[Review] Tunda Penuaan Dengan The Skin House Wrinkle Supreme Serum

Hi there...
Halo Agustus! Akhirnya review produk ini bisa aku up juga disini, yey! Jadi aku dapat kesempatan untuk mencoba beberapa produk dari Coxir, XYCOS dan The Skin House, nah kali ini aku akan share pengalamanku selama menggunakan Wrinkle Supreme Serum, salah satu produk dari The Skin House. Aku tahu pasti banyak dari kalian yang asing dengan brand ini, iya kan? Oke, jadi singkatnya The Skin House ini adalah brand asal Korea Selatan dan kalau dilihat dari lokasi penjualannya, sebenarnya tidak hanya lokal (KorSel) saja, tapi tersebar lebih kurang 40 negara. Cukup pengenalan singkatnya, sekarang aku akan bahas mengenai salah satu produk mereka yang mana kalau dilihat sekilas kita tahu bahwa produk ini bisa dijadikan investasi kulit sehat dimasa depan.


rekomendasi serum anti aging korea

ᴘʀɪᴄᴇ
Aku bisa bilang untuk di Indonesia sendiri serum ini cukup susah dijumpai karena tidak banyak seller lokal yang menjualnya. Tapi tidak perlu khawatir, karena produk produk The Skin House bisa didapatkan melalui gmarket. Pengirimannya langsung dari KorSel sehingga kalian harus menyiapkan budget lebih untuk membayar pajaknya.

IDR 542.008 [Shop Here]
$1 = IDR 14.605

The Skin House Anti Aging Serum

ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ
Aku bisa yakin bila kalian ingin membawanya bepergian akan sedikit merepotkan, karena produk ini dikemas dalam botol kaca dan pastinya butuh perhatian khusus untuk terhindar dari kerusakan (pecah) dan tentunya cukup berat. Meski demikian, bahan seperti itu memberi kesan bahwa produk ini eksklusif serta memberi kesan mewah atasnya. Pump nya sendiri berbahan plastik namun tergolong kokoh dan berfungsi dengan sangat baik. Untuk desainnya sendiri menurutku tidak ada masalah, meski awalnya aku merasa kurang nyaman dengan pemilihan warna yang diterapkan, namun sekarang bukan lagi masalah karena mungkin sudah terbiasa melihatnya. Oiya, tenang saja karena tidak hanya hangeul tapi kita juga tetap diberikan sistem penulisan alfabet pada kemasannya. Dengan begitu akan mudah untuk kita (yang tidak bisa membaca aksara KorSel) mendapat informasi berupa ingredients hingga keunggulan produk ini.

Rekomendasi Serum Untuk Wajah Lembap

ɪɴɢʀᴇᴅɪᴇɴᴛs
Komposisi utama yang ada pada produk ini cukup menarik menurutku, dimana ada gingseng merah, pine mushroom extract hingga pomegranate extract. Sejujurnya kulitku tidak asing dengan delima, tapi berbeda dengan 2 bahan utama lainnya. Setelah aku cari tahu, gingseng merah sendiri memang memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan kulit guna mencegah penuaan dini berkat kandungan phytonutrients nya. Sementara jamur pinus sendiri kaya akan anti-oksidan, mineral bahkan vitamin dimana bagus untuk regenerasi kulit. [detail main ingredients]


ᴄʟᴀɪᴍs
Dari penjelasanku atas ingredients diatas sudah bisa ditebak dong, kalau manfaat atau tujuan penggunaan serum ini memang untuk menunda penuaan dini. Selain itu produk ini juga diklaim cocok untuk semua jenis kulit terutama bagi mereka yang memiliki masalah dengan wrinkle pada kulitnya. Dan lagi serum ini juga bisa membantu memberikan nutrisi sehingga kulit menjadi lebih lembut dan sehat.

the skin house wrinkle supreme serum

ᴛᴇxᴛᴜʀᴇ ᴀɴᴅ sᴄᴇɴᴛ
Untuk teksturnya sendiri seperti gel putih dan ringan, sehingga cukup mudah meresap pada kulit. Selain itu produk ini memiliki aroma yang cukup aneh menurutku, seperti herbal dan ada sedikit aroma gingseng didalamnya. Tapi tidak perlu khawatir karena tidak mengganggu sama sekali, bahkan saat diimplementasikan pada wajah aroma tersebut hanya terlintas sebentar lalu hilang.

ʜᴏᴡ ɪ ᴜsᴇ
Aku hanya menggunakannya saat pagi, karena menurutku untuk dijadikan serum malam kurang 'berat' dikulitku. Teksturnya yang cepat meresap juga menjadi salah satu alasanku untuk menggunakannya sebelum make up, meski hal tersebut jarang aku lakukan karena tidak sempat (a.k.a malas hehe). Anyway, secara singkat setelah membasuh wajah dan menggunakan hydrating toner, baru kugunakan serum ini.

tesktur serum korea the skin house wrinkle supreme

ᴍʏ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs
Mungkin karena aku belum banyak memiliki kerutan, sejauh ini untuk klaim mengatasi wrinkle belum bisa aku ceritakan lebih lanjut. Meski begitu, aku selalu merasa memiliki 𝙠𝙪𝙡𝙞𝙩 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙡𝙚𝙗𝙞𝙝 𝙨𝙚𝙝𝙖𝙩 dibanding sebelumnya dalam kurun waktu lebih kurang 2 minggu hampir 3 minggu. Kulit juga 𝙩𝙚𝙧𝙡𝙞𝙝𝙖𝙩 𝙝𝙚𝙖𝙡𝙩𝙝𝙮 𝙜𝙡𝙤𝙬𝙞𝙣𝙜 ditambah 𝙩𝙚𝙠𝙨𝙩𝙪𝙧 𝙠𝙪𝙡𝙞𝙩 𝙥𝙚𝙧𝙡𝙖𝙝𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙝𝙖𝙡𝙪𝙨 meski tidak begitu signifikan. Selain itu aku juga melihat 𝙠𝙪𝙡𝙞𝙩𝙠𝙪 𝙩𝙚𝙧𝙟𝙖𝙜𝙖 𝙠𝙚𝙡𝙚𝙢𝙗𝙖𝙥𝙖𝙣𝙣𝙮𝙖 selama menggunakan produk ini. Pada saat kulitku sedang bermasalah dengan jerawat, aku merasa produk ini memperparah keadaannya. Sehingga bila kalian ingin menggunakan produk ini namun kulit sedang tidak dalam kondisi 'prima', aku menyarankan untuk mengatasi masalah itu terlebih dahulu. Overall klaim atas produk ini bisa aku rasakan hampir seluruhnya dan aku bisa bilang produk ini sangat aku rekomendasikan untuk kalian yang ingin improve kondisi kulit agar lebih sehat.

ᴄᴏɴᴄʟᴜsɪᴏɴ
Pros:
- Packaging mewah dan eksklusif
- Bahan utamanya bagus untuk anti-aging
- Teksturnya ringan dan cepat meresap pada kulit
- Membuat kulit tampak lebih sehat, lembap dan lembut

Cons:
- Packaging tidak travel friendly
- Tidak banyak seller Indonesia yang menjualnya
- Memperparah kondisi wajah yang sedang berjerawat


🌟 9.5/10


The product is given by the brand, but does not affect my honest opinion.
Semoga sharing ku membantu kalian~
Instagram - @thevallenpost

thevallenpost

2 comments:

Halo! Terimakasih sudah baca ceritaku, semoga bisa jadi inspirasi!
Jangan lupa follow, tinggalkan komentar, serta share artikel ini. Oiya, klik kolom ‘notify me’ agar kita bisa terus berinteraksi~
𝙁𝙤𝙧 𝙞𝙣𝙦𝙪𝙞𝙧𝙞𝙚𝙨, 𝙥𝙡𝙚𝙖𝙨𝙚 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙖𝙘𝙩 - 𝙝𝙪𝙗𝙪𝙣𝙜𝙞𝙫𝙖𝙡𝙡𝙚𝙣@𝙜𝙢𝙖𝙞𝙡.𝙘𝙤𝙢

Part Of

Blogger Perempuanhttps://www.facebook.com/groups/1949767178581022/BEAUTIESQUAD