Review Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E, Untuk Rambut Sehat Dan Wangi Sepanjang Hari

by - April 27, 2022

review Natur Hair Vitamin Gingseng Extract & Vitamin E

Halo semua...
Siapa disini yang pingin punya rambut sehat? Yakin banget pasti banyak dari kalian yang menginginkan hal tersebut, kan? Tapi pada tahu gak sih, ciri-ciri rambut sehat itu gimana? Menurutku rambut bisa dikatakan sehat ketika dipegang terasa lembut, minim kerontokan, mudah disisir/tidak kusut hingga terlihat berkilau. Maka dari itu selain rutin keramas, rambut juga butuh perawatan ekstra seperti rutin pakai conditioner, vitamin, tonic dan lainnya. Rambutku sendiri tipe yang mudah mengembang kalau cuma pakai shampoo doang. Selain itu aku juga punya masalah kerontokan, nih. Meski tidak terlalu parah, tapi suka sebal karena setiap disisir selalu berantakan (banyak rambut yang rontok). Tapi gak usah khawatir soalnya sekarang tuh banyak banget brand Indonesia yang mengeluarkan produk perawatan rambut dengan formula yang gak bisa dipandang sebelah mata.

Salah satunya Natur, brand keluaran PT Gondowangi Tradisional Kosmetika ini sudah memproduksi banyak banget produk perawatan rambut hingga perawatan wajah. Aku pribadi sudah pernah pakai shampoo dan conditioner mereka yang aku share diakun Instagramku (@thevallenpost). So far aku suka dengan performa kedua produk tersebut. Nah, kali ini aku mau membagikan salah satu produk mereka lagi yakni Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E. Buat yang belum tahu, fungsi hair vitamin sendiri diantaranya membuat rambut lembut, menstimulasi pertumbuhan rambut, melindungi lapisan luar rambut dari kerusakan hingga menjaga kilau pada rambut. Ok, buat tahu efeknya produk ini di rambutku, baca sampai selesai yak!

cara atasi rambut rontok

Kemasan Yang Mudah Dibawa Kemanapun

Saat tahu produk ini dikemas dalam bentuk botol spray, aku sudah membayangkan bakal mudah banget ketika ingin menggunakannya. Benar aja, spritzernya benar-benar lembut dan menyebar dengan luas. Selain itu ukurannya juga masih tergolong ramping dengan build quality yang menurutku terasa kokoh dan tebal. Selain itu tutup spritzernya juga rapat, jadi gak perlu khawatir tiba-tiba terbuka. Overall aku suka sama konsep dan finishing botolnya, bener-bener travel friendly plus informatif juga.

Mengandung Bahan Alami Yang Aman Untuk Rambut

Sesuai namanya, produk ini mengandung ekstrak ginseng dan vitamin E sebagai bahan utamanya. Selain itu ada beberapa klaim kegunaan Natur Hair Vitamin Ginseng ini, diantaranya:

- Dapat membantu merawat kekuatan dan menutrisi batang rambut
- Membantu membuat rambut lembut dan mudah diatur
- Tidak membuat rambut terlihat lepek
- Memberi kesegaran pada rambut
- Mengurangi rambut patah

BPOM - NA18211000931

hair vitamin terbaik

Membuat Rambut Wangi Seharian

Jujur dari awal pakai sampai sekarang (postingan ini dibuat), aku langsung jatuh hati dengan aromanya. Kalau dideskripsikan kayak wangi rempah yang hangat, tapi ada kesan segar in the same time. Selain itu aromanya juga lembut banget bahkan dari awal spray sampai perlahan hilang. Surprisingly ketahanannya juga bagus banget, di rambutku produk ini wanginya bisa bertahan seharian. Cuma intensitasnya aja yang makin lama makin berkurang (understanable).

Hair Vitamin Yang Mudah Dipakai Kapanpun

Aku suka produk ini karena dikemas dalam bentuk spray, jadi praktis banget dipakainya. Biasanya  Natur hair vitamin ini aku pakai setelah keramas (rambut setengah kering), sebelum menggunakan hair dryer maupun ketika aku merasa rambutku sedang ada dikondisi kurang prima. Oh iya, dipakainya hanya dibatang rambut aja dengan jarak lebih kurang 1 jengkal, ya. Selain itu untuk hasil yang lebih optimal, jangan lupa pakai shampoo dan conditioner yang sesuai dengan keadaan rambutmu.

review hair serum natur
Spritzer Sangat Lembut Saat Mengeluarkan Isi Produknya

Natur Hair Vitamin Ampuh Buat Rambut Segar Sepanjang Hari

Di rambutku sendiri produk ini punya hasil yang cukup bagus. Efek yang bisa aku rasakan secara konsisten adalah rambut jadi tampak berkilau, tidak lepek dan wangi sepanjang hari. Meski aku belum merasakan klaimnya untuk atasi rambut patah dan lembut (aku sempat mencobanya tanpa menggunakan conditioner setelah keramas), tapi aku cukup puas dengan performa hair vitamin ini. Menurutku produk ini cocok banget buat kalian dengan tingkat mobilitas tinggi tapi selalu dituntut untuk tampil prima. Oh iya, Natur hair serum ini nggak cuma tersedia dalam satu varian loh, tapi ada 3 varian; Aloe Vera, Olive Oil dan Ginseng (milikku).

Bedanya tiap varian Natur Hair Vitamin apa, sih?

Selain kandungan utamanya, kalau kalian ingin rambut lebih ber-volume bisa pakai yang aloe vera. Tapi kalau kalian pemilik rambut kering ataupun berwarna pilih olive oil, Sedangkan kalau permasalah rambut kalian mudah patah/rontok sepertiku, pilih yang ginseng.

So far, aku enjoy banget pakai produk ini. Selain mudah dibawa kemanapun dan dipakai kapanpun, hair vitamin ini juga bisa nambah kepercayaan diriku soalnya bikin rambut kerasa segar dan wangi seharian^^

cara atasi rambut susah diatur

Natur Hair Vitamin Mudah Didapatkan Dengan Harga Yang Affordable

Natur ini adalah salah satu produk lokal yang gampang banget ditemui dimanapun seperti di supermarket, toko kosmetik maupun di e-commerce termasuk Shopee ataupun Tokopedia. Untuk pembelian online kalian bisa langsung search @backtonatur atau Natur Official Store ya!

IDR30.000,-/80ml


Natur Hair Vitamin untuk laki laki perempuan

Conclusion

Pros:
- Kemasan travel friendly dan praktis untuk digunakan
- Produk affordable dan mudah ditemui offline maupun online
- Rambut menjadi lebih berkilau tanpa membuatnya terlihat lepek
- Membuat rambut wangi rempah, segar dan lembut sepanjang hari

Cons:
- Belum bisa membuat rambutku terasa lembut.


🌟4/5



#PilihyangAlami #HairCare #Rambut #Hair #NaturHairVitamin #HairVitamin


Product is given by the brand but it doesn't affect my honest opinion. I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. And keep in mind that skin care products work differently for each individual. So, please be wary of that as what may work for some does not necessarily mean will work for you too. 

Anyone wishing to use any of these reviews or images for commercial use, publication, or any purpose other than fair use as defined by law, must request and receive prior permission. 
Instagram (for more info about beauty and giveaway) - @thevallenpost 
Business inquiries - e-mail me 
Get 35% OFF with VALLENBFF at BASE (@itsmybase)

You May Also Like

2 Comments

  1. Untuk bikin rambut anti rontok masih oke ya
    Aku rambutnya gampang banget rontok dan bikin sebel. Diusahakan pakai hair vitamin juga biar terlihat sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes! menjaga pola hidup jg penting kak hihi ^^

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~