[REVIEW] Pelembap XYCOS Bisa Buat Wajah Bersinar ?

Hi there...
Akhirnya setelah sekian lama drama ekspedisi yang kulalui, produk ini bisa sampai ditanganku dengan selamat dan sekarang aku bisa share ke kalian pengalamanku menggunakan produk ini. Sesuai judulnya, dipostingan kali ini aku akan cerita tentang produk kecantikan dari Korea Selatan yaitu XYCOS Vita Propolis Cream.


pelembap yang mencerahkan, XYCOS

ᴘʀɪᴄᴇ
Produk ini bisa kalian dapatkan di Shopee;
IDR 363.577,- [Shop Here]

ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ
Aku bisa bilang produk ini desain packagingnya biasa saja, tapi bukannya tidak bagus hanya biasa saja. Akan tetapi aku suka sekali dengan kualitas bahannya; sangat kokoh, tebal, plastik juga sehingga ringan dan tidak akan khawatir pecah. Ada pembatas juga didalam kemasan, sehingga memberikan tambahan keamanan agar produk tidak tumpah. Tidak perlu khawatir karena informasi penting seperti ingredients hingga cara pakai ada pada box dengan dituliskan dalam dua bahasa, Korea dan Inggris. Overall yang berhasil menarik perhatianku adalah kita sebagai customer tidak dibuat kecewa dengan kualitas kemasan produk ini.

vita propolis mencerahkan wajah

ɪɴɢʀᴇᴅɪᴇɴᴛs
Seperti yang tertera pada kemasan, bahwa produk ini memiliki kandungan utama berbagai vitamin dari A, B, C dan E. Tidak hanya itu, adanya propolis hingga ekstrak lemon juga hadir untuk menunjang performa dari produk ini. Dan lagi yang tidak kalah menarik, ada niacinamide juga witch hazel didalamnya. Oiya, meski mengandung cetearyl alcohol, namun alkohol jenis itu setahuku masih tergolong aman untuk kulit sensitif sekalipun. Walau begitu tetap hati hati ya, bila kulit bereaksi gatal bahkan sampai kemerahan bisa dipertimbangkan untuk berhenti menggunakannya.

skincare korea yang mencerahkan

ᴄʟᴀɪᴍs
Bila dilihat dari komposisinya, tidak heran bahwa produk ini diklaim memberikan perubahan untuk wajah yang lebih sehat, terhidrasi, lembap, hingga mencerahkan. Tidak hanya itu, produk ini juga diklaim dapat mengatasi kulit kusam, uneven texture hingga dark spots.

XYCOS Vita Propolis Cream

ᴛᴇxᴛᴜʀᴇ ᴀɴᴅ sᴄᴇɴᴛ
Aku suka sekali dengan tekstur produk ini yang mana creamy, sangat lembut dengan dominan putih namun cukup thick. Moisturizer ini menurutku sedikit membutuhkan waktu untuk meresap dengan sempurna dikulit wajah. Selain itu setelah dipakai menimbulkan sedikit rasa gerah atau bahasa gaulnya 'sumuk'. Meski begitu aku jatuh cinta dengan aromanya yang mana seperti lemon, cukup menyegarkan serta tidak mengganggu karena cukup soft, sehingga masih nyaman saat digunakan.

tekstur pelembap xycos yang mencerahkan

ʜᴏᴡ ɪ ᴜsᴇ
Sebetulnya saat menggunakan produk ini kondisi wajahku sedang tidak baik, tapi untungnya produk ini tidak memberikan dampak negatif atau memperparah kondisiku. Setelah double cleansing dan menggunakan toner, baru aku mengimplementasikannya. Selain itu aku hanya menggunakannya pada saat malam karena seperti yang aku katakan diatas bahwa tekstur produk ini cukup thick sehingga saat aku pakai dipagi hari "terlalu berat" menurutku.

pelembap korea yang mencerahkan

ʀᴇsᴜʟᴛ
Sebetulnya aku tidak memiliki ekspektasi tinggi mengenai produk ini, hingga saat pertama kali mencoba kulitku cukup bisa menerimanya dengan baik. Memang betul saat menggunakan produk ini kondisi kulitku sedang tidak baik, namun beruntungnya entah karenanya atau produk lain tapi aku merasa jerawat yang ada diwajah menjadi lebih cepat 'matang'. Selain itu dihari pertama pakaipun 𝙬𝙖𝙟𝙖𝙝𝙠𝙪 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙡𝙚𝙗𝙞𝙝 𝙜𝙡𝙤𝙬𝙞𝙣𝙜 𝙨𝙖𝙖𝙩 𝙥𝙖𝙜𝙞, 𝙡𝙚𝙢𝙗𝙖𝙥 𝙙𝙖𝙣 𝙩𝙚𝙠𝙨𝙩𝙪𝙧 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙡𝙚𝙗𝙞𝙝 𝙝𝙖𝙡𝙪𝙨. Semakin rutin menggunakannya yang paling terasa adalah bagian tekstur wajah, benar benar terlihat progresnya meski tidak signifikan. Walau produk ini diklaim juga bisa mengatasi hiperpigmentasi, namun aku belum melihat hasil nyatanya. Sayangnya produk ini membuat produksi sebum dikulit wajahku menjadi terkesan 'berlebihan'. Yup! Dipagi harinya kulitku menjadi lebih berminyak dibanding sebelum menggunakannya.

Terlepas dari itu, kombinasi dari komposisi cream ini menurutku bisa membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan pada kulit selama menggunakannya. Tidak perlu khawatir karena produk ini tidak akan membuat ketergantungan, sehingga bisa dipakai kapanpun kita mau. Mungkin bila produk ini tidak membuat produksi minyak pada kulitku menjadi 'berlebihan' bisa jadi membuatku jatuh cinta sepenuhnya.


🌟8.5/10





The product is given by the brand, but does not affect my honest opinion. Semoga sharing ku membantu kalian~
Instagram - @thevallenpost

thevallenpost

2 comments:

Halo! Terimakasih sudah baca ceritaku, semoga bisa jadi inspirasi!
Jangan lupa follow, tinggalkan komentar, serta share artikel ini. Oiya, klik kolom ‘notify me’ agar kita bisa terus berinteraksi~
𝙁𝙤𝙧 𝙞𝙣𝙦𝙪𝙞𝙧𝙞𝙚𝙨, 𝙥𝙡𝙚𝙖𝙨𝙚 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙖𝙘𝙩 - 𝙝𝙪𝙗𝙪𝙣𝙜𝙞𝙫𝙖𝙡𝙡𝙚𝙣@𝙜𝙢𝙖𝙞𝙡.𝙘𝙤𝙢

Part Of

Blogger Perempuanhttps://www.facebook.com/groups/1949767178581022/BEAUTIESQUAD