Review: L'oreal Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum Untuk Kulit Kombinasi

Hi there...
Kali ini aku mau share salah satu produk L'oreal yang baru-baru ini masuk Indonesia, L'oreal Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. Aku excited sekali akhirnya bisa mencoba serum ini, karena setelah membaca beberapa review banyak yang memeberikan feedback positif atas hasil dari pemakaian produk ini. Dan jujur saja, saat L'oreal launch produk ini di Indonesia, aku sudah jatuh hati dengan kemasannya yang terlihat elegan dan mewah. Untuk detail pemakaian dan hasilnya, baca postingan ini sampai selesai ya!
 
review L'oreal Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum


ᴘʀɪᴄᴇ
Untuk mendapatkan produk ini tidak sulit kok, karena store L'oreal ada banyak, online maupun offline. Nah, harga dibawah aku cantumkan special bundle pembelian di official store Tokopedia ya;
 
IDR166.000/serum + 3sheetmask [Shop Here]
IDR245.000/serum [Shop Here]


harga loreal revitalift hyaluronic acid serum

ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ
Seperti yang aku mention diawal, kalau sejak awal L'oreal memperkenalkan produk mereka ini, aku sudah jatuh hati dengan kemasannya. Benar-benar mewah, simple, informatif dan terasa eksklusif. Walau begitu, sudah jelas packaging seperti ini tidak travel friendly karena selain berat, bahan botol kaca seperti ini rentan pecah sehingga harus benar-benar ditempatkan khusus agar menghindari kerusakan produk. Kalau untuk performa pipetnya sendiri aku tidak ada masalah, meski sedikit terasa keras sehingga harus sedikit keluar tenaga untuk menekan/memencetnya. Tapi itu bukan masalah besar juga kok. Overall, untuk desain packagingnya aku benar-benar jatuh hati.
 
l'oreal revitalift serum ingredients
 
ɪɴɢʀᴇᴅɪᴇɴᴛs
Sesuai nama produknya, serum ini memiliki 1,5% macro hyaluronic acid sebagai kandungan utamanya. Namun, ada kandungan didalam serum ini yang bisa membantu mencerahkan kulit juga loh. Ini adalah ingredients/komposisi lengkapnya;
 
Aqua/water, glycerin, hydroxyethylpiperazine ethane sulfonic acid, sodium hyaluronate, peg-60 hydrogenated castor oil, secale cereale seed extract / rye seed extract, calcium pantothenate, dipeptide diaminobutyroyl benzylamide diacetate, ascorbyl glucoside, disodium edta, pentylene glycol, phenoxyethanol, chlorphenesin. (mencerahkan, melembapkan, anti-aging)
 
loreal revitalift 1.5% hyaluronic acid serum ingredients
 
ᴄʟᴀɪᴍs
Produk diklaim dapat memberi kelembapan pada kulit wajah, kenyal hingga halus seketika. Tidak hanya itu, serum ini juga bisa memberi khasiat anti-kerut serta cepat meresap dan memberi hasil akhir yang tidak berminyak.
 
loreal revitalift untuk kulit berjerawat
  
ᴛᴇxᴛᴜʀᴇ ᴀɴᴅ sᴄᴇɴᴛ
Sebetulnya produk ini adalah serum hyaluronic acid pertama ku, jadi aku benar-benar tidak memiliki ekspektasi apapun terhadapnya. Dan ternyata untuk teksturnya sendiri seperti liquid bening, tergolong mudah meresap pada kulit dan memiliki finish yang sedikit lengket, dimana tidak jauh berbeda seperti selepas menggunakan serum niacinamide. Dengan kata lain, hal tersebut tidak begitu masalah buat ku. Lalu untuk aroma, serum ini tidak memiliki bau apapun.

texture loreal hyaluronic acid serum
 
 
ʜᴏᴡ ɪ ᴜsᴇ
Satu minggu awal aku pakai produk ini di pagi hari dengan kuantitas 1 drop setiap pakai dan bersamaan dengan penggunaan serum niacinamide. Dengan kombinasi tersebut membuat kulitku terasa lebih lengket. Jadi, kalau kalian tidak begitu suka dengan hasil lengket selepas menggunakan produk pada wajah, mungkin bisa skip produk dengan kandungan niacinamide untuk digunakan bersamaan dengan serum ini. Tapi selepas 1 minggu, aku mulai rutin menggunakannya pagi dan sebelum tidur malam dengan 2 drop sekali pakai.
 
aroma serum hyaluronic acid loreal

ᴍʏ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs
Aku rasa aku jatuh hati dengan performa serum ini. Jadi, kondisi kulitku akhir-akhir ini sedang mengalami bruntusan, dan hal itu benar-benar jarang, bahkan hampir tidak pernah aku alami karena jenis jerawat yang biasanya muncul dikulitku adalah jerawat batu dan mayoritas muncul menjelang period. Nah, ternyata bruntusanku kali ini timbul karena kulitku dehidrasi huhu sedih sekali. Dan setelah berusaha memperbaiki asupan nutrisi ditambah penggunaan produk ini secara rutin, sangat membantu mempercepat penyembuhan kondisi kulitku.
 
Selain itu, aku sangat suka efek lembap yang diberikan karena benar-benar pas dikulitku. Tidak ketinggalan, produk ini pun membuat kulit wajahku tampak healthy glowing. Selain itu bila dipakai sebelum menggunakan make up, serum ini membantu produk riasan untuk mudah menempel pada kulit wajah, mungkin hal itu karena efek lembap dan lengket yang dihasilkan membuat kulit lebih siap untuk ditimpa beberapa produk make up. Tapi aku kurang bisa merasakan efek kenyal seperti yang diklaim atas produk ini. Walau begitu aku sangat suka dan merasa terbantu karena membuat kondisi kulitku menjadi lebih baik dari sebelumnya.
 
rebiew loreal revitalift hyaluronic acid serum
 
ᴄᴏɴᴄʟᴜsɪᴏɴ
Pros:
- Mudah didapatkan secara online maupun offline.
- Membuat produk make up mudah menyatu pada kulit.
- Mudah meresap pada kulit dan tidak berbau sama sekali.
- Botol mewah, elegan, kokoh dan pipet berfungsi dengan baik.
- Membuat kulit lembap, glowing dan menghidrasi dengan baik.
 
Cons:
- Kemasan tidak travel friendly.
- Efek lengket yang diberikan, bisa membuat beberapa orang tidak nyaman.



🌟 9.5/10
 


 
Product is given as a giveaway prize, but it doesn't affect my honest opinions. I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. And keep in mind that skin care products work differently for each individual. So, please be wary of that as what may work for some does not necessarily mean will work for you too.
Instagram - @thevallenpost
Business inquiries - hubungivallen@gmail.com

Post a Comment

4 Comments

  1. Aku pribadi dengan tipe kulit mature (a.k.a tua) ini butuh banget serum HA seperti ini. Konsistensinya serum Loreal ini sebenernya lebih cair dari TO yang Alpha arbutin+HA atau serum HAnya si Garnier. Tapi yang paling mantep berasa lembap dan buat kulit plumpy menurutku si Loreal ini. Aku kalau pakai sepipet loh (jangan ditiru)..haha.

    Buat yang tipe kulit berminyak bisa jadi ada yang kurang suka. Kalau suka pun pakainya jangan sebanyak aku ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju! dikulitku juga bikin lembap, bener-bener penyelamat para kulit dehidrasi sih hihi
      aku juga 1 pipet tapi aku layer kak, jadi setengah setengah wkwkwk xD

      Delete
  2. Naksir banget sama foto teksturnya. Btw, ini masih nangkring di wishlist padahal sering banget diskon. Harus habisin hydrating serum yg ada dulu sebelum beli lagi, huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahh semoga cepet abis trus isa buru2 cobain itu hihi ><

      Delete

Halo! Terimakasih sudah baca ceritaku, semoga bisa jadi inspirasi!
Jangan lupa follow, tinggalkan komentar, serta share artikel ini. Tapi maaf banget, sekarang aku akan membatasi kolom komentarku. Jadi akun anonim/unknown akan langsung aku anggap spam dan tidak akan aku respon~