Review: Cegah Penuaan Dini Bersama Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Hi there...
Siapa yang masih bingung kapan harus mulai menggunakan produk produk anti-aging?
Kalau kalian sudah memasuki usia 20an, ada baiknya untuk perlahan lahan mulai mencoba menjajaki dunia "anti penuaan dini". Nah kali ini aku akan share kekalian salah satu produk lokal yang bisa membantu meremajakan kulit sehingga terhindar dari masalah penuaan dini. Karena biasanya aging problems berkaitan dengan keriput di daerah mata, Lacoco, salah satu brand kecantikan Indonesia memiliki produk serum mata yang bisa menghambat masalah tersebut. Produk yang aku maksud adalah Lacoco Intensive Treatment Eye Serum.

Aku pribadi mulai menggunakan produk produk anti-aging sejak usia 21an, dan sebenarnya dorongan itu muncul karena kulit sekitar mataku cukup kering sehingga membuat kurang nyaman dan cukup menyusahkan bila ingin merias daerah tersebut, karena pasti menimbulkan cracking. Hingga sekarang sudah ada 3 produk, termasuk ini, yang aku coba. Tapi sejauh ini eye serum dari Lacoco adalah favoritku.

rekomendasi eye serum

ᴘʀɪᴄᴇ
Karena produk lokal Indonesia, tentu saja cukup mudah ditemui dibeberapa e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada atau Sociolla. Untuk offline store sendiri setahuku belum ada, tapi kalian bisa mendapatkannya di store Sociolla yang ada di beberapa kota seperti Surabaya.

IDR180.000,- [Shop Here]
 
ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ
Sejak pertama pegang sampai postingan ini dibuat, produk ini memiliki kemasan teringan dibanding dengan semua produk face-care yang aku miliki. Selain itu dengan bahan alumunium dan ukurannya yang ramping mempermudahku saat membawanya bepergian. Pump nya juga mempermudah pengambilan produknya karena berfungsi dengan baik. Tapi sayang karena bahan kemasan yang demikian, membuatnya sedikit licin saat dipegang dan mudah kotor karena tangan akan terlihat membekas dikemasannya. Walau begitu, aku tetap suka dengan packaging eye serum Lacoco ini.

cara memudarkan garis halus di mata

ɪɴɢʀᴇᴅɪᴇɴᴛs
Produk ini memiliki beberapa kandungan utama seperti ekstrak apel, butylene glycol bahkan ekstrak lidah buaya. Apel sendiri yang kita tahu kaya akan Vit A hingga Vit C, dimana vitamin A sendiri memiliki manfaat untuk mempercepat regenerasi kulit, sehingga untuk produk produk anti-aging kandungan tersebut cukup lazim digunakan sebagai salah satu komposisi utama. Sedangkan Vitamin C memiliki manfaat untuk menjaga kadar air sehingga kulit tetap terhidrasi dengan baik. Dan untuk aloe vera atau lidah buaya sendiri sering dikagumi karena kemampuannya dalam banyak hal, salah satunya menjaga kelembapan kulit. Karena ketika kondisi kulit memiliki kelembapan yang cukup, bisa berdampak pula untuk meminimalisir timbulnya fine-lines atau garis halus. (antioksidan, melembapkan)
 

review lacoco intensive treatment eye serum

ᴄʟᴀɪᴍs
Kalau kita lihat dari beberapa bahan yang terkandung pada produk ini, tidak heran bila Lacoco mengklaim bahwa eye serum mereka dapat membantu mempercepat regenerasi kulit sekitar mata, mengencangkan daerah sekitar mata, memberi kelembapan, mencegah penuaan, menenangkan hingga menghilangkan garis halus.

ᴛᴇxᴛᴜʀᴇ ᴀɴᴅ sᴄᴇɴᴛ
Untuk tekstsur sendiri karena serum jadi wajar bila seperti gel bening, sehingga membuatnya cepat meresap. Yang aku suka produk ini ada cooling sensation nya, sehingga membuat mataku benar benar segar. Aroma produk ini cukup samar tapi menyegarkan jadi tidak mengganggu sama sekali. Sayangnya aku kurang tahu itu bau apa, intinya tidak mengganggu dan nyaman dipakai.

ʜᴏᴡ ɪ ᴜsᴇ
Untuk hampir satu bulan belakangan aku menggunakannya setiap malam dan pagi. Namun kini aku menggunakannya sehari sekali, hanya saat pagi saja.

texture lacoco intensive treatment eye serum
 
ᴍʏ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs
Aku benar benar terkejut dengan cooling sensation yang diberikan. Bahkan aku kira hanya akan terasa saat awal pemakaian saja, namun nyatanya efek tersebut masih aku rasakan setiap kali menggunakan produk ini. Selain itu aku juga mengganti jadwal pemakaiannya, karena aku rasa produk ini akan lebih cocok untuk dipakai saat pagi, dimana selain menyegarkan, dia juga cepat meresapnya. Nah, produk ini juga membuat daerah sekitar mataku jauh lebih lembap. Untuk atasi masalah dark circle sendiri produk ini juga cukup membantu, namun tidak signifikan. Hal itu dapat dimengerti karena tanpa diimbangi waktu istirahat yang cukup hasilnya tidak akan optimal. Yup, jam tidurku masih berantakan hahaha. 
 
Anyway, aku bisa bilang bila kalian memiliki permasalahan serupa sepertiku, kulit kering di daerah sekitar mata, produk ini meski terlihat...bahkan terasa ringan saat dipakai, efek lembap yang diberikan cukup membantuku atasi masalah tersebut. Bagi pemilik kulit cenderung berminyakpun aku rasa eye serum ini tidak akan memberi efek over moist, sehingga masih bisa dipakai dengan nyaman.

ᴄᴏɴᴄʟᴜsɪᴏɴ
Pros:
-Packaging ringan dan ramping
- Tekstur ringan dan mudah meresap
- Membantu mengembalikan kelembapan kulit sekitar mata
- Membantu atasi mata panda, selama diimbangi dengan istirahat yang cukup

Cons:
-Packaging mudah kotor dan licin


🌟9.5/10

 
Product is given by the brand, but it doesn't affect my honest opinion. I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. 
Instagram/Twitter - @thevallenpost 
Business inquiries - hubungivallen@gmail.com

thevallenpost

No comments:

Post a Comment

Halo! Terimakasih sudah baca ceritaku, semoga bisa jadi inspirasi!
Jangan lupa follow, tinggalkan komentar, serta share artikel ini. Oiya, klik kolom ‘notify me’ agar kita bisa terus berinteraksi~
𝙁𝙤𝙧 𝙞𝙣𝙦𝙪𝙞𝙧𝙞𝙚𝙨, 𝙥𝙡𝙚𝙖𝙨𝙚 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙖𝙘𝙩 - 𝙝𝙪𝙗𝙪𝙣𝙜𝙞𝙫𝙖𝙡𝙡𝙚𝙣@𝙜𝙢𝙖𝙞𝙡.𝙘𝙤𝙢

Part Of

Storie Indonesia Member Soco Member Female Daily Member

BEAUTIESQUAD https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ Blogger Perempuan