Review: Rekomendasi Beauty Sponge Murah, Karis Expert Multi Blender

by - November 05, 2020

karis expert multi blender review

Hi there...
Hello November! Astaga udah lama rasanya gak up sesuatu di blog ini lagi huhu. Aku memang sedikit lebih aktif di Instagram teman-teman hehe. Anyway, adakah disini yang suka sekali bermain make up? Aku sendiri suka, tapi nggak banget(?) hahaha. Yah intinya, aku suka merias wajah biar tampak lebih fresh dan terlihat "hidup" wajahku ini. Tapi sepertinya aku cukup jarang ya, share tentang produk make up yang aku pakai? Kalau tidak malas, aku up di sini, deh hahaha. Maklum, kebanyakan make up ku kotor kemasannya dan aku lumayan malas kalau harus bersihin dulu hahaha. Anyway, belakangan aku mulai tertarik untuk menggunakan beauty sponge nih. Dan setelah cari tahu kesana kemari, aku akhirnya memutuskan memilih Karis Expert Multi Blender. Well, sebetulnya dulu, Lamica beauty sponge - pink adalah sponge pertama yang aku miliki. Namun aku kurang suka dengan permorfanya, ditambah produk itu cepat rusak setelah dicuci. Akhirnya dari situ, untuk menggantinya aku memilih sponge no brand (biar nggak buang-buang uang) dan tentu saja tidak pernah nyaman bila memakainya. Wajar, harganya (sponge no brand) nggak sampai 30k hahaha.

Hingga suatu ketika aku kembali tertarik dengan dunia per-spons-an, dan ya itu tadi...aku memilih Karis sebagai harapan baru heuheu. Jujur, aku tidak ada ekspektasi apapun terhadap produk itu, jadi toh kalau hasilnya kurang nyaman ya aku tidak akan terlalu ambil pusing terhadapnya.
 

ᴘʀɪᴄᴇ
Tentu saja, karena produk lokal, produk ini bisa dibeli dibeberapa platform e-commerce Indonesia. Tapi sayangnya produk ini cepat sekali sold out, jadi harus stok banyak kalau sudah terlanjur jatuh hati hahaha.
IDR60.000,- [Shop Here]
 
ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ
It comes with simple transparent box dan sudah ada informasi penunjang perihal produk dibagian belakang kemasan.

rekomendasi produk make up lokal
 
sʜᴀᴘᴇ
Beauty sponge ini bentuknya teardrop atau seperti tetesan air dimana pada ujung sponge terdapat 2 kikisan, yang memiliki sisi berbeda, yakni besar dan kecil. Untuk sisi yang besar sendiri aku personally lebih sering menggunakannya untuk meratakan complexion bahkan cream blush. Sedangkan di sisi kecil lebih sering aku pakai untuk blend concealer. Tapi tidak jarang juga aku gunakan untuk implementasikan powder saat set daerah sekitar mata.
 
 
ᴄʟᴀɪᴍs
Produk ini diklaim merupakan make up sponge profesional multifungsi tanpa latex. Selain itu, dengan menggunakan sponge ini hasil make up akan tampak sempurna dan flawless. Dalam kondisi kering, ukuran sponge ini diklaim mencapai 4,2 cm x 6,8 cm; Sedangkan saat basah 4,7cm x 8 cm.

review sponge murah karis
 
ᴏғғɪᴄɪᴀʟ sᴜɢɢᴇsᴛɪᴏɴ
1. Gunakan sisi bulat untuk mengaplikasikan produk pada area yang lebih besar
2. Gunakan sisi datar yang lebih kecil di bawah mata dan sudut-sudut sulit lainnya di wajah Anda
3. Gunakan sisi datar yang lebih besar untuk kontur dan sorot
Untuk hasil terbaik, selalu basahkan spons untuk menghindari penyerapan produk dan mengoptimalkan tekstur spons.
 
 
Review karis thevallenpost
Spons keadaan basah
ᴍʏ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs
Seperti yang aku mention diawal, aku tidak ada ekspektasi apapun pada produk ini. Jadi, mau hasilnya bagus atau mengecewakan, aku tidak ingin ambil pusing. Bahkan sejak barang datang, aku masih sempat skip menggunakannya. Sampai suatu hari aku pakai untuk pertama kalinya, dan saat itu juga aku langsung jatuh hati. Meski dalam kondisi kering, sponge ini tetap bouncy dan lembut, bahkan tidak beda jauh saat kondisinya setelah dibasahi, yang membedakan hanya ukurannya saja. Sponge ini akan tetap menyerap produk make up, apalagi aku melihat pori-pori nya cukup besar. Tapi ternyata sponge ini tidak begitu banyak menyerap produk make up ku terutama yang bahannya liquid.
 
Selain nyaman saat dipakai, beauty sponge dari Karis ini membuat complexion ku menjadi lebih natural, flawless serta sangat memudahkan dalam meratakan foundie/concealer. Dibersihkannya juga mudah, dan bahannya tergolong tidak mudah rusak. Aku benar-benar beruntung memiliki beauty sponge ini. Bila kalian merupakan MUA atau suka bermain make up bahkan yang baru ingin belajar merias, aku merekomendasikan produk ini untuk kalian miliki~

review beauty blender murah brand lokal
Spons keadaan kering
 
ᴄᴏɴᴄʟᴜsɪᴏɴ
Pros:
-Bentuknya unik dan mudah dipakai
-Bouncy dan lembut saat kering maupun lembap
-I'd say, this beauty sponge is the best choice that I ever made with inexpensive price
 
Cons:
-Mudah sold out hahaha!
 review beauty blender karis
 🌟10/10
 


 
I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. And keep in mind that skin care products work differently for each individual. So, please be wary of that as what may work for some does not necessarily mean will work for you too.
Instagram - @thevallenpost
Business inquiries - hubungivallen@gmail.com
 
Get 35% OFF with VALLENBFF at BASE (@itsmybase)

You May Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~