Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Dengan Babies Glow Skincare Prestige Whitening Body Serum With UV Filter - Review

by - May 31, 2022

review babies glow Prestige Whitening Body Serum With UV Filter

Halo semua...
Siapa sih yang nggak mau punya kulit bersih dan sehat? Aku yakin kebanyakan dari kalian menginginkannya kan? hihi. So, cara paling gampang adalah menjaga kebersihan badan dengan rutin mandi paling tidak 1-2 kali sehari. Selain itu, menggunakan produk pelembap selepas mandi juga bisa membantu meningkatkan kesehatan kulit badan kalian loh. Zaman sekarang banyak sekali brand lokal yang menjual produk body care dengan formulasi yang gak kalah bagus dibanding produk global. Salah satunya Babies Glow ini. Buat yang belum tahu, jadi Babies Glow sendiri adalah salah satu klinik kecantikan asal Yogyakarta yang kini juga memproduksi face care hingga produk-produk body care, nih.

Di 2022 ini saja, mereka baru meluncurkan beberapa produk baru dimana salah satunya adalah Prestige Whitening Body Serum With UV Filter. Menariknya produk tersebut diformulasikan oleh para dokter estetik dan SpDV Babies Glow, loh. Aku pribadi sudah 2 minggu lebih menggunakan produk ini. Buat tahu plus-minus produk tersebut, baca reviewnya sampai selesai yak~

Body Care Lokal Dengan Kemasan Simple Dan Travel Fiendly

Produk ini dikemas dalam botol tube berbahan plastik dengan kualitas yang baik. Meski ukurannya terlihat besar, tapi nyatanya dia tergolong travel firendly, loh. Selain itu aku mau apresiasi juga dengan flip cap bottle mereka yang terasa kokoh dan rapat, jadi nggak perlu khawatir produk tumpah saat dibawa bepergian. Informasi yang tertera pada label botolnya pun cukup informatif. Overall, aku nggak ada masalah dengan kemasannya.

cara memutihkan kulit badan

Mengandung Bahan Utama Yang Bagus Untuk Mencerahkan Kulit Badan

Body serum ini menarik banget karena main ingredientsnya ada niacinamide, centella asiatica dan ceramide. Selengkapnya aku tuliskan dibawah ya.

Aqua, Niacinamide, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Parfum, Glycerin, Propylene Glycol, Titanium Dioxide, Polyacrylamide, Aluminum Hydroxide, Triethoxycapryly/silane,
C13-14 isoparaffin, Dimethicone, Centella Asiatica Extract, Laureth-7, Zinc Pca, Butylene Glycol, Citric Acid, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, 3-0-Ethyl Ascorbic Acid, Glycine Soja (Soybean) Oil, Polyglycery-3 Disostearate, Oryza Sativa Germ Extract, Phospholipids, Sphingolipids, Oryza Sativa Extract, Sodium Citrate, Phenoxyethanol, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Ci 42051. (mencerahkan, menenangkan kulit, tabir surya)

Babies Glow Prestige Whitening Body Serum ingredients

Body Serum Yang Telah Lolos Uji Klinis

- Diformulasikan oleh dokter estetik dan SpDV Babies Glow
- Body lotion pertama di Indonesia dengan whitening injection formula
- Membantu melembapkan, mencerahkan dan meregenerasi kulit badan
- Sudah mengandung UV Filter untuk memproteksi kulit dari sinar matahari

BPOM - NA18220102609

Tekstur Ringan Dan Aromanya Sangat Lembut

Karena adanya electrolyte technology pada produk ini, membuat teksturnya benar-benar mudah dibaurkan dan cepat menyerap juga. Selain itu, aku juga suka body serum ini berbentuk krim dan sedikit runny tapi nggak meninggalkan residu yang menggangu. Ditambah lagi aromanya enak banget, soft-powdery sehingga nyaman banget ketika dipakai. Meski begitu wanginya sendiri nggak bertahan lama, lebih kurang 1-2 jam saja.

body lotion yang ampuh memutihkan kulit

Body Serum Lokal Indonesia Yang Mudah Digunakan

Produk ini lebih sering aku pakai selepas mandi pagi atau siang hari ke seluruh kulit badan, khususnya tangan dan kaki. Lalu untuk kuantitasnya paling tidak aku pakai 2-3 layer karena kulit badanku sendiri tergolong kering. Selain itu disaat tertentu nggak jarang juga aku pakai kembali produk ini disela-sela aktivitasku, ketika kulit terasa kering.

babies glow Prestige Whitening Body Serum texture
Texture Babies Glow Prestige Whitening Body Serum sebelum dibaurkan

texture babies glow Prestige Whitening Body Serum dibaurkan
Texture Babies Glow Prestige Whitening Body Serum saat sedang dibaurkan

Body Care Yang Bagus Untuk Mencerahkan Dan Melembapkan Kulit Badan

Jujur saja aku nggak punya ekspektasi tinggi atas produk ini, mengingat teksturnya yang cukup ringan untuk disandingkan produk serupa. Tapi ternyata, body serum dari Babies Glow ini ok juga loh, performanya. Kulit badanku sendiri tergolong kering, ditambah lagi akhir-akhir ini cuaca saat pagi maupun siang hari tak menentu, kadang panas kadang langsung hujan. Alhasil kondisi tersebut mempengaruhi kelembapan kulitku juga. Nah, produk ini nolong banget buat atasi masalah itu. Memang sih, aku butuh lebih dari 2 layer untuk mencapai kelembapan yang pas, tapi ketika dipakai dalam kuantitas yang sesuai, efek lembapnya benar-benar terasa dengan baik. Selain itu, produk ini juga bisa langsung memutihkan kulit badan atau dengan kata lain dia bisa memberikan efek tone up tanpa membuat kulit terlihat abu-abu/ashy. Yup, body serum ini tone up effect nya bisa menyesuaikan undertone kita jadi efek brightening terlihat lebih natural.

hasil babies glow skincare Texture Babies Glow Prestige Whitening Body Serum
Hasil pemakaian tanpa proses color grading
Tapi jangan salah sangka karena tone up effect yang diberikan tidak bertahan lama/tidak permanen. At least kulit jadi terlihat lebih segar dan cerah setelah menggunakannya. Selain itu, meski produk ini sudah mengandung UV filter, tapi aku tetap menyarankan kalian untuk menggunakan sunblock atau suncreen bila sedang melakukan aktivitas outdoor ya. Namun lain halnya bila hanya melakukan aktivitas di ruangan, menurutku produk ini sudah cukup untuk melindungi kulit badanmu dari sinar matahari. Sejauh ini aku belum merasakan efek negatif selama menggunakan Babies Glow Prestige Whitening Body Serum With UV Filter ini. Menurutku kalau kalian sedang mencari produk untuk melembapkan ataupun mencerahkan kulit badan secara instant dan merupakan tipe orang dengan tingkat mobilitas yang tinggi, produk ini patut kalian coba!

produk mencerahkan kulit badan

Body Care Dengan Harga Yang Terjangkau

Sejauh yang aku tahu, produk ini akan lebih mudah kalian temui secara online di official Shopee Babies Glow, Selain itu, dilihat dari performa dan kemasan yang diberikan, menurutku harganya masih tergolong affordable loh. Oh iya, dengan berbelanja di Shopee, kalian bisa berkesempatan mendapatkan gratis ongkos kirim dan cashback mulai dari 60% di bulan Mei 2022 ini!

IDR85.000,-/100gr [Shop Here]

handbody yang bisa memutihkan badan

Conclusion

Pros:
- Kemasan kokoh dan travel friendly
- Memberikan aroma soft-powdery yang nyaman ketika digunakan
- Tekstur ringan dan mudah dibaurkan, tanpa meninggalkan residu mengganggu
- Dapat memberikan instant brightening/tone up effect tanpa membuat kulit terlihat abu-abu
- Tidak memberikan rasa ketidaknyaman meski ditimpa beberapa layer dalam sekali pemakaian
- Mengandung bahan-bahan yang dapat mencerahkan, melembapkan dan memproteksi kulit dari sinar matahari

Cons:
- Pemilik kulit badan yang kering butuh lebih dari 2 layer agar efek lembapnya terasa dengan baik



🌟4/5




Product is given by the brand, but it doesn't affect my honest opinion. I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. And keep in mind that skin care products work differently for each individual. So, please be wary of that as what may work for some does not necessarily mean will work for you too. Anyone wishing to use any of these reviews or images for commercial use, publication, or any purpose other than fair use as defined by law, must request and receive prior permission.

Instagram (for more info about beauty and giveaway) - @thevallenpost
Business inquiries - e-mail me
Get 35% OFF with VALLENBFF at BASE (@itsmybase)

You May Also Like

2 Comments

  1. aku juga suka banget ini! tadinya agak kecewa karena ada tone upnya tapi ternyata langsung ngeblend di kulit dan yang paling penting gak lengket. cinta banget sama body serum ini <3

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~