BARU! Dear Me Beauty Serum Lip Tint In Shade Dear Elly & Dear Rissa - Review

by - November 15, 2022

review dear me beauty serum lip tint terbaru

Halo semua...
Dipostingan kali ini aku mau ngeracunin kalian satu make up yang menurutku cocok banget buat kaum-kaum anti ribet sepertiku. Ok, baru-baru ini Dear Me Beauty mengeluarkan produk terbaru mereka, Serum Lip Tint. Nggak kayak Stay Locked All Day yang aku review beberapa minggu lalu, kali ini aku bener-bener excited buat cobain lip tint tersebut. Well, kalau kalian sudah mengikuti blog ini dari lama pasti tahu banget kalau aku suka sama Perfect Lasting Lip Tint yang mereka launching 2020 silam. Nah, kali ini Dear Me Beauty (DMB) kembali buat lip tint, nih. Tapi menariknya produk tersebut sudah ada kandungan skincare di dalamnya, jadi selain buat cantik dia juga memberi nutrisi pada bibir kita. 

Nggak cuma itu, aku juga amazed sama performa lip tint ini. FYI, aku cukup picky perihal produk bibir, kenapa? karena kondisi bibirku ini bukan yang pink merona gitu, tapi pinggirannya tergolong gelap jadi kalau salah pilih produk malah jadi jelek hasilnya. Nah, bagusnya lip tint terbaru DMB ini semakin lama dipakai malah bikin bibirku makin cantik natural hihihi. Kayaknya kepanjangan intermezzonya, jadi langsung aku jabarin kenapa lip tint Dear Me Beauty ini layak masuk dikoleksi make up kalian!

rekomendasi liptint lokal indonesia murah

Kemasan Mungil, Memudahkan Dibawa Bepergian

Waktu produk ini datang, aku langsung gemes banget sama ukuran produknya yang tergolong mungil. Nggak cuma itu, build quality kemasannya juga terasa solid meski berbahan plastik. Nilai plusnya membuat lip tint ini tergolong travel-friendly karena seukuran kantong dan aman terhadap benturan. Kalau soal spatula sih nggak begitu istimewa, tapi bagusnya dia tetap nyaman ketika dipakai. Anyway, buat orang yang doyan belanja hanya karena kemasan sepertiku, produk ini punya desain yang apik, minimalis dan rapi banget. Overall perihal packaging aku suka!

dear me beauty serum lip tint ingredients

Dear Me Beauty Serum Lip Tint Ingredients

Seperti yang aku mention di atas, Serum Lip Tint ini menarik banget karena ada beberapa kandungan yang bisa memberi nutrisi hingga mencerahkan bibir seperti niacinamide, tocopherol, panthenol, rosehip oil, argan oil, bahkan vitamin E di dalamnya.

Lip Tint Lokal Yang Bisa Menyehatkan Bibir

- Warna tahan lama
- Mengandung UV Filter
- Pigmented dalam sekali oles
- Memberi kelembapan pada bibir
- Memberi glossy finish saat digunakan
- Tidak membuat kering dan lengket pada bibir
- No alcohol, paraben, mineral oil, benzene, & SLS
- Dapat membantu mencerahkan bibir dan sebagai antioksidan

Halal MUI

BPOM
Dear Rissa - NA18221301355
Dear Elly - NA18221301357

dear me beauty serum lip tint shades

Dear Me Beauty Serum Lip Tint Shades

Produk ini memiliki 5 varian warna, dimana kelima shades tersebut sesuai dengan anniversary Dear Me Beauty, loh. Anyway, aku pribadi punya 2, Dear Elly dan Dear Rissa. Keduanya adalah lip tint berwarna merah, yang membedakan adalah undertonenya saja. Kalau Dear Elly red blood cenderung orange, sedangkan Dear Rissa lebih ke maroon dengan sentuhan sedikit pink-ish.

swatch dear me beauty serum lip tint dear rissa
Kondisi awal swatch. Foto tanpa melalui proses grading dan menggunakan cahaya lampu

Lip Tint Dengan Rasa Manis Di Bibir

Dari awal pakai sampai sekarang (postingan ini dibuat), aku suka banget sama wanginya. Kalau dideskripsikan seperti wine meski nggak begitu intens, sih. Selain itu aku merasa bibirku seperti terasa manis ketika menggunakannya hehehe. Dilain sisi konsistensi produk ini seperti perpaduan lip gel dan lip gloss. Jadi produk ini bukan tipe lip tint yang cair ya. Ditambah lagi, nggak perlu heran karena finishnya sendiri semi-glossy ketika digunakan.

cara menggunakan lip tint untuk pemula
Kondisi stain produk. Foto dibawah cahaya lampu dan tidak melalui proses grading

Cara Pakai Lip Tint Untuk Semua Kalangan

Lip tint ini bisa digunakan dengan 2 cara, full lips dan ombre. Aku pribadi lebih suka menggunakannya penuh dibibir, secara shade yang kupunya semuanya berwarna bold juga kan hahaha! Tapi kalau kalian ingin menggunakannya sebagai ombre, ada beberapa tips dariku yang bisa kalian terapkan.

- Beri base pada bibir terlebih dahulu, kalian bisa pakai primer lips, concealer maupun foundation. baurkan secara merata keseluruh bibir. Tujuannya agar warna lip tint lebih terlihat intens.
- Setelah itu gunakan lip tint dengan warna yang lebih nude keseluruh bibir. Saranku kalian bisa pakai Dear Kyla.
- Kalau sudah, implementasikan Serum Lip Tint yang lebih gelap seperti Dear Elly ataupun Dear Rissa pada bibir bagian dalam sedikit saja.
- Terakhir ratakan secara perlahan agar harsh line yang ada menjadi lebih halus dan natural. Kalian bisa pakai jari tangan ataupun brush untuk meratakannya.

Tips lainnya yang bisa kalian terapkan adalah tap lembut dengan selembar tisu bila kalian ingin hasil yang lebih natural/tidak glossy.

rekomendasi lip tint murah lokal

Dear Me Beauty Serum Lip Tint Tahan Sampai 12 Jam

Harus aku akui Dear Me Beauty kalau mengeluarkan produk lip tint belum pernah gagal. Produk ini buktinya. Gimana nggak, dari awal pakai aku udah dibuat jatuh hati sama performanya. Pigmentasi yang diberikan benar-benar juarak! Seperti yang aku sebutkan di awal, pada bibirku yang cenderung gelap lip tint ini bisa langsung meng-cover dengan mudah. Stainnya juga nggak kaleng-kaleng loh, aku pakai makan (makanan kering) bar-barly masih nyata banget warnanya. Bahkan kalau mau hapus lip tint ini kalian harus pakai oil based cleanser biar bener-bener bersih.

Menurutku kalau kalian pingin punya produk make up bibir yang tahan lama, tidak buat kering bahkan ringan selama dipakai, Dear Me Beauty Serum Lip Tint ini bisa banget dicoba. Well, meski aku belum merasakan efek cerah seperti yang diklaim, aku tetap suka dengan performa produk ini. Oh iya, aku juga buat video saat menggunakan DMB Serum Lip Tint ini di bibir loh. Kalian bisa langsung melihatnya di Instagramku @thevallenpost ya.

Rekomendasi Lip Tint Murah Lokal Indonesia

Selain secara online, produk-produk Dear Me Beauty bisa kalian temui di beberapa toko offline Sociolla, termasuk produk ini. Tapi aku pribadi sih, lebih suka belanja online karena sudah terlalu nyaman dengan panggilan "pakeeeettt!!!" LMAO! Oh iya, please jangan kaget karena menurutku dengan kualitas formula yang ada pada produk ini, harganya termasuk affordable loh.

Official Price
Rp49.000,- [Shop Here]

Conclusion

Pros:

- Kemasan terasa solid dan travel friendly
- Dear Rissa berwarna maroon dengan hint pink-ish
- Dear Elly berwarna merah darah dengan hint orange
- Tidak membuat bibir kering dan ringan selama dipakai
- Pigmentasi intens dan bisa meng-cover bibir yang gelap
- Tahan lama dan memiliki stan yang bagus meski dipakai makan
- Beraroma wine dan memberi sedikit rasa manis ketika digunakan

Cons:
-






Product is given by the brand, but it doesn't affected my honest opinion. I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. And keep in mind that skin care products work differently for each individual. So, please be wary of that as what may work for some does not necessarily mean will work for you too. 

Anyone wishing to use any of these reviews or images for commercial use, publication, or any purpose other than fair use as defined by law, must request and receive prior permission. 

Instagram (for more info about beauty and giveaway) - @thevallenpost 
Business inquiries - e-mail me 
Get 35% OFF with VALLENBFF at BASE (@itsmybase)

You May Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~