BARU! Dear Me Beauty Stay Locked All Day, Buat Make Up Tahan Seharian - Review Indonesia

by - October 28, 2022

review Dear Me Beauty Stay Locked All Day

Halo semua...
Mau curcol sedikit, aku tuh paling males touch up lipstick atau make up kalau lagi ada di luar rumah. Tapi dilain sisi kalau nggak reapply lipstick tuh muka auto kelihatan pucat. Makanya aku mulai beralih pakai lip tint atau lipcream yang diklaim transferproof untuk meminimalisir produk nempel kemana-mana. Nah, masalah belum selesai tuh, biasanya produk-produk yang punya klaim transferproof itu cenderung bikin bibir kering. Yah, gitu deh... kadang capek juga jadi perempuan yang anti ribet kayak aku gini. Pingin pakai lipstick yang nyaman tapi rentan belepotan, sekalinya pakai yang transferproof bikin bibir kering huhu. Tapi untungnya aku tuh tipe orang yang doyan eksplor about beauty related kan, jadi lumayan tahu lah perkembangan teknologi apa aja sih yang diadaptasi untuk industri ini heuheu.

Nah, pertengahan September 2022 lalu Dear Me Beauty (DMB) launching produk terbaru mereka yakni, Stay Locked All Day, dan aku dapet kesempatan buat cobain masterpiece tersebut. TBH aku bingung (awalnya) tentang fungsi produk itu. Tapi setelah aku cari tahu, simplenya ini tuh semacam produk campuran make up, sehingga bikin mereka jadi lebih tahan lama dan lebih intens. So, yeah, Stay Locked All Day ini bisa banget bikin eyeshadow yang warnanya kurang mencolok jadi lebih intense, bahkan canggihnya dia juga bisa buat lipstick atau lip produk yang mudah belepotan jadi transferproof. Aslik! Waktu baca product descriptionnya aku kayak langsung, "gokil uga nih produk?! ga perlu repot-repot beli lip-pen baru dong?". Nah, dipostingan kali ini aku mau share review performa Dear Me Beauty Stay Locked All Day. Beneran secanggih itu nggak yah? Keep reading~

review produk terbaru dear me beauty

Kemasan Mungil Dan Travel-Friendly

Perihal packaging, aku selalu suka dengan konsep yang diusung oleh DMB. Dari liptint maupun face mist mereka yang pernah aku coba, belum ada yang mengecewakan. So, nggak kaget kalau Stay Locked All Day ini juga bisa menarik perhatianku. Terlihat apik, to the point, minimalis dan karena ukurannya yang mungil jadi mudah dibawa bepergian. Build quality nya terasa cukup solid meski belum terasa premium juga sih. Hanya saja karena kemasan kali ini menggunakan sistem airless pump jadi kadang agak susah mengeluarkan isi produknya. Nah, kalau sudah begitu harus dibalikkan dahulu (posisi botol) baru di pump ulang agar isi produk keluar seperti seharusnya. Dilain sisi, pump yang digunakan pada kemasan ini juga kurang mulus kinerjanya. Well, semoga perihal fungsional kemasan produk bisa lebih diperhatikan lebih mendalam, sehingga bisa lebih nyaman saat digunakan. Sayang banget kan, desain kemasan sudah bagus tapi kurang dieksekusi dengan optimal.

Dear Me Beauty Stay Locked All Day Ingredients

Nah, ini dia kandungan lengkap dari Dear Me Beauty Stay Locked All Day, isododecane, trimethylsiloxysilicate, hydrogenated polyisobutene, polypropylsilsesquioxane, water.

cara agar make up tahan lama

Make Up Tahan Lama Hanya Dengan Satu Produk

- Dapat dijadikan dasar atau campuran foundationconcealer maupun eyeshadow
- Membantu make up lebih tahan lama & tidak mudah luntur hingga 24 jam
- Membuat pigmentasi make up lebih nyata (warna lebih menyala)
- Membuat make up jadi smudgeproof dan waterproof

Suitable for
All skin-type

BPOM - NA18211204160

cara buat lipstick waterproof
Texture produk sangat bening

Dear Me Beauty Stay Locked All Day Texture

Seperti yang bisa dilihat pada foto diatas, teksturnya sendiri benar-benar bening dan cair. Saat digunakan pada bibir, rasanya sedikit oily tapi nggak mengganggu maupun merubah warna dari produk yang digunakan. Selain itu dia juga gak memberi aroma apapun jadi nyaman selama dipakai.

Tips Menggunakan Dear Me Beauty Stay Locked All Day

Produk ini sendiri bisa digunakan untuk campuran berbagai produk make up, dari muka, mata bahkan bibir.

- Sebagai campuran base make up Agar Tahan Lama

Tuangkan foundation atau base make up yang kalian miliki di tangan/palette, lalu tambahkan 1-2 pump Stay Locked All Day dan campurkan hingga merata. Setelah itu implementasikan pada kulit seperti biasa.

- Memperbaharui make up yang kering 

Tuangkan 1-2 pump Stay Locked All Day pada produk make up yang sudah mengering dan campurkan semuanya secara merata.

- Menjadikan eyeshadow sebagai eyeliner

Ambil sedikit eyeshadow yang ingin dijadikan eyeliner. Tuangkan 1 pump Stay Locked All Day pada eyeshadow tersebut, lalu campurkan hingga merata. Sesudah itu gunakan kuas make up untuk mempermudah pengaplikasian pada mata.

cara agar foundation tidak transfer

- Membuat Lipstick menjadi transferproof

Aplikasikan lipstick pada bibir seperti biasa dan tunggu sampai produk tersebut ter-set sempurna. Setelahnya tuangkan 1 pump Stay Locked All Day pada brush make up (flat brush lebih direkomendasikan) dan tap secara perlahan pada keseluruhan bibir. Tunggu beberapa menit dan lipstick  yang tadinya transfer menjadi transferproof.

- Menaikkan pigmentasi eyeshadow

Implementasikan Stay Locked All Day pada keseluruhan kelopak mata dan tunggu sampai produk ter-set dengan sempurna. Setelah itu bisa langsung menggunakan eyeshadow seperti biasa.

cara pakai dear me beauty stay locked all day

Produk Canggih Untuk Make Up Tahan Seharian

Sesungguhnya aku selalu excited setiap ada brand lokal Indonesia yang launching produk baru mereka. Tapi untuk yang satu ini aku merasa biasa saja, meski diberi kesempatan mencobanya lebih dulu. Yup! Kalian nggak salah baca kok,  aku memang kurang interest saat itu. Mungkin karena aku belum bisa menentukan label produk ini ya? Kayak "Ini produk apa sih?" Dibilang base make up, bukan, dibilang primer juga sebenarnya agak kurang tepat. Jadi bingung deh labelingnya apa. Tapi setelah aku coba, ternyata Dear Me Beauty Stay Locked All Day ini must have item banget! Terutama buat orang yang nggak jago make up dan selalu mager buat touch up kayak aku.

Produk ini paling sering aku pakai sebagai campuran lip cream ku. Hasilnya buat dia menjadi transferproof, tahan lama dan yang paling penting nggak merubah kenyamanan maupun warna lip cream yang aku gunakan. Bahkan saat aku gunakan makan dan minum lip cream ku masih terlihat dengan jelas. Sungguhan deh, ini produk kecil-kecil cabe rawit, sampai bikin terheran-heran. Dilain sisi, aku merasa produk ini nggak perlu skill khusus untuk menggunakannya. Sehingga, pemula dalam hal make up kayak aku gini nggak kesusahan dalam penggunaannya. Yah paling masalahnya ada di fungsional kemasannya aja sih.


Harga Dear Me Beauty Stay Locked All Day

Produk DMB sendiri cukup mudah ditemui di offline store Sociolla. Tapi menurutku untuk Stay Locked All Day lebih ok kalau dibeli secara online melalui official ecommerce DMB seperti Shopee ataupun Tokopedia.

Rp129.000,-/9ml [Shop Here]

Conclusion

Pros:

- Tidak perlu skill khusus untuk menggunakannya
- Ukuran kemasan mini sehingga mudah dibawa bepergian
- Tidak memberikan aroma apapun yang mengganggu saat digunakan
- Tidak merubah kenyamanan dan warna saat dicampurkan dengan lip cream
- Membuat lip cream yang tadinya mudah transferi jadi transferproof dan tahan lama

Cons:

- Terkadang pump pada kemasan susah untuk mengeluarkan isi produk





Baca Juga: Army BTS Wajib Punya! Mad For Makeup X BT21 Spotless Serum Concealer - W2 | Review 




Product is given by the brand, but it doesn't affected my honest opinion. I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. And keep in mind that skin care products work differently for each individual. So, please be wary of that as what may work for some does not necessarily mean will work for you too. 

Anyone wishing to use any of these reviews or images for commercial use, publication, or any purpose other than fair use as defined by law, must request and receive prior permission. 

Instagram (for more info about beauty and giveaway) - @thevallenpost 
Business inquiries - e-mail me 
Get 35% OFF with VALLENBFF at BASE (@itsmybase)

You May Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~