Review: Wajah Baru SNP Snail Intensive Soothing Gel

by - August 21, 2020

Hi there…
Jadi beberapa minggu lalu aku dapat paket dari SNP nih, tapi sebelum aku kasih tahu produk apa yang aku dapat, aku ingin beri tahu kalau aku itu penggemar sheet mask mereka, terutama ampoules sheet mask nya. Anyway, mereka mengirimiku SNP Snail Intensive Soothing Gel, dan juga essence, serum serta beberapa sheet mask mereka, seneng banget deh. Okay, kembali ke soothing gel, aku tahu kalau itu memang bukan produk baru mereka, tapi SNP telah mereformulasikan produk tersebut sehingga kalian yang memiliki kulit sensitif, kemungkinan besar produk ini tidak akan membuat iritasi (sesuai klaim SNP hehehe).

SNP Snail Intensive Soothing Gel Review 2020

 
ᴡʜᴇʀᴇ ᴛᴏ ʙᴜʏ
Kalian bisa membeli produk ini di Shopee SNP Official Shop pada 18 Agustus 2020. Oiya, jangan lupa kunjungi website dan follow official akun Instagram SNP untuk info menarik lainnya. [Shop Here]

Baca Juga: Kulit Wajah Sehat Dengan SNP Ampoule Sheet Mask

ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ
Pada dasarnya produk ini bentuknya tidak jauh berbeda dengan produk serupa lainnya, dengan jar plasik yang besar berukuran 300g dan ada penutup bagian dalam untuk menjaga isi produk sehingga tidak berantakan/tumpah. Dengan ukuran seperti itu, aku tidak begitu merekomendasikan untuk membawanya bepergian. Anyway, aku suka dengan desain labelnya; jelas dan cukup informatif, dan lagi semua informasi mengenai produk bisa dengan mudah ditemukan pada bagian belakang packaging dalam bahasa Indonesia (bila kamu membeli di official store). Kamu bisa menggunakan tanganmu, brush atau mungkin spatula pribadimu, karena SNP tidak memberikan spatula atau media lain sebagai alat untuk mengambil isi produk. Secara keseluruhan kemasannya bukan yang terbaik tapi bukan yang jelek juga.

SNP Snail Intensive Soothing Gel Review Agustus 2020 

ɪɴɢʀᴇᴅɪᴇɴᴛs
Seperti yang sudah aku sebutkan sebelumnya kalau ini bukanlah produk terbaru dari SNP, tapi ini adalah salah satu produk yang diformulasikan ulang, sehingga membuat produk ini allergen-free pada kulit. Selain lendir siput, produk ini juga mengandung ethyl alcohol sebesar 0,95% sebagai pelarut, pottasium hydroxide 0,1% sebagai penyeimbang pH dan 9 bahan herbal; chamomile, rosemary, lavender, bergamot, basil, sage, oregano, spearmint dan lemon balm. Dengan begitu pemilik kulit sensitif pun bisa pakai dengan aman.

ᴄʟᴀɪᴍs
Produk ini diklaim aman untuk kulit sensitif, dapat membuat kulit lebih lembut, meredakan kemerahan/peradangan akibat sinar UV, memberi sensasi kesegaran pada kulit yang lelah, melembapkan dan menutrisi kulit dengan baik. Produk ini juga bisa digunakan sebagai salah satu produk basic skin care, dipakai diseluruh badan dan aman untuk segala usia.

SNP Snail Intensive Soothing Gel Indonesia Review

ᴛᴇxᴛᴜʀᴇ ᴀɴᴅ sᴄᴇɴᴛ
Sesuai dengan nama produknya, gel bening dan memiliki aroma yang kuat. Baunya seperti parfum laki laki, tapi masih ada dibatas toleransiku, serta aromanya cepat memudar. Kalau kamu tidak terbiasa dengan aroma yang kuat, mungkin itu akan cukup mengganggu mu. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena kandungan parfumnya hanya 0,05% dan benar benar aman bahkan untuk kulit sensitif.
 
ʜᴏᴡ ɪ ᴜsᴇ
Seringnya aku pakai produk ini di pagi hari sebagai masker wajah, dan karena pandemi, aku bisa pakai sebanyak yang aku mau hahaha. Kadang saat siang aku pakai dikaki dan tangan karena kulit badanku selalu terasa kering. Meski bisa digunakan sebagai essence rambut, tapi aku terlalu malas untuk mencobanya (pardon my nature). Btw produk ini juga bisa dijadikan after shaving cream dan eye gel loh.
 
SNP Snail Intensive Soothing Gel Indonesia

ᴍʏ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs
Aku sarankan untuk masukkannya dalam kulkas terlebih dulu kira kira 5 – 6 menit untuk mendapat sensasi segarnya. Pada umumnya produk ini memberikan hasil yang sama dengan produk serupa yang mana, membuat kulit wajahku tidak terasa kering sama sekali, lembut serta menyejukkan. Untuk kulit badanku sendiri, produk ini menghidrasi dengan baik. produk ini butuh waktu sekitar 25 – 30 menit untuk meresap dengan baik pada kulitku. Tapi seperti yang aku katakan sebelumnya, kalau kamu kurang bisa menahan aroma yang kuat, aku rasa produk ini bukan favoritmu. Meski begitu, produk ini bisa dijadikan alternatif kalau mulai bosan dengan aloevera sebagai soothing gel. Aku bisa bilang kalau produk ini cukup bagus, karena saat wajahku sedang ada beberapa jerawat untungnya tidak memperparah keadaanya, tapi ada rasa tingly beberapa saat. Overall, aku suka produk ini, dan aku bisa pakai dimana pun aku mau.

SNP Snail Intensive Soothing Gel Baru 2020

ᴄᴏɴᴄʟᴜsɪᴏɴ

Pros:
- Produk ini bisa dipakai semua jenis kulit, semua umur dan seluruh bagian tubuh
- Sebagai produk multifungsi produk ini membuat kulitku menjadi lembap, lembut dan sangat menyegarkan
- Dan lagi isinya sangat banyak, jadi bisa dibilang ini adalah skincare terawet yang pernah kumiliki hahaha

Cons:
- Kemasannya cukup besar, jadi aku tidak bisa merekomendasikannya untuk dibawa bepergian.
- Aromanya sangat kuat/kencang, tapi itu tergantung seleramu. Aku sendiri tidak ada masalah dengan itu, ditambah lagi aromanya yang cepat hilang

 

🌟 9/10

 
Produk disponsori oleh brand yang bersangkutan, namun hal tersebut tidak merubah sedikitpun penilaianku atasnya. Semoga sharing ku membantu kalian~
 
Instagram - @thevallenpost 

You May Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~