Dupe KAHI? Ini Dia Inovasi Terbaru Pakai Pelembap, Dewpré Multi Vita Balm New Version - Review

by - June 21, 2023

review Dewpré Multi Vita Balm New Version

Halo Semua...
Di postingan kali ini aku bersemangat banget mau sharing ke kalian, satu produk perawatan kulit lokal Indonesia yang menurutku harus masuk di koleksi skincare kalian! Kenapa? Karena ini produk bener-bener anti ribet buat jaga kelembapan kulitmu, di manapun dan kapanpun. Nah, sesuai judul postingan ku ini, jadi produk yang mau aku review adalah Dewpré Multi Vita Balm New Version. BTW Dewpré sendiri merupakan brand perawatan kulit asal Indonesia, yang menggabungkan teknologi dari Korea & Indonesia untuk produk-produk mereka. Nah, kalau kalian sering nonton K-Drama terutama yang diperanin sama Kim Go Eun, pasti nggak asing kalau dia kerap pakai (semacam) stick balm ke beberapa bagian kulitnya. Setahuku, produk yang digunakan itu dari brand Korea Selatan, KAHI, dan setelah masuk Indonesia harganya (imo) agak pricey. Tapi, sekarang kalau mau samaan kayak mbak Go Eun nggak perlu pikir panjang, soalnya menurutku Multi Vita Balm dari Dewpré ini punya kegunaan yang mirip, teknologi yang dipakai pun juga dari Korea dan yang paling penting ini lebih affordable hihihi!

Oh iya, selain vegan, produk-produk Dewpré ini sudah mengantongi sertifikat halal MUI, terdaftar BPOM dan teruji secara dermatologis. Nggak cuma itu sih, skincare mereka juga diklaim aman dipakai remaja hingga dewasa, loh! FYIDewpré Multi Vita Balm yang aku punya ini versi terbaru, nih. Kira-kira apa ya, bedanya sama versi lama mereka? Terus, efeknya di kulit gimana sih? Oke, kalian harus baca postingan kali ini sampai selesai, karena aku bakal kasih ulasan detail tentang multi balm Dewpré ini!

rekomendasi pelembap lokal

Multi Balm Lokal Yang Mudah Dibawa Bepergian

Produk ini bener-bener travel-friendly. Ukurannya tergolong ramping dan berbahan plastik, jadi meminimalisir kemasan rusak waktu dibawa pergi-pergi. Cuma menurutku build quality packagingnya kurang sturdy gitu sih, jadi terasa kurang mantab aja ketika dipegang. Dilain sisi, karena ini bentuknya stick dan langsung bersentuhan ke kulit, jadi aku nggak merekomendasikan dipakai secara sharing ya! Mungkin kalau mau berbagi bisa pakai tools kayak brush atau cotton bud gitu sih. Overall aku suka sama konsep kemasannya yang praktis!

Dewpré Multi Vita Balm New Version ingredients

Dewpré Multi Vita Balm New Version Ingredients

Menarik banget main ingredients produk ini, dimana ada alpha- bisabolol, adenosin, hyaluronic acid, bahkan ada squalene juga! Lengkapnya aku tulis di bawah, ya!

Ethylhexyl Palmitate, Synthetic Wax, Water, Polyglyceryl-2 Dipolyhydroxystearate, Benzyl Glycol, Bisabolol, Squalane, Lithospermum Erythrorhizon Root Extract, Adenosine, Ethylhexylglycerin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Butylene Glycol, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, 1,2-Hexanediol, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Fructan, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Sodium Riboflavin Phosphate. (antioksidan, melembapkan, menenangkan)

skincare kom go eun

Dewpré Multi Vita Balm New Version Claims

- Memberi nutrisi tambahan pada kulit
- Ringan dan tidak lengket ketika digunakan
- Menyamarkan kerutan dan merevitalisasi kulit yang lelah
- Membantu mencerahkan dan memberi cahaya pada kulit
- Sebagai antioksidan dan memberi kelembapan ekstra pada kulit
- Mengantongi izin edar BPOM, bersertifikat halal MUI dan teruji klinis

Suitable for - All Skin Type
BPOM - NA26220100240

rekomendasi skincare remaja

Tekstur Dan Aroma Dewpré Multi Vita Balm New Version

Produk ini secara kasat mata kelihatan kayak balm yang padat gitu, tapi setelah dibaurkan ke kulit langsung melting dan bener-bener sesuai klaim mereka, nggak terasa lengket dan ringan banget. Selain itu dia nggak kasih aroma apapun, jadi nyaman banget ketika dipakai.

dupe KAHI wrinkle bounce multi balm

Cara Pakai Dewpré Multi Vita Balm New Version

Sesuai namanya, multi, jadi aku pakai produk ini diberbagai macam spot kulit yang aku rasa butuh kelembapan ekstra. Nggak cuma itu sih, kadang aku juga pakai multi balm ini di kelopak dan bawah mataku sebagai primer sebelum make up. Pokoknya sebelum aku menggunakan produk ini, aku sudah pastikan kulitku dalam keadaan bersih. Baru setelahnya aku oleskan ke beberapa spot seperti rahang, leher, maupun bibir. Oh iya, karena kulitku cenderung kombinasi, dimana T-Zone memproduksi sebum lebih banyak dibanding daerah kulit wajah lain, jadi aku nggak pakai multi balm ini di daerah tersebut. Tapi, kalau kulit kalian cenderung kering atau normal, sah-sah aja kalau mau di pakai ke bagian wajah tersebut.

Review Dewpré Multi Vita Balm New Version

FYI, produk multi balm kayak gini tuh lagi happening di Korea Selatan. Tentunya kalau versi mereka kandungan oilnya lebih banyak, karena memang faktor cuaca dan kondisi kulit penduduk setempat yang cenderung kering. Nah, kalau versinya Dewpré ini komposisi dari produknya sudah disesuaikan dengan karakteristik cuaca dan kulit orang Indonesia. Jadi, meski teknologinya dari Korea, tapi bakal pas dipakai oleh masyarakat kita. Anywaysdari awal pakai sampai sekarang (postingan ini dibuat), aku merasa belum bisa menjadikan produk ini sebagai pelembap utama untuk bibirku di malam hari. Yup! Bibirku tuh tergolong kering, jadi setiap malam aku butuh produk yang konsistensinya lebih tebal seperti petroleum jelly agar esok paginya tetap lembap. Nah, multi balm Dewpré ini belum bisa memenuhi kebutuhanku yang itu. Tapi untungnya untuk bagian lain seperti bawah mata, pipi, leher, dan lainnya, produk ini kasih efek lembap yang cukup. Apalagi cara pakainya kan gampang banget toh, jadi kalau pun aku merasa butuh tambahan kelembapan lagi, tinggal oles-oles-oles...beres!

Dilain sisi, aku merasa kalau pakai multi balm ini sebelum make up bisa buat hasil riasan jadi lebih satin, super cakep! Kalau kalian suka korean make up look gitu, I think u're gonna obsess with this one! Cuma untuk klaim mencerahkannya, aku belum melihat perubahan yang signifikan sih. Walau begitu, aku tetep suka pakai produk ini apalagi U-Zone ku tuh tergolong mudah kering dehidrasi gitu. Jadi dengan cara pakai yang mudah dan ukuran yang compact, bikin aku doyan pakai dia berkali-kali! hehehe. Oh iya, kalau dilihat dari komposisi produk dan klaim yang diberikan, kayaknya untuk temen-temen usia remaja udah bisa sih kalau mau pakai daily Dewpré Multi Vita Balm ini!

perbedaan Dewpré Multi Vita Balm New Version dan old version


Apa Bedanya Dewpré Multi Vita Balm New Version Dan Old Version

Yup! Jadi produk ini tuh ada 2 versi, lama dan baru. Sebetulnya secara formula sih, nggak banyak berbeda. Cuma kalau versi barunya ini punya isi yang lebih padat sama kemasan yang lebih apik aja.


Harga Dewpré Multi Vita Balm New Version

Cara paling gampang buat purchase produk ini menurutku secara online, sih. Selain Shopee, kalian bisa dapetin skincare mereka di Tokopedia juga!

Official Price
Rp174.300,- [Shop Here]

harga Dewpré Multi Vita Balm New Version

Conclusion

Pros:
- Tidak kasih aroma apapun saat dipakai
- Kemasan travel-friendly dan mudah digunakan
- Bisa dipakai ke seluruh bagian kulit wajah maupun badan
- Tidak lengket, ringan, dan efek lembap pas di kulit kombinasiku

Cons:
- Build quality kurang sturdy
- Kurang lembap dipakai di bibir yang kering






I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. And keep in mind that skin care products work differently for each individual. So, please be wary of that as what may work for some does not necessarily mean will work for you too. 

Anyone wishing to use any of these reviews or images for commercial use, publication, or any purpose other than fair use as defined by law, must request and receive prior permission.

 Instagram (for more info about beauty and giveaway) - @thevallenpost 
Business inquiries - e-mail me 
Get 35% OFF with VALLENBFF at BASE (@itsmybase)

You May Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~