NEW! Joylab Wonder Skin Energy Lotion, Power Serum, Ultimate Creme - Review

by - May 20, 2021

review joylab wonder skin

Halo semua..
Aku sebagai orang yang suka banget coba-coba produk perawatan kulit, bangga banget sama produsen produk skin-care Indonesia, karena di masa pandemi kayak gini pun mereka tetap produktif untuk menghasilkan produk-produk yang nggak kalah menarik dengan brand-brand global. Nah, salah satu local brand Indonesia yang aku maksud adalah Joylab ini. Pada 1 Mei 2021 lalu Joylab resmi meluncurkan 3 produk terbaru mereka yang diberi nama Joylab Wonder Skin. Oiya, sebelum lebih jauh pembahasan kita, aku mau kasih tahu kalau rangkaian terbaru ini, sudah terdaftar di BPOM, bebas paraben, alkohol, SLS, mineral oil, silikon, fragrance, maupun percobaan kepadaan hewan.

Ok, sekarang aku akan share pengalamanku selama pakai rangkaian terbaru dari Joylab ini. So, siapin cemilan atau minuman karena ini bakal panjang hahaha. Oiya, aku juga sering update review berbagai produk perawatan kulit di aplikasi Female Daily (@thevallenpost), loh. Soalnya selain memang FD adalah salah satu forum beauty, disana aku juga ngerasa nyaman banget buat sharing kondisi kulitku. Mungkin karena aku ketemu banyak teman-teman yang punya interest yang kayak aku kali yak? hihi. Jujur aja aku sebelum beli barang tuh, FD jadi salah satu tujuanku buat cari tahu performa barang tersebut kayak gimana hahaha. Ok, deh, langsung lanjut ke review tiap produk Joylab Wonder Skin ini yak~

𝐉𝐎𝐘𝐋𝐀𝐁 𝐖𝐎𝐍𝐃𝐄𝐑 𝐒𝐊𝐈𝐍 𝐄𝐍𝐄𝐑𝐆𝐘 𝐋𝐎𝐓𝐈𝐎𝐍

ᴘʀɪᴄᴇ
Produk Joylab cukup mudah didapatkan kok, untuk offline sendiri kamu bisa mengunjungi Sociolla terdekat atau Watson. Nah, kalau online nya lebih banyak lagi hihi~

IDR270.000/30ml [Shop Here]

ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ
Dari segi packaging aku suka banget dengan konsep yang diusung. Kesannya futuristik, elegant tapi tetap eye catching. Build quality nya meski berbahan dasar plastik, tapi kerasa sturdy dan pas banget ukurannya digenggaman. Pump yang tersedia juga berfungsi dengan baik, dan memang bahannya terasa premium. Tapi sayang, untuk tutup botolnya agak kurang rapat, jadi aku sedikit ragu membawanya bepergian. But, overall, kemasan produk ini juarak sih desainnya!

review joylab wonder skin energy lotion

ɪɴɢʀᴇᴅɪᴇɴᴛs
Menarik banget karena produk ini mengandung beberapa bahan utama seperti 3% Croton Lechleri Resin Extract, Vitamin E, Betaine, Sodium Hyaluronate dan French Red Algae. Nah, untuk detailnya aku tuliskan dibawah ya.

Aqua, propanediol, butylene glycol, betaine, peg-40 hydrogenated castor oil, phenoxyethanol, chlorphenesin, polyacrylate crosspolymer-6, dipotassium glycyrrhizate, disodium edta, tocopheryl acetate, croton lechleri resin extract, sodium hyaluronate, aminomethyl propanol, pentylene glycol, sodium chloride, hydrolyzed rhodophyceae extract, xanthan gum. (anti-bacterial, melembapkan, anti oksidan)

rekomendasi toner untuk kulit berjerawat

ᴄʟᴀɪᴍs
Nah, kalau dilihat dari kandungan utamanya, gak heran sih kalau produk ini diklaim bisa membantu memperbaiki, melindungi, meregenerasi, memperkuat skin barrier, sebagai antioksidan, anti aging, anti bacterial hingga meningkatkan produksi kolagen pada kulit. Selain itu, produk ini diformulasikan khusus sehingga bisa digunakan untuk semua jenis kulit.


ᴛᴇxᴛᴜʀᴇ ᴀɴᴅ sᴄᴇɴᴛ
Jujur awalnya aku bingung dengan fungsi produk ini, kenapa? Karena produk ini diberi nama energy lotion, seketika aku kira ini adalah pelembap dengan tekstur lotion, tapi ternyata kalau aku bisa bilang ini adalah toner karena dari kedua rangkaian lainnya, energy lotion ini digunakan pada step pertama haha. Nah, untuk teksturnya sendiri pun bukan lotion, tapi cari berwarna kecoklatan mirip banget seperti teh. Saat dipakai dia cepat sekali meresapnya dan tidak memberikan rasa lengket atau ketidaknyamanan lainnya. Bagusnya lagi produk ini nggak memiliki bau apapun jadi nyamn banget dipakainya.

joylab wonder skin energy lotion texture

ʜᴏᴡ ɪ ᴜsᴇ
Pada awalnya aku hanya pakai produk ini dipagi hari, tapi saat hari kedua aku menaikkan intensitas penggunaannya menjadi sehari dua kali, dimana pagi dan sore. Aku juga lebih suka menggunakan tangan untuk mengimplementasikannya karena merasa produk menjadi lebih terserap sepenuhnya. Tapi dengan tekstur yang cair seperti ini, kalau ingin menggunakan kapas masih bisa banget kok.

ᴍʏ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs
Sejauh ini aku suka banget sih dengan hasil yang diberikan toner ini. Gimana nggak? sebagai pemilik kulit yang mudah dehidrasi, efek hidrasi yang diberikan pas banget dikulitku. Yup, bahkan hanya dipakai 1 layer saja, kulit yang tadinya terasa kering menjadi lebih lembab dan nyaman banget rasanya. Cuma memang aku bisa bilang produk ini tidak begitu membantu mengatasi permasalahan jerawat, at least in my case. Walau begitu, toner seperti ini cocok banget untuk kamu yang hanya membutuhkan produk untuk membantu menjaga kelembaban kulitmu.

𝐉𝐎𝐘𝐋𝐀𝐁 𝐖𝐎𝐍𝐃𝐄𝐑 𝐒𝐊𝐈𝐍 𝐏𝐎𝐖𝐄𝐑 𝐒𝐄𝐑𝐔𝐌

review joylab wonder skin power serum

ᴘʀɪᴄᴇ
Produk ini bisa dibeli melalui official store Shopee, Tokopedia bahkan Watson.

IDR250.000,- [Shop Here]

ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ
Secara garis besar produk ini kemasannya tidak jauh berbeda sama Energy Lotion nya. Hanya saja milik Power Serum ini lebih pendek. Walau begitu, build quality maupun performa pump nya menurutku terasa premium dan berfungsi dengan sangat baik. Untuk kemasan rangkaian Wonder Skin milik Joylab ini bener-bener keren banget dimataku.

serum untuk mencerahkan

ɪɴɢʀᴇᴅɪᴇɴᴛs
Produk ini memiliki beberapa kandungan utama yang menarik, seperti: Croton Lechleri Resin Extract, Niacinamide, Glycerin, Vit. E, Titanium Dioxide, dan French Red Algae. Tapi selain itu, aku akan menuliskan detailnya dibawah ini:

Aqua, glycerin, polymethylsilsesquioxane, isododecane, propanediol, neopentyl glycol diheptanoate, aluminum starch octenylsuccinate, polyacrylamide, phenoxyethanol, c13-14 isoparaffin, chlorphenesin, hydrolyzed jojoba esters, xanthan gum, disodium edta, niacinamide, tocopheryl acetate, croton lechleri resin extract, laureth-7, mica, titanium dioxide, dipotassium glycyrrhizate, butylene glycol, pentylene glycol, sodium chloride, tin oxide, hydrolyzed rhodophyceae extract. 
(melembabkan, mencerahkan, antioksidan)

joylab wonder skin power serum ingredients

ᴄʟᴀɪᴍs
Produk ini diklaim dapat membantu mengurangi tanda penuaan dini, mencerahkan bahkan mengurangi noda hitam pada kulit wajah, dan menghaluskan tekstur kulit.


review serum untuk mencerahkan

ᴛᴇxᴛᴜʀᴇ ᴀɴᴅ sᴄᴇɴᴛ
Dari awal pakai hingga sekarang (postingan ini dibuat), aku selalu amaze sama teksturnya karena unik banget. Warnanya beige gitu dan konsistensinya kayak foundation ahaha. Tapi kerennya, produk ini gak butuh waktu lama untuk meresap dikulit dan gampang juga dibaurkannya. Selain itu, aku juga suka karena produk ini gak ada aromanya sama sekali. Pokoknya experience yang diberikan aku suka banget.

texture joylab power serum

joylab wonder skin power serum texture

ʜᴏᴡ ɪ ᴜsᴇ
Produk ini selalu aku pakai setelah menggunakan Energy Lotion nya. Nggak ada cara khusus, dan aku hanya pakai secukupnya aja kira-kira 2-3 pump untuk sekali pakai. Oiya, karena serum ini gampang banget dibaurkannya, jadi lebih sering aku usap ditangan lebih dulu baru aku tap secara gentle keseluruh wajah.

ᴍʏ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs
Hingga saat ini (postingan ini dibuat), aku merasa kulitku menjadi nggak mudah kering meski cuaca  di daerahku akhir-akhir ini berganti tiba-tiba. Namun memang untuk efek cerah yang diklaim belum aku rasakan secara signifikan. Walau begitu aku nggak masalah akan hal itu karena memang untuk mencerahkan kulit yang hanya menggunakan produk skin-care hasil nyatanya tidak sebentar. Aku rasa produk ini akan cocok untuk kamu yang kulitnya tidak begitu banyak masalah dan hanya mencari serum untuk menjaga kelembaban kulitmu. Eits, jangan salah, kulit yang lembab adalah salah satu kunci untuk mencegah penuaan dini loh~

𝐉𝐎𝐘𝐋𝐀𝐁 𝐖𝐎𝐍𝐃𝐄𝐑 𝐒𝐊𝐈𝐍 𝐔𝐋𝐓𝐈𝐌𝐀𝐓𝐄 𝐂𝐑𝐄𝐌𝐄

ᴘʀɪᴄᴇ
Produk ini bisa kamu dapatkan di Shopee, Tokopedia, bahkan di store Watson terdekat di kota mu.

IDR250.000,- [Shop Here]

review joylab wonder skin ultimate creme

ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ
Saat produk datang, aku sudah dibuat jatuh hati karena finishing kemasannya mewah tapi terkesan futuristik. Dengan hijau neon sebagai warna dasarnya, produk ini cukup eye catching tapi karena bahan kemasan yang dipilih jadi nggak terkesan norak. Selain itu produk ini juga sudah dilengkapi dengan inner lid sehingga isi produk tidak tumpah-tumpah. Aku juga sudah membuktikan bahwa produk ini aman banget kalau ingin dibawa bepergian hihi. Produk ini sudah dilengkapi dengan spatula yang lagi-lagi bagus buanget bahan dan desainnya, karena terkesan mewah dan eksklusif. Intinya sih, untuk produk ini kemasannya keren banget!

review produk baru joylab


ɪɴɢʀᴇᴅɪᴇɴᴛs
Moisturizer ini mengandung 3% Croton Lechleri Resin Extract, Vit. E, Shea Butter dan French Red Algae sebagai bahan utamanya. Untuk komposisi lengkapnya aku tulis dibawah ya:

Aqua, cetearyl alcohol, isopropyl myristate, caprylic/capric triglyceride, butyrospermum parkii butter, glyceryl stearate, propanediol, glycerin, phenoxyethanol, carbomer, chlorphenesin, triethanolamine, ceteareth-20, tocopheryl acetate, croton lechleri resin extract, disodium edta, butylene glycol, pentylene glycol, sodium chloride, hydrolyzed rhodophyceae extract, xanthan gum. (antioksidan, antibacterial, melembabkan)

joylab ultimate creme ingredients

ᴄʟᴀɪᴍs
Produk ini diklaim dapat membantu memberi hidrasi pada kulit, melembutkan kulit, hingga melawan efek buruk dari radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini.

pelembab untuk kulit kering

ᴛᴇxᴛᴜʀᴇ ᴀɴᴅ sᴄᴇɴᴛ
Pelembab ini teksturnya terlihat thick tapi sebetulnya mudah banget dibaurkan pada kulit. Warnanya sendiri nggak jauh berbeda dengan Power Serum nya yakni beige/krem. Selain itu meski terasa gerah dan berat di kulit, tapi produk ini tergolong cukup cepat meresapnya. Ditambah lagi Ultimate Creme milik Joylab ini nggak ada baunya sama sekali, jadi nyaman banget dipakainya.

rekomendasi pelembab 2021

ʜᴏᴡ ɪ ᴜsᴇ
Dengan tekstur yang aku jelaskan sebelumnya, aku lebih suka menggunakannya ketika kulit wajah dalam keadaan "kering". Biasanya dalam sekali pakai aku hanya ambil 1 skup spatula dan aku taruh tangan dulu baru perlahan aku usap dan ratakan ke seluruh wajah.

joylab wonder skin ultimate creme texture

rekomendasi pelembab murah

ᴍʏ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs
Kalau kalian sedang mencari pelembab yang efek lembabnya gak kaleng-kaleng, wajib banget cobain produk ini. Meski diwajah terasa gerah dan berat, tapi gak bisa dipungkiri kalau efek lembabnya juarak banget! Selain itu bila dipakai pada malam hari, paginya kulit akan tetap terasa lembab dan lembut. Oiya, produk ini juga gak akan buat kulit terlihat kusam tapi malah buat wajah menjadi glowing bahkan sejak awal pemakaian. Khususnya buat kalian yang punya kulit super kering, wajib banget cobain produk ini. Eits, bukan berarti selain kulit kering tidak bisa pakai produk ini, menurutku tetap bisa hanya saja kuantitas penggunaannya disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu saat itu.

review joylab wonder skin

Kesimpulan yang bisa aku kasih tahu kekalian selama menggunakan rangkaian produk terbaru Joylab Wonder Skin ini adalah kulitku menjadi jauh lebih terjaga kelembabannya. Dari ketiga produk yang sudah ku coba, aku paling suka dengan performa Ultimate Cream nya, karena sesuai dengan fungsinya sebagai pelembab, produk tersebut benar-benar memberikan dan menjaga kelembaban kulitku dengan sangat baik. Oiya, kalau gak salah kalian juga bisa membeli secara bundle dan kalau beruntung kalian akan mendapatkan mini bag super gemes. Kamu bisa beli bundle nya disini.


Energy Lotion
🌟 4/5

Power Serum
🌟4/5

Ultimate Creme
🌟5/5


Product is given by the brand, but it doesn’t change my honest opinion. I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. And keep in mind that skin care products work differently for each individual. So, please be wary of that as what may work for some does not necessarily mean will work for you too. Anyone wishing to use any of these reviews or images for commercial use, publication, or any purpose other than fair use as defined by law, must request and receive prior permission.
Instagram (for more info about beauty and giveaway) - @thevallenpost
Business inquiries - hubungivallen@gmail.com 
Get 35% OFF with VALLENBFF at BASE (@itsmybase)

You May Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~