Wajib Punya! Beauty Sponge Lokal Yang Cocok Untuk Pemula, Aeris Beauté Mrs. Blendie - Review

by - May 17, 2022

review aeris beaute mrs blendie indonesia terbaru

Halo semua...
Dipostingan kali ini aku excited banget karena ada beauty tool lokal Indonesia yang menurutku nyaman banget ketika dipakai. Tapi sebelum itu, penting atau nggak sih punya alat-alat make up? Menurutku penting nggak penting haha. Semua ga begitu penting ketika kamu jarang menggunakan make up. Toh zaman sekarang concealer pun sudah ada yang dilengkapi dengan mini spons dikemasannya. Namun lain cerita kalau kamu hobi atau bahkan menjadikan make up sebagai mata pencaharian, menurutku make up tools harus kalian miliki untuk mempermudah perkerjaan kalian. Nah, produk yang mau aku review kali ini adalah salah satu masterpeace dari Aeris Beauté, Mrs. Blendie.

Beauty sponge sendiri memiliki fungsi utama untuk membuat riasan terlihat lebih flawless hingga tampak lebih natural. Selama menggunakan produk ini, aku merasakan dengan baik benefit utama dari yang kusebutkan itu. Tapi, ada juga nih kurangnya dari produk ini. Nah, buat tahu lebih lengkap, baca review Aeris Beauté Mrs. Blendie ini sampai selesai ya!

Beauty Sponge Dengan Kemasan Yang Simple

Produk hadir dalam kemasan box yang simple tapi tetap kelihatan mewah. Aku juga suka finishing kemasannya bagus dan rapi. Selain itu setahuku untuk sponge ini sendiri tersedia dalam 2 varian warna, lavender dan baby pink (milikku).

rekomendasi make up untuk pemula

Bentuk Dan Ukurannya Bisa Banget Mencakup Setiap Sudut Wajah

Beauty sponge varian ini memiliki teardrop shape yang nyaman digunakan. Menurutku dia juga beginner friendly, sih. Selain itu dalam kondisi kering maupun lembap, dia tetap terasa lembut dan squishy, jadi nggak keras sama sekali saat digunakan.

Make Up Tool Dengan Klaim Yang Menarik

- Latex free, 100% vegan & Cruelty-Free
- Bentuk teardrop yang cocok digunakan oleh semua bentuk wajah
- Didesain untuk digunakan dalam keadaan lembap pada produk cream/liquid
- Membantu menghasilkan make up yang lembut dengan sheer to full coverage

review aeris beaute

Saran Pemakaian Aeris Beauté Mrs. Blendie

- Basahi sponge dengan air sampai berubah ukuran menjadi lebih besar
- Peras produk hingga tidak ada air yang tersisa
- Produk siap digunakan

Beauty Sponge Yang Bisa Membuat Make Up Lebih Flawless

Dari awal pakai hingga sekarang (review ini dibuat), aku suka dengan performa produk ini. Menurutku meski tidak dalam keadaan lembap, sponge ini masih nyaman banget loh dipakainya. Bahkan sejujurnya aku lebih suka dia dalam keadaan kering hihi. Memang proses blending akan lebih cepat ketika dalam keadaan damp/lembap, tapi entah mengapa aku lebih suka handling produk dikeadaan kering. Walau begitu performa ketika kering ataupun lembap sama saja kok, lembut dan terasa bouncy. Hasil riasan juga lebih menyatu dan natural saat menggunakan produk ini. Selain itu aku juga suka dengan bentuk teardrop seperti ini karenga ngebantu banget menjangkau spot wajahku seperti inner-corner hingga lipatan hidung dengan mudah.

make up bagus dan murah untuk pemula
Kondisi sponge dalam keadaan lembap/damp

make up tools aeris beaute murah
Kondisi sponge dalam keadaan kering

Meski begitu sayangnya sponge ini lumayan banyak menyerap produk. Aku bisa mengatakan hal tersebut karena sebelumnya aku pernah mencoba beauty sponge yang minim menyerap produk ketika digunakan. Alhasil karena hal tersebut, penggunaan produk akan lebih boros dari biasanya. Tapi itu bukan masalah besar buat aku, karena pada dasarnya aku juga jarang menggunakan make up heuheu. Overall, karena penggunaan yang mudah, nyaman digunakan dan hasilnya yang cukup memuaskan, produk ini cocok banget dipakai untuk semua kalangan, bahkan pemula sekalipun.

Make Up Tool Dengan Harga Terjangkau Dan Sering Diskon

Produk Aeris Beauté lebih mudah ditemui secara online melalui official website mereka, Shopee dan Tokopedia. Tapi kalaupun ingin langsung melihatnya secara offline, setahuku ada di Sociolla. Oh iya, tahu nggak sih, belanja di Shopee bisa dapetin gratis ongkir hingga super diskon dari 60%, loh!

Dibawah ini adalah harga diskon, Mei'22
IDR66.750,- [Shop Here]

Conclusion

Pros:
- Nyaman digunakan saat kering maupun basah
- Memiliki teardrop shape yang mempermudah penggunaannya
- Cocok digunakan semua kalangan profesional maupun pemula
Sponge terasa lembut dan bouncy saat keadaan kering maupun lembap
- Membuat hasil riasan menjadi lebih lembut, menyatu dengan baik dan natural

Cons:
- Banyak menyerap produk sehingga penggunaan make up menjadi lebih boros



🌟4/5




I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. And keep in mind that skin care products work differently for each individual. So, please be wary of that as what may work for some does not necessarily mean will work for you too. Anyone wishing to use any of these reviews or images for commercial use, publication, or any purpose other than fair use as defined by law, must request and receive prior permission. 

Instagram (for more info about beauty and giveaway) - @thevallenpost 
Business inquiries - e-mail me 
Get 35% OFF with VALLENBFF at BASE (@itsmybase)


You May Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~