Review: Produk Lokal, Rollover Reaction Slicked Lip Glass • Marron

Hi there...
Jadi beberapa bulan lalu, Rollover Reaction baru saja meluncurkan lip product terbaru mereka, yakni lip gloss. Nah aku juga nggak mau ketinggalan nih, bukan ikutan buat produk make up tapi belum lama ini aku baru saja buat akun twitter khusus membahas hal perawatan kulit dan kewanitaan, bila tertarik bisa follow @thevallenpost ya. Anyway, kalau tidak salah Rollover Reaction (RR) juga mengeluarkan maskara, tapi sejauh ini aku belum ingin menambah koleksi maskaraku, mungkin nanti? Jadi dipostingan kali ini aku akan bahas lip gloss nya saja ya. 

Rollover Reaction Slicked Lip Glass review terbaru
 
ᴘʀɪᴄᴇ
Produk ini cukup mudah didapatkan, karena selain offline RR juga banyak ditemui diberbagai platform e-commerce
IDR 129.000,- [Shop Here

ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ
Untuk kemasannya sendiri aku rasa RR cukup konsisten karena desainnya tidak jauh berbeda dengan lip product mereka, kecuali lip crayon nya. Bagaimanapun juga aku tetap suka karena tampilannya yang simple, elegant dan cukup informatif. Brush nya sendiri juga unik, sedikit menyerong berbentuk seperti daun sehingga cukup mudah dan presisi saat mengulas garis bahkan ujung bibir. Produk ini sebetulnya juga hadir dengan box yang berukuran sedikit lebih besar dari kemasan utamanya. Aku juga menyukai desain box nya karena tentu saja simple ditambah warnanya yang menyesuaikan shade produk tersebut. Aku harap kedepannya RR memiliki mini size untuk setiap lip products mereka, sehingga lebih menghemat tempat bila ingin dibawa bepergian.

 
 lip gloss roll over reaction marron
 
ᴄʟᴀɪᴍs
Produk ini diklaim mengandung antioksidan serta UV filter. Hasilnya membuat bibir terlihat berkilau tanpa meninggalkan rasa grimy atasnya. Lip gloss ini juga diklaim ringan tapi tetap mampu menjadi a perfect lip topper. Selain itu juga cocok digunakan sehari hari ditambah bentuk aplikatornya yang sudah didesain sedemikian rupa sehingga nyaman untuk digunakan.

sᴄᴇɴᴛ ᴀɴᴅ ᴛᴇxᴛᴜʀᴇ
I'm not sure. But, it has chemical scent and luckily, it's not that strong. Untuk teksturnya sendiri tidak begitu kental namun sedikit terasa berat saat digunakan.
 
Rollover Reaction Slicked Lip Glass marron 2020

ᴄᴏʟᴏʀ
Warnanya sendiri menurutku cukup sheer, dan bila aku bisa visualisasikan red brownish ada hint peach dan cocok buat all skin tone. But again, back on your preference. If you asking me, personally I love this color.
 
 
ʜᴏᴡ ɪ ᴜsᴇ
Menurutku produk ini masih cocok dipakai sebagai topper atau bahkan pada bare lips. Warnanya yang cenderung sheer membuatku lebih suka menggunakannya pada bare lips ku. Meski tidak jarang aku menggunakannya sebagai topper, karena bagus juga untuk dijadikan penetral lip product sebelumnya.
 
Rollover Reaction Slicked Lip Glass indonesia

ᴍʏ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs
Pertama tama aku suka sekali dengan packaging dan aplikatornya, simple dan nyaman digunakan. Untuk performanya sendiri aku bisa bilang bukan yang terbaik tapi cukup bagus, kok. Meski sebetulnya aku sedikit kecewa karena warnanya tidak sesuai ekspektasiku, dimana warna seperti ini terlalu girly buatku, mungkin karena ada hint peach didalamnya. Sebetulnya masih bisa dibiasakan, hanya saja aku memiliki harapan warnanya lebih kuat daripada ini. Selain itu aku juga tidak menyangka hasilnya akan sheer begini, sedangkan warna bibirku tergolong memiliki garis yang gelap. Namun hal itu bukan berarti buruk, karena bagusnya lip gloss ini bisa dilayer sesuai dengan intensitas yang kita inginkan, tanpa mempengaruhi kenyamanan selama menggunakannya. Dan lagi kelembapan yang diberikan sangat membantu pemilik bibir kering sepertiku. Efek glossy yang diberikan juga cantik, sehingga membuat tampilan lebih sehat dan segar. Aku rasa produk ini akan disukai oleh orang yang tidak suka hal yang mencolok tapi tetap ingin terlihat sempurna.
 
swacth rollover reaction lip gloss - marron
 
ᴄᴏɴᴄʟᴜsɪᴏɴ 
Pros:
 - Cocok  untuk sehari hari
- Memberi kelembapan pada bibir
- Nyaman diapakai, meski sebagai topper 
- Warnanya cocok untuk semua jenis kulit
- Packaging nya simple, ditambah brush yang disediakan nyaman dipakai
 
Cons:
- Aroma kimia terkadang mengganggu, meski cepat hilang
- Hasilnya cukup sheer, perlu beberapa layer untuk pemilik bibir gelap
 
 
🌟8 / 10

 
I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product.
Instagram - @thevallenpost

thevallenpost

2 comments:

  1. Sayang sekali terlalu sheer ya, Val. Kalau yang bibirnya gelap macam aku jadi harus pake tebel-tebel supaya warna gelapnya ketutup.😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kak, aku sendiri biasanya 2-3 layer. Tapi untungnya nggak buat tambah berat di bibir😁

      Delete

Halo! Terimakasih sudah baca ceritaku, semoga bisa jadi inspirasi!
Jangan lupa follow, tinggalkan komentar, serta share artikel ini. Oiya, klik kolom ‘notify me’ agar kita bisa terus berinteraksi~
𝙁𝙤𝙧 𝙞𝙣𝙦𝙪𝙞𝙧𝙞𝙚𝙨, 𝙥𝙡𝙚𝙖𝙨𝙚 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙖𝙘𝙩 - 𝙝𝙪𝙗𝙪𝙣𝙜𝙞𝙫𝙖𝙡𝙡𝙚𝙣@𝙜𝙢𝙖𝙞𝙡.𝙘𝙤𝙢

Part Of

Storie Indonesia Member Soco Member Female Daily Member

Blogger Perempuan