Review LANEIGE WATER SLEEPING MASK - Original

by - June 11, 2019

Halo kalian udah pada cobain produk Laneige water sleeping mask belum? Jadi produk ini ada 2 varian setauku; original (packaging biru) sama lavender (packaging ungu). Kebetulan aku punya semua variannya tapi versi travel size hehe. Sayangnya yang lavender ga sempet ke foto..


Price
IDR 400.000,- Full size
IDR 20.000,- Mini size - beli disini

Packaging
Kalau versi mini atau travel size nya ini dikemas dalam jar berbahan plastik tanpa spatula. Tapi kualitas bahannya cukup tebal dan bagus banget, jadi menurutku sih gak akan gampang rusak ya.

Ingredient and Claim
Jadi produk ini mengandung teknologi sleep tox yang diklaim dapat menjaga kelembapan, membersihkan, menyejukkan, hingga menenangkan kulit sepanjang malam. Tapi sayangnya produk ini ada kandungan alkoholnya, jadi buat kulit sensitif hati-hati ya.


Texture and Scent
Teksturnya sendiri creamy tapi sedikit cair, dan menurutku tergolong cepat meresapnya. Yang aku suka aromanya enak banget. Aku gak begitu bisa deskripsiin tapi yang jelas nyegerin pol! Oh iya, tanpa dimasukkan kulkas pun produk ini kasih efek dingin jadi nyegerin banget waktu dipakai.

How I Use
Aku selalu pakai sebelum tidur sebagai penutup dari rangkaian skincare malam ku. Tapi gak jarang juga pakai pas siang siang di rumah sih hehe.

Result
Aku suka banget pakai sleeping mask ini soalnya setelah pakai ini, niscaya wajah jadi glowing sehat paginya. Selain itu juga buat wajahku jadi lembap, gak ada lagi wajah kusam. Gak hanya itu sih, Laneige water sleeping mask ini juga buat tekstur wajahku jadi halus. Oiya, karena kalau beli yang mini size ini kamu gak akan dapet spatula kayak yang full size, jadi pastikan tangan bener bener bersih. Kalau males, isa juga pakai brush yang bersih untuk ambil produknya. So far produk ini gak kasih efek negatif dikulitku, dan aku rasa bisa dipakai semua jenis kulit karena hasilnya dia gak buat kulit menjadi over moist.


Boleh banget kalau mau sharing atau ajak kolaborasi, langsung aja e-mail hubungivallen@gmail.com 😊

You May Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~