Review: Rollover Reaction Haloblush - Chai

by - February 03, 2020

Hi there~
Sepertinya sudah cukup lama aku tidak membahas mengenai makeup ya? Terakhir kalau tidak salah aku sharing pengalamanku menggunakan Lip Crayon dari Esqa. Kali ini masih dari brand lokal Indonesia yaitu, Rollover Reaction. Salah satu local brand favoritku, dan kali ini aku akan bahas cream blush mereka. Tapi selain itu, cushion mereka juga merupakan salah satu favoritku. Next time aku akan tulis detail review nya di blog ini, so stay tuned!

Ok, sepengetahuan ku Haloblush RR (Rollover Reaction) memiliki tiga varian warna; Cayenne, Cajun, and Chai. Ada beberapa alasan kenapa pada akhirnya aku memutuskan untuk memilih Chai, yang mana salah satunya adalah dari review para beauty enthusiast yang kubaca, mereka memberikan feedback positif atas warna dari Chai karena dinilai cocok digunakan untuk para pemilik kulit sawo matang.


 ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ

Saat pertama kali barang datang, aku dibuat jatuh cinta pada pandangan pertama karena packaging nya menurutku terbaik. Simple, mungil, dan terlihat mewah. Dikemas dengan bahan plastik, tidak akan membuat produk terasa berat saat dibawa pergi pergi. Karena ukurannya yang kecil, Haloblush RR ini menjadi salah satu produk makeup yang selalu ada di pouch kosmetikku. Untuk mengeluarkan produknya sendiri, tinggal diputar seperti kemasan lipstick. Biasanya aku dibuat rewel mengenai kemasan suatu produk kecantikan. Karena menurutku sebagus apapun formula produk tersebut apabila tidak memiliki presentasi yang menarik, akan susah untuk dilirik calon penggunanya (again, in my opinion ya, jadi sangat bias). Tapi dari semua produk RR yang aku pakai, belum ada yang mengecewakan. Salah satunya Haloblush ini, really love the packaging!

ᴘʀɪᴄᴇ

IDR 139.000 [Shop Here

Menurutku dengan harga tersebut bila dinilai secara keseluruhan tergolong wajar. Bahkan apabila kalian seperti aku yang jarang sekali menggunakan makeup, dengan harga itu maka tergolong affordable karena akan lama habisnya heuheu.



ᴄʟᴀɪᴍ ᴀɴᴅ sᴄᴇɴᴛ

Aku tidak menyukai aromanya, karena benar benar berbau kimia dan menurutku cukup menyengat. Akan tetapi terlepas dari itu selain sebagai blush, produk ini diklaim dapat juga dijadikan sebagai bronzer. Tapi aku pribadi tidak pernah mencoba menggunakannya sebagai bronzer karena menurutku warnanya tidak cocok dikulitku (bila dipakai sebagai bronzer). Selain itu produk ini juga diklaim mudah untuk dipakai, warna natural, mudah dibaurkan, dan memiliki warna yang nyata.



ᴛᴇxᴛᴜʀᴇ ᴀɴᴅ ғɪɴɪsʜ

Teksturnya sendiri sangat lembut seperti butter, selain itu tidak membuat makeup dibawahnya menjadi tergeser. Untuk finish nya sendiri tergolong velvet-matte, dan sangat natural. Aman sekali bila ingin dipakai sehari hari.


ʀᴇsᴜʟᴛ

RR Haloblush - Chai ini merupakan salah satu produk RR favoritku. Warna rosewood nya sangat indah dan cocok untuk kulit sawo matang. Tidak patchy, blendable (mudah dibaurkan dengan tangan ataupun tool), dan teksturnya seperti yang sudah aku mention diatas sangat lembut. Bisa juga menambah layer penggunaan sesuai dengan intensitas yang diinginkan (buildable). Tidak hanya itu, level pigmentasi produk ini sangat menakjubkan. Tidak jarang aku hanya tap tap untuk menggunakannya, walau demikian warna yang dihasilkan sama solid nya bila diimplementasikan dengan cara swipe. Untuk ketahanannya sendiri (tanpa ditimpa bedak) lebih kurang 4-5 jam. Dan lagi menurutku RR Haloblush - Chai ini tidak ada kecenderungan menimbulkan oksidasi selama pemakaian. Untuk teman teman yang memiliki kulit lebih cerah atau bahkan lebih gelap, aku rasa produk ini tetap bisa digunakan karena warnanya akan tetap cantik dan aman dipakai semua skin tone. Dan satu lagi, produk ini cukup multifungsi karena bisa juga digunakan sebagai eyeshadow. Overall I recommend that you to try this product!


🌟9.5/10




𝐡𝐮𝐛𝐮𝐧𝐠𝐢𝐯𝐚𝐥𝐥𝐞𝐧@𝐠𝐦𝐚𝐢𝐥.𝐜𝐨𝐦

You May Also Like

12 Comments

  1. Produknya RR tu multifungsi dan cara pakainy simple. Kosrek-kosrek beres... Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener pol kak wkwk, berasa beli 1 bisa buat semuka~

      Delete
  2. Wah, menarik sekali ya cream blushnya RR. Kayaknya kalau udah pakai ini nggak perlu lagi pakai powder blush, saking pigmented-nya, wkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes kak! hihi
      kalau buat daily aku pun cuma pakai itu doang, tapi memang kalau mau lebih pop up warnanya dan lebih tahan lama bisa ditiban powder blush hihi~

      Delete
  3. Wah aku jarang jarang loh nemu blush warna warna kayak gini

    ReplyDelete
  4. Warna model seperti ini favorit ku banget. Aku selalu beli blush on dengan warna yang seperti ini karena memang selalu cocok dengan warna kulitku yang sawo matang. Wah, kapan-kapan boleh juga nih beli cream blush nya RR. Kan dia pigmented banget, jadi tambah hemat karena gak gampang habis produknya. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes setuju kak! memang warna kayak gitu paling pas buat yang kulitnya sawo matang hihi. Dan menurutku malah si haloblush RR ini bisa dibuat daily bahkan sebagai base untuk makeup event event tertentu~

      Delete
  5. ini favoritku juga ni, di aku kurang tahan lama tp okelah ya formula sama warnanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu juga favoritku, samaan kita hihihi
      paling nggak kalau buat daily look aman karena warnanya gak yang gonjreng banget hihi

      Delete
  6. Eh warnanya kok cakep, kebetulan pengen blush on warna gini😍😍. Tapi harganya lumayan mahal buatku

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaak tjakep pool~
      tunggu diskonan semacam harbolnas dkk, aku juga pas itu beli waktu diskonan wkwkwk :D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~