Review HEIMISH All Clean White Clay Foam

by - May 29, 2019

Hi semua!
Jadi aku sudah pakai produk ini dari tahun lalu (2018), dan sudah pemakaian tube ke dua (sampai sekarang postingan ini dibuat). ok, sesi sharing dimulai!

heimish all clean white clay foam review 2019

Price
Produk ini mudah dicari secara online, bisa di Shopee, Tokopedia bahkan Althea. Selain itu TinyMeUp juga jual, dan kalau beli di Shopee mereka kalian bisa pakai kode TINYTVP05 buat dapetin diskon 10%, berlaku sampai 10Nov’20

IDR 190.000,- [Belanja Disini]

Packaging
Aku suka sama kemasannya, meski kalau dilihat sekilas sih gak begitu beda kayak kemasan facial wash pada umumnya, botol tube plastik gitu. Tapi kalau dipegang rasanya kayak bagus gitu bahannya. Sejauh ini sih aku ga ada masalah kalau soal packaging.

heimish review facial foam

Ingredient and claim
Produk ini memiliki kandungan utama tanah liat putih natural Amazon yang bagus untuk mengontrol produksi sebum, membersihkan residu pada wajah hingga ke pori-pori, dan bisa membuat wajah lebih segar. Selain itu, face wash ini juga ada kandungan hydrolyzed silk dan 3 jenis asam hyaluronic agar kulit terjaga kelembapannya.

heimish review

Texture and Scent
Menurutku sih romanya cukup aneh, kayak bau gingseng gitu. Tapi tenang, gak begitu menyengat kok baunya, dan masih bisalah buat dibiasakan. Teksturnya kayak cream, putih tulang, dan lembut banget.

heimish clay foam tekstur

Result
Yang aku suka facial wash ini sesuai klaim mereka, nggak buat wajahku terasa kering kering. Seperti facial wash pada umumnya, produk ini juga memberi sedikit efek cerah diwajah dan pori-poriku juga jadi bersih, yey! Muka berubah jadi seger pol. Aku gatau ini sugesti atau apa, tapi beneran kayak tadinya muka kusam gitu trus habis cuci muka pakai ini jadi segergerger. Buat ukurannya sendiri cukup besarm 1 tube isinya 150ml, aku pribadi bisa pakai lebih kurang sampai 4-5 bulan hehe. Buat kalian yang sering beraktivitas outdoor atau kebetulan pemilik oily skin, kayaknya bakal suka deh sama produk ini. Soalnya untuk oily control nya menurutku lumayan bagus. Bukan berarti gak bakal berminyak lagi, tapi lebih terkontrol gitu. Kalau buat kulit kering juga bisa pakai, soalnya seperti yang aku sebutin diatas dia gak buat kulit kerasa kering.


🌟 9/10 | Worth to buy | I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. | hubungivallen@gmail.com
Instagram (for more info about beauty and giveaway) - @thevallenpost 

You May Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~