 0.1%, hyaluronic acid: 0.003%, hydrolyzed hyaluronic acid: 0.003%, tocopherol: 0.0005% dan multi probiome. Nah, lengkapnya aku tulis dibawah ya:

Water, glycerin, propanediol, 1,2-hexanediol, pentylene glycol, dicaprylyl carbonate, butylene glycol, glyceryl acrylate/acrylic acid copolymer, leuconostoc/radish root ferment filtrate, lactobacillus/soybean ferment extract, lactobacillus ferment, lactobacillus/acerola cherry ferment, lactococcus ferment, bifida ferment filtrate, lactococcus ferment lysate, lactobacillus/punica granatum fruit ferment extract, lactobacillus ferment lysate, hydroxyethyl acrylate/sodium acryloyldimethyl taurate copolymer, acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, caprylic/capric triglyceride, tromethamine, glucose, chlorella vulgaris extract, sodium polyglutamate, sodium hyaluronate, fructose, hydrogenated lecithin, fructooligosaccharides, ethylhexylglycerin, ceramide np, sodium phytate, hyaluronic acid, hydrolyzed hyaluronic acid, tocopherol, phenoxyethanol. (melembapkan, anti oksidan, menenangkan)

rekomendasi skincare untuk skin barrier rusak

CLAIMS
- Membantu memperkuat skin barrier
- Memberikan hidrasi pada kulit secara optimal
- Membantu menjaga kelembapan dan kesehatan kulit

Suitable for
- Semua jenis kulit dan yang memiliki masalah dengan skin barrier
- Aman untuk wanita hamil dan menyusui
(tetap konsultasikan pada dokter kandungan dahulu ya)

TEXTURE AND SCENT
Tidak jauh berbeda dengan varian lainnya, produk ini pun punya tekstur gel to cream yang mudah dibaurkan dan tidak memberi rasa berat pada kulit. Selain itu juga tidak memberikan aroma apapun sehingga tidak mengganggu ketika digunakan.

review Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid + Microbiome + Pineapple

Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid + Microbiome + Pineapple

PRICE
Produk terbaru Avoskin ini bisa didapatkan secara offline maupun online seperti official website Avoskin, Shopee, Tokopedia, iStyle, Sociolla atau Zalora.

IDR269.000,-/45ml [Shop Here]

PACKAGING
Sejujurnya aku kurang tertarik dengan kemasan skincare yang mengusung warna 'menyala' seperti hijau, kuning, biru dan sebagainya. Tapi menurutku Avoskin berhasil sih, bikin warna-warna neon menjadi lebih enak dipandang seperti produk ini. Memilih kuning pastel sebagai warna dasarnya, menurutku bukan ide yang buruk. Selain itu, pelembap ini juga hadir dengan kemasan boxnya yang informatif. Meski berbahan plastik, tapi build quality nya kerasa kokoh jadi aman kalau dibawa pergi-pergi. Selain itu, inovasi pump yang langsung melekat pada badan kemasan juga patut diapresiasi, karena menurutku jadi nggak ribet ketika ingin mengambil isi produk dan lebih bersih tentunya. Overall, kemasannya juarak!

INGREDIENTS
Pelembap ini hadir dengan beberapa kandungan utama seperti tranexamic acid: 1%, chlorella vulgaris extract: 0.2%, sodium polyglutamate: 0.1%, bisabolol : 0.03%, calendula officinalis flower extract : 0.00005%, ananas sativus (pineapple) fruit extract : 0.00001% hingga multi probiome. Lengkapnya aku cantumkan dibawah:

Water, glycerin, propanediol, 1,2-hexanediol, pentylene glycol, dicaprylyl carbonate, tranexamic acid, hexyldecanol, butylene glycol, glyceryl acrylate/acrylic acid copolymer, leuconostoc/radish root ferment filtrate, lactobacillus/soybean ferment extract, lactobacillus ferment, lactobacillus/acerola cherry ferment, lactococcus ferment, bifida ferment filtrate, lactococcus ferment lysate, lactobacillus/punica granatum fruit ferment extract, lactobacillus ferment lysate, hydroxyethyl acrylate/sodium acryloyldimethyl taurate copolymer, acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, tromethamine, glucose, chlorella vulgaris extract, sodium polyglutamate, fructose, fructooligosaccharides, ethylhexylglycerin, bisabolol, stearic acid, cetylhydroxyproline palmitamide, sodium phytate, brassica campestris (rapeseed) sterols, caprylic/capric triglyceride, tocopherol, calendula officinalis flower extract, ananas sativus (pineapple) fruit extract. (anti oksidan, anti bakterimenenangkan)

rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat

CLAIMS
- Menenangkan kulit yang kemerahan
- Menjaga kesehatan dan elastisitas kulit
- Membantu proses regenerasi kulit
- Menghidrasi kulit secara optimal

Suitable for
- Semua jenis kulit
- Aman untuk wanita hamil dan menyusui
(tetap konsultasikan pada dokter kandungan dahulu ya)

TEXTURE AND SCENT
Pelembap Avoskin ini punya tekstur gel to cream yang mudah dibaurkan dan nggak tacky setelah meresap. Selain itu yang aku suka dia nggak ada baunya sama sekali, jadi nyaman banget ketika dipakai.
hasil Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid + Microbiome + Pineapple

MY THOUGHTS

Impresi pertamaku tentang semua variannya memiliki kesan yang sama, dimana efektif banget buat kulit terasa lembap sepanjang hari. Selain itu, aku juga melihat kulitku jadi auto glowing, tidak kusam dan terasa plump. Nah, aku punya satu varian yang paling ku suka, yaitu Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid + Microbiome + Pineapple. Varian itu yang paling lama ku pakai diantara semuanya karena aku merasa dia juga turut andil dalam mempercepat penyembuhan jerawat hormonalku. Cara penyembuhannya sendiri dengan membuat jerawatku menjadi kempes perlahan. Overall aku suka dengan produk terbaru Avoskin ini!

Oh iya, kalau kalian mau coba pelembap Avoskin ini tapi bingung pilih yang mana, aku akan kasih 'bocoran' untuk mempermudah pilihan kalian.

1. Kalau fokusmu untuk memperlambat penuaan dini, bisa langsung pilih Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Microbiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae

2. Kalau fokusmu ingin mengatasi masalah skin barrier, langsung cobain Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Microbiome + Hyaluronic Acid

3. Kalau fokusmu atasi masalah jerawat/kemerahan, aku saranin pakai Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid + Microbiome + Pineapple

4. Kalau fokusmu ingin mencerahkan kulit, bisa pakai Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Microbiome + Beta Carotene



I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. And keep in mind that skin care products work differently for each individual. So, please be wary of that as what may work for some does not necessarily mean will work for you too. 

Anyone wishing to use any of these reviews or images for commercial use, publication, or any purpose other than fair use as defined by law, must request and receive prior permission. 
Instagram (for more info about beauty and giveaway) - @thevallenpost 
Business inquiries - e-mail me 
Get 35% OFF with VALLENBFF at BASE (@itsmybase)

You May Also Like

2 Comments

  1. Vallen kalau aku pasti milihnya berdasarkan warna favorite.. wkwkwk. Tapi pas sih concern aging tuh kan warna pink yah.. Ihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. understandable kak xD
      iyap, yang pink buat anti aging hihi :D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~