Pengalaman Pakai Skincare Korea Selatan, Lagom - Review

by - June 27, 2021

review skincare korea lagom

Halo semua...
Aku inget banget, dulu waktu awal-awal cobain pakai clay mask, aku pilih produk dari salah satu brand asal negeri gingseng a.k.a Korea Selatan. Dari situ deh mulai eksplor produk perawatan kulit lain dari Korea Selatan hahaha. Yang aku suka dari produk-produk Korea Selatan tuh kemasannya. Yup, kalau soal formula menurutku brand lokal Indonesia pun nggak kalah mengagumkan kok, tapi kalau soal konsep hingga eksekusi kemasan produk, nggak bisa dipungkiri produk-produk Korea Selatan lah pemenangnya haha!

Anyways
, aku mau berbagi pengalamanku pakai 4 produk dari brand asal KorSel, Lagom. Buat yang belum tahu, Lagom ini dibuat oleh salah satu MUA KorSel, Go Wonhye dan bantuan dari 12 dokter juga, loh. Nah, dipostingan kali ini produk yang akan aku ceritakan adalah Lagom Cellup Gel To Water Cleanser, Lagom Cellus Mist Toner, Lagom Cellus Mild Moisture Cream, dan Lagom Cellus Sensitive Cica Powder. Nah, karena agak panjang, tetep baca sampai habis ya! Siapin camilan juga hahaha~

𝗟𝗮𝗴𝗼𝗺 𝗖𝗲𝗹𝗹𝘂𝗽 𝗚𝗲𝗹 𝗧𝗼 𝗪𝗮𝘁𝗲𝗿 𝗖𝗹𝗲𝗮𝗻𝘀𝗲𝗿 

review Lagom Cellup Gel To Water Cleanser

Cleanser ini wajib banget kamu coba, kenapa? Karena teksturnya unik banget, seperti gel dan tidak memberikan busa meski sudah dibaurkan dengan air. Sensasi yang diberikan benar-benar seperti sedang mencuci muka dengan soothing gel hahaha! Kandungan utamanya juga menarik banget, ada Portulaca Oleracea Extract, Sapindus Mukorossi Fruit Extract, dan Saponaria Officianalis Leaf Extract. Bahan-bahan tersebut dapat membantu mengontrol produksi sebum hingga menenangkan kulit. 

Lagom Cellup Gel To Water Cleanser ingredients texture

Selain itu produk ini juga cukup sama aromanya, jadi gak akan mengganggu sama sekali saat dipakai. Dibilasnya pun mudah sekali, dan hasilnya tidak membuat kulit terasa kering, tidak terasa licin, tapi daya bersih yang diberikan masih bagus. Kalau ingin mencari produk senstive skin friendly, give a try for this one

IDR260.000,-/220ml [Shop Here]

𝗟𝗮𝗴𝗼𝗺 𝗖𝗲𝗹𝗹𝘂𝘀 𝗠𝗶𝘀𝘁 𝗧𝗼𝗻𝗲𝗿

Lagom cellus mist toner review

Produk ini cocok banget buat kamu yang punya kulit dehidrasi hingga kering, karena dengan menggunakannya kulit menjadi kembali terhidrasi dengan baik. Ada beberapa kandungan utama pada toner ini, Green Tea Callus Culture Extract, Moringa Oleifera seed extract, dan Panthenol. Kandungan tersebut bagus banget untuk memberi kelembaban bahkan bisa juga membantu menenangkan kulit. 

Lagom Cellus Mist Toner texture ingredients

Hasilnya dikulitku sendiri toner ini benar-benar bisa membantu mengembalikan hidrasi dan kelembaban pada kulit wajahku. Selain itu, setelah pakai toner ini kulitku juga jadi terasa lebih segar. Meski dia ada bau seperti herbal, tapi cukup samar dan gak ganggu sama sekali kok. Cuma aku merasa kalau spritzer produk ini kurang menyebar dengan luas. But, overall, this toner works pretty well on my skin.

IDR330.000/150ml [Shop Here]


𝗟𝗮𝗴𝗼𝗺 𝗖𝗲𝗹𝗹𝘂𝘀 𝗠𝗶𝗹𝗱 𝗠𝗼𝗶𝘀𝘁𝘂𝗿𝗲 𝗖𝗿𝗲𝗮𝗺

Lagom Cellus Mild Moisture Cream review

Produk ini memiliki beberapa kandungan utama seperti Urea, Green Tea Callus Culture Extract, dan Panthenol. Kandungan tersebut bagus untuk memberikan kelembutan pada kulit, memperkuat skin barrirer, menenangkan, hingga memberikan kelembaban ekstra pada kulit.

review lagom Cellus Mild Moisture Cream review

Dikulit sendiri produk ini memberi kelembaban yang sangat baik. Meski teksturnya cenderung thick, tapi masih mudah untuk diratakan. Selain itu aroma yang diberikan seperti herbal tapi cukup samar, jadi nggak mengganggu sama sekali. Secara keseluruhan, produk ini masih cukup nyaman dipakai semua jenis kulit saat pagi maupun malam hari.

IDR510.000,- [Shop Here]

𝗟𝗮𝗴𝗼𝗺 𝗖𝗲𝗹𝗹𝘂𝘀 𝗦𝗲𝗻𝘀𝗶𝘁𝗶𝘃𝗲 𝗖𝗶𝗰𝗮 𝗣𝗼𝘄𝗱𝗲𝗿

Lagom Cellus Sensitive Cica Powder review

Produk ini sangat unik karena teksturnya benar-benar powder seperti namanya. Kamu bisa mencampurkan produk ini dengan cleanser, pelembab yang kamu miliki ataupun produk ini juga bisa langsung digunakan. Cica powder dari Lagom ini memiliki beberapa kandungan utama Asiaticoside, Madecassoside, Asiatic Acid. Kandungan tersebut dapat membantu menenangkan kemerahan pada kulit hingga merevitalisasi kulit kering atau yang sedang bermasalah.

Lagom Cellus Sensitive Cica Powder review

Dikulitku sendiri sayangnya produk ini belum meberikan efek apapun, baik secara instan hingga yang signifikan. Aku sudah mencoba mencampurkannua dengan pelembab yang aku miliki maupun menggunakannya langsung ke kulitku. Namun kedua cara itu belum memberikan hasil apapun di kulitku. Mungkin butuh waktu lebih lama untuk merasakannya.

$12/8gr [Shop Here]

Jadi itu dia efek yang aku rasakan selama pakai rangkaian produk perawatan wajah dari Lagom. Dari semua produk tersebut, favoritku adalah cream atau pelembabnya. Fungsionalitasnya sebagai pelembab dijalankan dengan baik. Benar-benar membantu mengunci hidrasi dan memberikan tambahan kelembaban dikulitku.

All Product -> https://bit.ly/3g38wLT

@stylekorean_global @lagom.official @lagom.global #stylekorean #stylekorean_global #trymereviewme #trymereviewme_LAGOM #LAGOM #balancedskin

Product is given by the brand and StyleKorean, but it doesn’t change my honest opinion. I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. And keep in mind that skin care products work differently for each individual. So, please be wary of that as what may work for some does not necessarily mean will work for you too. Anyone wishing to use any of these reviews or images for commercial use, publication, or any purpose other than fair use as defined by law, must request and receive prior permission. 
Instagram (for more info about beauty and giveaway) - @thevallenpost 
Business inquiries - hubungivallen@gmail.com 
Get 35% OFF with VALLENBFF at BASE (@itsmybase)

You May Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~