REVIEW Warna Terbaru Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint & Fine To Refine Compact Powder

by - November 25, 2022

REVIEW Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint & Fine To Refine Compact Powder

Halo semua…
Aku mau cerita sedikit boleh ya? Jadi awal aku ada ketertarikan explore make up tuh gara-gara circle kuliah ku. Jujur, aku berterima kasih banget sama mereka karena sudah kenalin dunia ini hihihi. Meski gak jago, tapi saat berias tuh, kayak jadi stress relief ku. Oh iya, berkat teman kuliahku juga, aku jadi tahu ada yang namanya lip tint, lip cream bahkan lip crayon. Kalau diinget-inget lagi, lip tint pertamaku adalah produk Korea Selatan, yang mana sampai sekarang pun kalau ada yang tanya rekomendasi lip product dengan hasil natural bahkan cocok untuk remaja, jawabanku masih sama, lip tint Korea hihihi. Memang ya, masalah kosmetik, negara ginseng satu itu juaranya. Sekarang ini aku lagi rutin pakai make up dari barenbliss yaitu Peach Makes Perfect Lip Tint & Fine To Refine Compact Powder nya. By the way, Barenbliss sendiri merupakan brand kecantikan asal Korea Selatan yang sudah resmi hadir di Indonesia sejak 25 Agustus 2021 silam. Nah, lip tint mereka sendiri merupakan salah satu best sellernya, loh! Ditambah lagi Barenbliss baru saja menambahkan warna baru untuk kedua produk tersebut.

Bisa dibilang produk-produk Barenbliss sangat patut untuk dicoba. Selain sudah mengantongi izin edar BPOM, brand satu ini punya kemasan yang super cute! Sebagai pecinta kemasan gemas, dari awal punya aku sudah jatuh hati sama desain packagingnya hihihi. Well, di postingan kali ini aku mau sharing dan kasih alasan, kenapa kalian harus cobain kedua produk ini!

rekomendasi make up compact powder untuk pemula

Kemasan Unik Dan Travel-Friendly

Bisa dibilang kemasan lip tint mereka memiliki bentuk yang tidak jauh berbeda dengan lip creamnya. Tapi yang aku suka aplikator produk ini punya bentuk unik, sehingga menambah kenyamanan saat pengimplementasiannya. Disisi lain, untuk compact powder mereka punya ukuran yang pipih, jadi mudah banget diselipkan pada make up pouch atau tas. Hanya saja, build quality nya tidak se-solid lip tint mereka. Tapi terlepas dari itu, kedua produk ini punya desain yang apik dan menggemaskan. Overall, I like!

Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint & Fine To Refine Compact Powder Ingredients

Barenbliss ini menarik banget, karena make up mereka juga sudah mengandung bahan-bahan yang bisa merawat kulit. Lip tint ini sendiri sudah mengandung shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil. Sedangkan untuk compact powdernya ECOCERT elastic KSP powder, ultra shield technology, airbrushed texture, miracle bloom™, UV protection. Lengkapnya aku tulis di bawah ya.

REVIEW Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint 04 05

Peach Makes Perfect Lip Tint:
Water, Octyldodecanol, Trimethylsiloxyphenyl Dimethicone, Polysorbate 60, Sorbitan Stearate, Ethylcellulose, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, 1,2-Hexanediol, Hydroxyacetophenone, Polyisobutene, Acrylates Copolymer, Limnanthes Alba (Meadowfoam) Seed Oil, Triethanolamine, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Fragrance, Tocopherol, Potassium Cetyl Phosphate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Hydroxyethylcellulose, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Osmanthus Fragrans Flower Extract, Lilium Speciosum Flower Oil, CI 77499, CI 77492, CI 16255, CI 77491, CI 16035, CI16185, CI 19140, CI 42090.

REVIEW Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint ingredients

Fine To Refine Compact Powder:
Synthetic Fluorphlogopite, Boron Nitride, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Ethylhexyl Methoxycinnamate, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Silica, Polymethyl Methacrylate, Magnesium Stearate, Titanium Dioxide, Dimethicone, Triethoxycaprylylsilane, Phenoxyethanol, Perfluorooctyl Triethoxysilane, Squalane, Silk Powder, Tocopherol, Fragrance, Alumina, Hibiscus Mutabilis Flower Extract, Camellia Japonica Flower Extract, Calendula Officinalis Extract, Chrysanthellum Indicum Extract, Magnolia Sieboldii Extract, Zinc PCA, Hyaluronic Acid, CI 77492, CI 77491, CI 77499.

Barenbliss Fine To Refine Compact Powder ingredients


Warna Baru Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint & Fine To Refine Compact Powder

Sebelumnya, untuk Barenbliss Peach Makes Perfect sendiri hadir dalam 4 shade yaitu paradise found, pretty please, take change dan never settle. Sedangkan untuk Fine To Refine Compact Powdernya ada 3 shade, fair light petal, natural blossom burst dan warm beige nectar. Nah, Barenbliss baru saja menghadirkan warna-warna terbaru mereka untuk kedua produk ini, dimana pada lip tint ada good vibes dan brave enough, sedangkan medium blossom burst dan honey deep nectar pada compact powdernya. Sekarang aku bakal deskripsiin masing-masing warnanya ya.

Peach Makes Perfect Lip Tint
#PeachMakesPerfect #24HPeachBang

REVIEW Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint shade good vibes

Good Vibes:
Shade ini favoritku! Warna natural-nude hint reddish brown benar-benar cantik banget untuk digunakan daily para pemilik kulit medium with warm undertones.

REVIEW Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint shade brave enough

Brave Enough:
Warna dari varian ini benar-benar Korean look, dimana soft-pink super cantik untuk daily or Korean make up look, apalagi kalau kulit kalian tergolong light.

Fine To Refine Compact Powder
#24HFineToRefine #BloomatteCompactpowder

Medium Blossom Burst:
Shade satu ini direkomendasikan untuk kalian para pemilik kulit medium with neutral undertones.

Honey Deep Nectar:
Shade ini cocok untuk kalian pemilik kulit medium to tan with warm undertones.

Barenbliss Fine To Refine Compact Powder shade 04 05

Make Up Korea Tahan Lama - Barenbliss Claims

Fine To Refine Compact Powder
- Memperhalus tekstur dan meratakan warna kulit
- Mencerahkan dan menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit

BPOM - NA11221200717 & NA11221200718

Peach Makes Perfect Lip Tint
- Kaya akan antioksidan dan menutrisi bibir
- Color pop formula dan tahan hingga 12 jam

BPOM - NA11221300175 & NA11221300176

Barenbliss Fine To Refine Compact Powder shade 04 dan 05

Coverage dan Aroma Make Up Barenbliss

Pecinta make up natural, menurutku bakal suka dengan performa kedua produk ini. Ditambah lagi, kalau kalian adalah remaja atau yang baru mau belajar make up, harus punya produk-produk ini. Untuk compact powdernya sendiri tergolong light to medium coverage dengan natural-matte finish. Sedangkan lip tint mereka cukup light dengan glassy glow finish. Di lain sisi, yang aku suka kedua produk ini punya aroma yang enak banget! Si lip tintnya sendiri sweet-fruity sedangkan compact powdernya soft-floral, benar-benar menambah kenyamanan saat digunakan.

Texture Peach Makes Perfect Lip Tint & Fine To Refine Compact Powder

Tekstur dari compact powder ini sebetulnya nggak jauh berbeda dengan produk serupa yang ada di pasaran, soft-powdery dan tergolong build-able. Tapi menariknya ada embossed bunga yang memberi kesan ayu pada produk tersebut. Nah, untuk lip tintnya sendiri milky light gel, ciri khas lip tint Korea. Bagusnya lip product mereka, masih nyaman banget di layer lebih dari dua kali.

REVIEW Barenbliss Fine To Refine Compact Powder

Make Up Korea Yang Cocok Untuk Remaja

Dari awal pakai hingga sekarang (postingan ini dibuat), aku suka pakai kedua produk ini untuk casual look ku. Menurutku hasilnya benar-benar ringan di kulit, mudah diaplikasikan dan nggak perlu skill khusus untuk menggunakannya. Hanya saja, untuk lip tintnya sedikit tricky bila digunakan para pemilik bibir gelap karena intensitasnya yang tergolong sheer. Tapi tenang, hal itu bisa diakali dengan pakai primer atau base make up dahulu sebelum menggunakan lip tintnya. Namun, aku kurang suka menggunakannya untuk re-apply, karena intensitasnya yang nggak bisa langsung mengcover warna asli bibirku. Walau begitu stainnya termasuk bagus kok, bukan yang stay intense gitu sih, tapi tetap saja dia bisa bertahan cukup lama meski dipakai makan makanan ringan bahkan minum berkali-kali.

Disisi lain, aku suka pakai compact powder Barenbliss untuk set base make up ku. Meski aku nggak merasa ada blurring effect saat menggunakannya, tapi dia bikin make up ku terlihat lebih natural dan flawless. Untuk sehari-hari produk ini cukup banget dan nyaman meski dilayer beberapa kali. Lalu perihal oil controlnya sendiri, di kulit kombinasi ku tidak begitu impresif, tapi tidak buruk juga. Yah, so so lah. Bagusnya buat teman-teman remaja bisa banget loh pakai kedua produk tersebut, karena hasilnya benar-benar natural dan nggak medok saat dipakai. Jadi menurut ku Peach Makes Perfect Lip Tint & Fine To Refine Compact Powder worth the hype!

rekomendasi lip tint korea yang bagus

Harga Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint & Fine To Refine Compact Powder

Kedua produk ini mudah ditemui secara online maupun offline di official Shopee, Lazada, Sociolla, Tokopedia, KKV, Beautyhaul, Guardian, Watson maupun Transmart. Terlebih untuk shade barunya~

Peach Makes Perfect Lip Tint
Rp69.000,-/3ml [Shop Here]

Fine To Refine Compact Powder
Rp129.000,-/6gr [Shop Here]

Conclusion

Pros:
- Lip tint memiliki stain yang cukup bagus untuk daily
- Kedua produk Barenbliss ini memiliki kemasan yang cantik
- Hasil lip tint dan compact powder natural sehingga cocok untuk semua kalangan
- Aroma lip tint sweet-fruity dan compact powder soft-floral memberi kenyamanan saat dipakai

Cons:
Build quality compact powdernya kurang solid










Product is given by the brand, but it doesn't affected my honest opinion. I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. And keep in mind that skin care products work differently for each individual. So, please be wary of that as what may work for some does not necessarily mean will work for you too.

 Anyone wishing to use any of these reviews or images for commercial use, publication, or any purpose other than fair use as defined by law, must request and receive prior permission.

 Instagram (for more info about beauty and giveaway) - @thevallenpost 
Business inquiries - e-mail me 
Get 35% OFF with VALLENBFF at BASE (@itsmybase)

You May Also Like

2 Comments

  1. Jujurly aku tuh penasaran banget sama compact powdernya si bnb ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat hari-hari cocok banget kak. hasilnya natural, terus buat touch up masih ok banget ^^

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~