[REVIEW] Ellips Hair Vitamin With Moroccan Oil, Ampuh Atasi Rambut Kering

by - April 20, 2024

review ellips hair treatment pink

Hi semua…
Jujur aku merasa cuma kulit wajah doang yang aku rawat ‘bener-bener’,sedangkan bagian lainnya seakan kayak ‘seadanya’ aja. Bahkan saking acuhnya, kebanyakan yang aku sharing di blog ini mostly produk-produk perawatan muka. Sedangkan produk lain, terutama hair treatment products, jarang banget aku bahas. Kalian ada yang sama kayak aku nggak sih? Pakai segala macam skincare products, tapi cuma buat wajah doang dan selalu skip buat bagian yang lain? Kayaknya ini waktunya kita buat berubah deh! Setelah aku cari tahu, produk perawatan rambut tuh ternyata nggak mahal-mahal banget, loh! Sudah beberapa kali ini sehabis keramas aku pakai Ellips Hair Vitamin with moroccan oil.

Buat yang belum tahu, Ellips ini adalah brand pelopor perawatan rambut di Indonesia. Sejak 2005, mereka sudah membuktikan dedikasinya dalam menjaga kesehatan dan keindahan rambut masyarakat Indonesia. Tbh aku nyesel banget pakai hair vitaminnya Ellips ini sekarang. Di postingan kali ini aku bakal share ke kalian alasannya!

Kemasan Hair Vitamin Yang Travel-friendly

Bisa dibilang aku pribadi love-hates dengan kemasan produk ini. Dari ukuran dan konsep kemasannya tergolong travel friendly dan aku suka. Kalau gak salah sekarang mereka juga ada kemasan luar jar gitu, jadi kita bisa dapat lebih banyak kapsul vitaminnya. Silikon kapsulnya juga lumayan tebal, jadi nggak perlu takut bocor atau rusak saat dibawa bepergian. 

ellips hair treatment pink ingredients

Kandungan Ellips Hair Treatment Pink

Selain sudah mengandung UV & heat protection, produk ini juga dilengkapi beberapa bahan yang menarik, seperti moroccan oil atau argan oil, jojoba oil, vitamin A, C, E, bahkan Pro Vit B5. Detail komposisi aku tulis di bawah ya.

Cyclopentasiloxane Cyclotentrasiloxane Dimethiconol Frangrance Tocopheryl Acetate Soybean Glycine Soja OIL Ascorbyl Palmitate Retinyl Palmitate Simmondsia Chinensis Seed Oil Polysilicone15 Panthenyl Ethyl Ether Argania Spinosa Oil

Klaim Ellips Hair Treatment Pink

- Membantu merawat rambut
- Memberi nutrisi pada rambut
- Membantu rambut agar mudah diatur
- Meminimalisir rambut rusak setelah di-styling
- Membuat rambut terlihat lebih sehat dan bercahaya

Suitable for
All hair type

BPOM - NA18211000310

ellips hair treatment pink texture

Tekstur Dan Aroma Ellips Hair Treatment

Surprisingly untuk ukuran hair vitamin, varian Ellips pink ini sedikit oliy, tapi tergolong cepat menyerap dan nggak kasih residu apapun di tangan. Aromanya sendiri herbal-powdery dan agak kuat jadi kadang bikin pusing, untungnya hanya berlangsung beberapa detik saja. Tapi bagusnya tergolong awet, sehingga rambut kita jadi wangi dalam waktu yang lama.

Cara Pakai Ellips Hair Treatment

Sebetulnya untuk langkah penggunaan sendiri nggak terlalu susah. Kalian bisa ikutin cara pakai hair vitamin versi thevallenpost, di bawah ini:

- Setelah keramas, buat rambut menjadi setengah kering
- Tuang Ellips Hair Vitamin with moroccan oil dan baurkan hingga produk tersebar ke seluruh telapak tangan
- Baurkan produk ke seluruh batang rambut
- Kamu bisa langsung menggunakan hair dryer / hair styling tools lainnya.

Nah, gampang kan? Tapi, penggunaan hair vitamin seperti ini bukan hanya untuk kalian yang sering styling rambut ya, tapi kalau rambut sering terkena polusi bahkan paparan sinar UV secara berlebihan, aku saranin juga mulai rutin menggunakan hair vitamin seperti ini. Soalnya banyak banget yang belum sadar, khususnya para wanita 20-an yang ternyata mengalami penuaan rambut. Yup! Nggak cuma kulit wajah, rambut kita juga bisa menua, loh! Untuk tahu ciri-ciri rambut menua, kamu bisa cek postingan ku yang “Rambut Mengalami Penuaan, Ternyata Ini Penyebabnya!”, ya.

ellips testimoni
Rambut jadi lembut tanpa styling tools

Pengalaman pakai Ellips Hair Vitamin With Moroccan Oil

Sudah beberapa kali ini sehabis keramas aku pakai hair vitamin-nya Ellips. So far aku suka banget sama performanya. Sesuai klaim mereka, rambutku jadi lebih gampang diatur dan terlihat lebih berkilau (bukan lepek). Dilain sisi aku juga merasa rambutku tetap ber-volume, tapi nggak too much juga, jadi kelihatan lebih sehat. Walau sudah lewat sehari, rambutku masih tercium wangi Ellips-nya. Yah, meskipun nggak se-semerbak saat awal pemakaian, sih.

Mungkin buat yang masih ragu, Ellips Hair Treatment Pink ini bagus atau nggak? Atau masih bertanya-tanya, sepenting apa pakai hair vitamin kayak gini? So far aku bisa bilang, ini must have item buat kalian yang punya masalah rambut kering, mudah patah atau mungkin rambut kusam. Di rambutku sendiri, instant effectnya tergolong bagus dan aku nggak melihat ada ketidakcocokan selama pakai produk ini.


rekomendasi hair vitamin murah

Harga Ellips Hair Treatment Pink

Produk-produk Ellips bisa dengan mudah kamu temui secara offline maupun online. Dari supermarket, minimarket bahkan beberapa e-commerce yang ada di Indonesia ada.

Official Price
Rp15.600,- [Shop Here]

Conclusion

Pros:
- Aroma bertahan lama
- Kemasan travel friendly
- Nggak meninggalkan residu
- Mudah didapatkan online maupun offline
- Rambut jadi mudah diatur, ber-volume dan terlihat lebih sehat

Cons:
- Aroma sedikit kencang namun hanya beberapa detik saja








I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. And keep in mind that skin care products work differently for each individual. So, please be wary of that as what may work for some does not necessarily mean will work for you too. 

Anyone wishing to use any of these reviews or images for commercial use, publication, or any purpose other than fair use as defined by law, must request and receive prior permission. 

Instagram (for more info about beauty and giveaway) - @thevallenpost 
Business inquiries - e-mail me 
Get 35% OFF with VALLENBFF at BASE (@itsmybase)

You May Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~