Review: Best Seller! Dear Me Beauty Perfect Lasting Lip Tint • Dear Tasya

Hi there...
Adakah yang sudah baca ceritaku tentang salah satu produk Dear Me Beauty (DMB) Airy Multipurpose Spray? Nah kali ini aku akan share pengalaman selama menggunakan produk terbaru dari DMB yang lain yakni Perfect Lasting Lip Tint nya. DMB sendiri mengeluarkan beberapa varian warna, yang salah satunya mereka beri nama Dear Tasya. Entah terinspirasi dari nama Tasya Farasya, atau Tasya Tasya yang lain hahaha. Anyway, aku sudah pakai produk ini dengan beberapa look. Dan yang paling aku suka adalah menggunakannya secara full untuk mengcover bibirku.
 
review lip tint watermelon dear me beauty

Price
Lagi-lagi keuntungan produk lokal adalah kemudahan untuk mendapatkannya. Selain Sociolla, kalian juga bisa membelinya di BeautyHaul, Shopee bahkan Tokopedia official store DMB.

IDR109.000 [Shop Here]
 
Packaging
Secara garis besar, desain lip tint ini tidak jauh berbeda dengan produk facial mist nya. Tapi aku tetap suka karena bentuknya lucu dan unik, seperti tabung reaksi tapi ini versi pendeknya hahaha. Selain itu, bentuknya juga eye catching dan simple sekali. Meski berbahan plastik, tapi kualitasnya sangat baik menurutku, karena tebal sehingga terkesan kuat dan tidak mudah baret. Brush yang disediakan juga memiliki ukuran yang pas dan lembut, sehingga menambah kenyamanan saat dipakai. Overall kemasan lip tint terbaru DMB ini berhasil membuatku terkesima.


review dear me beauty Perfect Lasting Lip Tint swatch
 
Ingredients
Tentu saja produk ini mengandung ekstrak semangka dan inca omega oil sebagai salah satu kandungan utamanya. Tapi selain itu ada juga beberapa vitamin seperti vitamin E, dan vitamin F.  
(melembapkan, menutrisi bibir, anti-inflamasi)
 
Texture and Scent
Jujur aku sempat terkejut saat pertama memakai produk ini, dimana teksturnya cukup thick untuk sebuah lip tint, sehingga membuatku sempat ragu karena aku kira ini adalah lip cream. Nah, karena teksturnya yang tergolong intens, aku butuh waktu untuk bisa mengkontrol saat ambil produknya bila hanya ingin memakainya secara tipis. Well, positifnya tekstur yang demikian mempermudah pengaplikasian sehingga hanya dengan satu layer sudah bisa menutupi bibir dengan sangat baik. Untuk aromanya juga aku suka, selain tercium samar, baunya cenderung manis semangka dan terkadang juga tercium seperti manis permen.

Color and Stain
Aku kurang tahu pasti ada berapa varian warna yang dikeluarkan oleh DMB untuk perfect lasting lip tint kali ini. Tapi untuk shade Dear Tasya ini warnanya orange dengan hint red brownish, so, I think if you're a "bold" person or for those who have medium skin with warm undertones, like I do, I think it would be suited for you. Selain itu ketahanannya sendiri cukup mengesankan, terutama saat produk sudah benar benar menyatu dengan bibir. Meski dipakai makan atau minum, color stain nya masih terlihat, meski pudar. Tapi bagusnya tidak sepenuhnya memudar juga sih, jadi masih bisa terlihat cukup jelas warnanya.

swatch lip tint dear me beauty dear tasya

dear me beauty perfect lasting lip tint swatch dear tasya

How I Use
Sejauh ini aku lebih menyukai memakainya sendiri tanpa campuran produk lain. Meski dipakai sebagai ombre juga bagus karena shade ini warna nya cukup deep. Untuk dipakai dalam kuantitas yang sedikit/tipis juga masih bagus, tapi aku tetap lebih menyukainya dipakai sendirian hahaha.


My Thoughts
Hingga saat ini, dengan ukurannya yang tidak begitu besar, desainnya yang menarik, formulanya yang ciamik hahaha, membuat produk ini menjadi salah satu produk lokal favoritku. Namun, bila kalian memiliki bibir kering sepertiku, jangan skip penggunaan lip balm sebelum memakai produk ini. Karena menurutku lip tint ini tidak cukup bersahabat dengan pemilik bibir kering. Formulanya membuat garis halus bibir benar benar menonjol hingga memberi ketidaknyamanan selama dipakai. Wajar saja, lip tint DMB ini finishnya cenderung matte. Tapi seperti yang aku katakan sebelumnya, aku suka karena hanya dengan 1 layer, produk ini sudah mampu mengcover selurut bibirku. Tapi kalau mau di build hingga mencapai intensitas yang diinginkan, tetap akan nyaman dan tidak akan membuat bibir terasa tebal. Warnanya juga membuat wajahku lebih hidup, sehingga bila kalian tipe orang yang tidak suka make up karena ribet atau tidak ada waktu, hanya dengan pakai lip tint ini pun sudah sangat cukup membuat wajah menjadi lebih presentable untuk bertemu rekan kerja atau tampil di publik. Tapi aku tidak menyarankan bila shade ini digunakan bagi kalian yang hendak pergi ke sekolah, karena warna ini kurang natural untuk kondisi tersebut. Overall, meski butuh step khusus untuk hasil yang nyaman dibibir keringku, produk ini tetap aku katakan must have item.
 
swatch dear me beauty liptint
Dipakai saat terkena cahaya

Conclusion
Pros:
- Aromanya manis, segar buah dan samar
- Packaging menarik, kokoh dan compact
- Hanya butuh 1 layer untuk cover seluruh bibir
- Brush yang disediakan lembut dan ukurannya pas dibibir
- Ketahanannya bagus, terutama setelah menyatu dengan bibir

Cons:
- Butuh prepare khusus untuk pemilik bibir kering
- Aku butuh waktu untuk terbiasa mengambil produk bila ingin memakainya secara tipis




🌟 8/10
 
 
 
I'm not an specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. 
Instagram/Twitter - @thevallenpost 
Business inquiries - hubungivallen@gmail.com

thevallenpost

No comments:

Post a Comment

Halo! Terimakasih sudah baca ceritaku, semoga bisa jadi inspirasi!
Jangan lupa follow, tinggalkan komentar, serta share artikel ini. Oiya, klik kolom ‘notify me’ agar kita bisa terus berinteraksi~
𝙁𝙤𝙧 𝙞𝙣𝙦𝙪𝙞𝙧𝙞𝙚𝙨, 𝙥𝙡𝙚𝙖𝙨𝙚 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙖𝙘𝙩 - 𝙝𝙪𝙗𝙪𝙣𝙜𝙞𝙫𝙖𝙡𝙡𝙚𝙣@𝙜𝙢𝙖𝙞𝙡.𝙘𝙤𝙢

Part Of

Storie Indonesia Member Soco Member Female Daily Member

BEAUTIESQUAD https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ Blogger Perempuan