Review HNMS Gen XX - Orgasm

by - March 27, 2020

Hi there..
Udah lama rasanya nggak mencantumkan kata kata "review" di judul heuheu. By the way kali ini aku akan bahas mengenai EDP lagi. Seperti yang kalian tahu, aku penggemar segala hal berbau manis. Entah itu makanan, minuman, bahkan aroma. Aku pribadi merasa ketika mencium aroma manis membuatku lebih tenang. Ya ya ya, aku tahu itu hanya sugesti, tapi selama membawa dampak positif aku rasa patut diapresiasi. Nah salah satu bentuk apresiasiku atas aroma manis, aku membeli salah satu parfum varian terbaru dari HMNS hahaha (isookk ae).

HMNS ini brand lokal Indonesia loh, aku pribadi baru tahu dari sponsor yang 'lewat' di instagram (thanks sponsor ig). Brand ini dibaca human dan mulai hadir sejak tahun lalu, 2019. Mereka memiliki salah satu produk best seller sejak varian tersebut launching yakni Orgasm. Tbh aku tidak begitu tertarik awalnya dengan varian itu meski saat mereka open pre-order selalu sold out. Selain itu juga khusus untuk varian ini pihak HMNS tidak memproduksi banyak, jadi semakin 'istimewa'lah produk ini (cmiiw).

parfum orgasm hnms

Baca Juga : Carl & Claire, Black Orchid, The Best Local Parfume Ever!

Hingga suatu ketika aku tergelitik untuk kepoin si Orgasm ini. Aku pun menemukan salah satu notes parfum ini adalah vanilla dan rose. Lagi lagi tanpa pikir panjang, saat mereka open PO kedua aku langsung buru buru check out agar tidak kehabisan heuheuheu~

parfum wanita hnms

ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ
Produk ini hadir dalam kemasan box putih yang cukup besar, dan untuk membukanya dengan cara slide kanan. Saat itu aku benar benar dibuat terkejut karena presentasi packaging mereka sangat memukau untuk sebuah produk lokal. Meski cutting box dalamnya belum terbilang rapi, tapi menurutku sudah cukup baik. Desain box maupun produk utama sangat bagus menurutku. Yup! Tentu saja karena super simple. Selain itu pemilihan font untuk packaging parfum mereka sangat minimalis, menambah kesan mewah atas produk tersebut. Label nya juga rapi banget untuk ukuran produk lokal. Akan tetapi botol parfum yang digunakan lumayan besar dan berat karena berbahan kaca yang cukup tebal. Hal tersebut tentunya sangat tidak travel friendly, aku harap kedepannya HMNS memiliki varian ukuran lebih banyak lagi untuk Orgasm ini. Terlepas dari itu, performa spray dari botolnya tergolong bagus. Overall, packaging nya tjakep bats!

hnms orgasm

ᴘʀɪᴄᴇ
Produk ini tidak tersedia dalam jumlah banyak, sehingga bila ingin membelinya stay tuned di instagram mereka @hmns.id . Namun saat itu aku beli di official Tokopedia nya;
IDR 298.000,- [Shop Here]

rekomendasi parfum murah indonesia

ɴᴏᴛᴇs ᴀɴᴅ ᴄʟᴀɪᴍ
Top notes: red apple
Middle notes: rose, jasmine, peony
Base notes: vanilla beans, amber, gourmand
Perpaduan diatas menghasilkan aroma yang segar dan manis. Tidak hanya itu, produk ini juga memberi kesan rich, luxury, dan romantis. Diklaim dengan ketahanan hingga 6 jam pemakaian dan sillage yang tergolong moderate. Sedangkan untuk projection nya sendiri diklaim lebih kurang 2 meter.

parfum murah indonesia

ʜᴏᴡ ɪ ᴜsᴇ
Produk ini hanya aku pakai pada pakaian yang sedang aku kenakan. Karena aromanya yang tidak totally sweet, sehingga aku suka menggunakannya untuk aktivitas malam. Tidak jarang aku pakai dibaju tidurku.

hmns orgasm limited edition

ᴍʏ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs
Saat pertama spray dipergelangan tanganku, aroma pertama yang aku cium adalah vanilla. Namun berbeda bila aku spray dibaju dengan kuantitas yang banyak, aroma pertama yang aku cium adalah fresh floral yang cukup kuat. Setelah beberapa detik aromanya mulai lembut, condong ke vanilla hint floral. Selama pemakaian aku pribadi kurang mencium adanya aroma red apple seperti yang diklaim pada top notes parfum ini. Meski demikian aku masih suka dengan tipe aroma seperti ini, karena tidak monoton dan menyegarkan. Selain itu parfum ini tidak membuat baju berubah warna. Untuk ketahanannya sendiri tergantung kegiatan dan dimana lokasi yang kita lakukan. Semakin padat kegiatan kita, maka aromanya akan cepat menguap. Akan tetapi bila kegiatan kita tidak membutuhkan pergerakan yang terlalu banyak dan ditambah lagi berada diruangan maka aromanya tergolong awet.

Sayangnya karena ukurannya yang besar dan berat, aku tidak bisa membawanya di tas harianku. Meskipun begitu, tipe aroma yang dihasilkan tidak akan membuat kepala pusing dan menambah kesan feminin dari diri kita. Menurut kekasihku, aromanya manis menyegarkan dan dia suka (he approved! But I think he loves everything that I wear heuheu). Oiya semakin lama aromanya seperti biskuit(?) Enak banget pokoknya!! Hingga sekarang parfum ini menjadi salah satu favoritku, dan awet banget meski aku pakainya sangat banyak. Seperti tidak berkurang kuantitasnya hahaha. Buat teman teman yang suka aroma manis dan menyegarkan, I highly recommend you to buy this kalau HMNS open PO varian ini. Atau coba spam instagram mereka saja, mungkin tim HMNS akan produksi Orgasm lagi heuheu.


🌟 9.5/ 10


Semoga membantu buat temen temen yang masih takut beli parfum secara online. Aku pribadi masih takut sampai sekarang, tapi saat ini aku selalu baca notes parfum tersebut sebelum membelinya. Selain itu aku juga cek seberapa besar antusiasme atas produk tersebut. By the way aku cukup sering sharing mengenai skincare dan segala hal beauty di instagram @thevallenpost , silakan bila ingin follow~

Get 35% OFF with VALLENBFF at BASE (@itsmybase)

You May Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~