Cara Ampuh Hilangkan Bekas Luka Dan Noda Membandel Dengan Sugarpot Blanch Brightening Cream - Review

by - May 13, 2022

review SugarPot Blanch Brightening Cream Terbaru Indonesia

Halo semua...
Adakah dari kalian yang suka mengoleksi 'bekas luka' dibadan? Kalau iya, kita satu tim! hahaha. Aku pribadi saat kecil suka sekali main sepulang sekolah. Nggak jarang beberapa kali terjatuh ketika lari ataupun dari sepeda. Surprisingly ketika dewasa malah lebih suka di rumah aja. Sayangnya tanganku ini susah banget buat diam. Alhasil, bentol karena gigitan nyamuk pun bisa jadi luka hehehe. Bekas semua luka itu semakin lama jadi seperti dot hitam yang cukup intens warnanya. Sebetulnya aku nggak masalah dengan hal tersebut—emang dasarnya aku agak acuh dengan penampilan kali ya—tapi jadi kurang enak dipandang aja saat pakai celana/baju lengan pendek.

Aku pun nggak banyak berharap semua bekas lukaku bisa hilang, karena setahuku bila ingin mengatasi masalah tersebut disarankan untuk melakukan tindakan di klinik kecantikan. Tapi ternyata bekas lukaku bisa memudar cukup signifikan setelah aku pakai salah satu produk dari Sugarpot ini. Oh iya Sugarpot sendiri adalah brand perawatan kulit asal Indonesia yang ada sejak 2012. Salah satu produk best seller mereka adalah Sugar Wax. Aku sudah pernah share pengalamanku menggunakan produk tersebut di Instagram dan akun Female Daily ku. Selain itu aku juga sempat menulis review Niawhite Brightening Deodorant Cream di blog ini. Nah, sekarang aku akan membagikan review produk Sugarpot yang lain, yakni Blanch Brightening Cream. Baca sampai habis karena menurutku krim ini cocok banget buat kalian yang ingin mencerahkan daerah lipatan ataupun bekas luka pada kulit badan.

cara hilangkan bekas luka permanen

Skincare Dengan Kemasan Mungil, Pas Dibawa Bepergian

Honestly, awalnya aku cukup skeptis dengan build quality produk ini. Nyatanya meski berbahan plastik, tapi terasa sturdy dan tebal. Kemasannya juga sudah dibekali dengan inner-lid yang membantu menjaga produk tetap stay didalam jarnya. Aku juga suka boxnya cukup informatif sehingga pengguna baru sekalipun mudah dalam mengimplementasikan produk tersebut. Cuma menurutku ukuran inner-lid nya sedikit kurang pas, sehingga susah untuk menutup secara proper. Selain itu tutup jarnya juga terasa ringkih dan menimbulkan bunyi 'gesekan plastik' ketika hendak menutup kemasannya. But, overall, fungsional setiap sisi dari kemasan yang dihadirkan cukup bagus dan tergolong travel friendly.

Produk Sugarpot Dengan Kandungan Utama Niacinamide

Blanch Brightening Cream ini menarik banget karena ada mineral oil, niacinamide dan shea butter yang bagus banget untuk mencerahkan, melembutkan dan melembapkan kulit. Komposisi lengkapnya aku tuliskan dibawah ya.

Aqua, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, Mineral Oil, Niacinamide, Glyceryl Stearate, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Sodium Lactate, Propylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Petrolatum, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Magnesium Stearate, Titanium Dioxide, Salicylic Acid, Parfum, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, C9-11 Pareth-6, DMDM Hydantoin, Hexylresorcinol, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Glucosyl Ceramide, Tetrasodium EDTA. (mencerahkan, melembapkan, antibakterial)

Sugarpot Blanch Brightening Cream Ingredients

Diklaim Mampu Mencerahkan Kulit

- Membantu mencerahkan warna kulit.
- Melembapkan dan melembutkan area kulit yang kering dan kasar.
- Dapat digunakan diarea ketiak, siku, tumit, paha dalam, dan area bikini.

BPOM - NA18191905186

Mudah Dibaurkan Dan Beraroma Lembut

Dari awal pakai sampai sekarang (postingan ini dibuat), aku suka banget sama aroma produk ini, soft-powdery jadi nyaman banget ketika tercium. Lalu untuk teksturnya bisa dibilang krim yang sedikit padat dan tebal. Aku sudah bersiap bila nantinya susah ketika digunakan, tapi ternyata gampang banget diblend dan nggak meninggalkan residu yang mengganggu.

cara membuat kulit cerah permanen

How I Use Sugarpot Blanch Brightening Cream

Produk ini rutin aku pakai setiap malam hanya dibagian noda yang ingin aku atasi. Kuantitasnya tidak begitu banyak, dimana sama seperti menggunakan obat totol jerawat. Makanya meski isinya 20gr, tapi menurutku dia cukup awet untuk dipakai berbulan-bulan.

skincare untuk mencerahkan tangan dan kaki

Skincare Yang Ampuh Atasi Noda Kehitaman

Kalau kalian mencari skincare untuk membuat badan agar putih, produk ini belum bisa mewujudkan hal tersebut. Alih-alih demikian, krim ini ok banget buat kamu yang ada masalah dengan kulit kering hingga ingin memudarkan noda membandel pada kulit. Seperti yang aku mention diawal, kulit badanku memiliki beberapa noda akibat bekas luka yang kurang enak dilihat. Jujur aja aku baru melihat efek 'brightening'nya setelah lebih dari 2 bulan pemakaian rutin. Seperti foto bawah ini, bekas lukaku yang kehitaman ada perubahan yang positif, dimana noda tersebut mulai memudar.

sugarpot blanch brightening cream result
Hasil Penggunaan Rutin Lebih Kurang 2 Bulan
Selain itu, produk ini juga punya efek lembap yang cukup baik. Kulit badanku sendiri tergolong kering dan aku merasa terbantu sekali selama menggunakannya, terutama daerah siku. Produk ini benar-benar rekomen banget buat kalian yang sedang mencari cara memudarkan noda membandel atau bekas luka di kaki, tangan atau daerah kulit badan yang lain.

skincare mencerahkan kulit badan

Harga Yang Terjangkau Dan Mudah Didapatkan

Sekarang produk ini cukup mudah ditemui secara online maupun offline. Untuk pembelian secara offline yang pasti ada di Sociolla, tapi setahuku juga ada di KKV deh hehe. Nah, kalau pembelian online sendiri cukup banyak pilihannya, dari official website Sugarpot, Shopee maupun Tokopedia juga ada.

IDR70.000,-/20gr [Shop Here]

Conclusion

Pros:
- Ukurannya mungil dan travel friendly
- Memiliki aroma yang lembut dan nyaman ketika dihirup
- Dapat memudarkan noda bekas lukaku secara perlahan dengan pemakaian rutin
- Meski tekstur terasa tebal, tapi mudah dibaurkan dan tidak meninggalkan residu

Cons:
- Tutup jar terasa ringkih dan ukuran inner-lid kurang pas sehingga kurang bisa pas saat ditutup



🌟4/5




Product is given by the brand, but it doesn't affect my honest opinion. I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. And keep in mind that skin care products work differently for each individual. So, please be wary of that as what may work for some does not necessarily mean will work for you too. 
Anyone wishing to use any of these reviews or images for commercial use, publication, or any purpose other than fair use as defined by law, must request and receive prior permission. 
Instagram (for more info about beauty and giveaway) - @thevallenpost 
Business inquiries - e-mail me 
Get 35% OFF with VALLENBFF at BASE (@itsmybase)

You May Also Like

2 Comments

  1. hi kak thank you reviewnya, aku lagi tertarik sama brand ini soalnya ada bekas luka dan mau nyerahin bagian lipatan juga. untuk pemakaian 2 bulan itu kakak abis berapa jar ya? thank youuuu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1 jar untuk pemakaian lebih dari 2 bulan kok, kak. Mungkin karena aku pakainya untuk beberapa spot aja, jadi tergolong 'hemat' jatuhnya :D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~