Review Golden Viera Apakah Se-Golden Namanya ?

by - July 11, 2019

Penasaran banget sama facial wash lokal yang satu ini. Maju mundur buat beli, padahal satu kota storenya sama rumah sendiri huf. Long story short, finally aku beli si Golden ini disalah satu reseller via Shopee yang kebetulan lagi ada free ongkir min. belanja IDR 0 whehe. Kenapa gak di official sekalian? Karena males keluar rumah, dan kalau beli di official ongkir tidak gratis (-:
Btw pihak Golden cuma terima order via Line @goldenviera atau dateng ke tokonya di Komplek Merpati, Jalan Ebony Blok C-9, Pabean-Sedati, Sidoarjo.
Jam kerjanya 10 a.m - 5 p.m (Senin - Jumat) ; 10 a.m - 2 p.m (Sabtu).
Oiya aku cuma pakai sabun ini doang buat cuci muka, biar bisa fokus dan dapet hasil review yang maksimal hehehe



Price
Beli IDR 40k di Shopee. Nah si seller ini sepertinya salah satu reseller Golden Viera, storenya di sidoarjo, dan free ongkir whehehe.

Pakcaging Sabunnya sendiri hijau transparan seperti gambar diatas hehe. Hadir dalam kemasan box karton dengan beberapa informasi tertulis pada kemasan tersebut. Pertama buka plastiknya agak susah, mungkin karena kuku ku tidak begitu panjang. Dan dipemakaian pertama udah jatuh ke lantai kamar mandi huf. So far sih aku biasa aja sama keseluruhan kemasannya.

Ingredients and Claims
Sabun ini diklaim dapat digunakan untuk semua gender bahkan ibu hamil dan menyusui sekalipun. Tidak hanya itu, selain untuk wajah, produk ini katanya juga bisa untuk badan. Wajar aja sih, kandungan yang ada didalam Golden Viera ini adalah bahan-bahan alami kayak ekstrak sea cucumber (teripang), olive oil, spirulina, klorofil, dan lidah buaya. Jadi coba dipahami sendiri kira kira kalian ada yang alergi nggak dari bahan bahan itu. Selain itu, dia juga sudah ber-BPOM kok, jadi harusnya sih aman ya hehe. Nah buat manfaatnya sendiri sih lumayan banyak, seperti; membuat kulit sehat alami, menjaga kelembapan, menghilangkan flek, menyembuhkan jerawat, menyemarkan bekas jerawat, membuat kulit lebih halus, bersih, cerah, bahkan mengatasi kaki pecah-pecah. Selengkapnya bisa cek di IG mereka @goldenviera

Scent
Aromanya kayak jasmine, awal sih enak ya tapi setelah diimplementasikan ke muka rada apek dan habis dibilas bau apeknya nempel ditangan. Aku kira karena masih baru, ternyata sampe sabunnya hampir habis sama aja apeknya 'nyangkut' ditangan.


How I Use
Cara pakainya kayak pakai sabun batang pada umumnya, cuma ini harus digosok sampe berbusa dan itu makan waktu 5 detik an lah. Tergantung power gosokanmu :v wkwk. Oiya yang aku 'templokin' aja sih ke wajah, bukan sabunnya tapi busa ditangan dan kalau udah bener2 banyak. Aku aplikasiinnya sambil pijet lembut. Kalau lagi ada jerawat aku fokusin disitu, ga lupa juga dibagian hidung karena pusat 'gradakan' disitu huf. Setelah itu harus nunggu 15 - 20 detik baru dibilas, katanya sih biar formulanya bekerja.

Result
Oiya yang aku suka sabunnya ini pas udah semakin kecil dia tetep 'utuh'. Maksudnya sabun batang biasa kan kalau udah kecil selalu patah, nah si Golden ini nggak, cuma menciut aja. So far selesai cuci muka pakai si Golden muka berasa bersih, lembut, sedikit cerah, dan sedikit kering. Kebetulan sabun ini ga bikin BO dikulit mukaku. Dan untuk jerawat dia cara 'nyembuhinnya' bikin si jerawat itu kering. Nggak instan, tapi juga ga lama dan nyata banget prosesnya. Oiya keringnya itu sampe bikin kulit yang jerawatan ngelupas dan jadinya kayak ganti kulit gitu. Jadi habis cuci muka pakai si Golden, yang pasti aku lakuin sih pake skincare yang melembabkan. Kalau buat bekas jerawat sendiri aku belum melihat ada hasil nyata dari si Golden ini. Oiya kalau masuk mata sedikit perih, dan setelah dibilas mata jadi gatel. Dan lagi si Golden ini kan juga isa dibuat badan, pernah sekali coba dengan cara yang sama kayak cuci muka, asli jadinya mandi terlama. Sampe bosen sendiri di kamar mandi-___- Tapi setelah mandi pakai sabun ini, kulit badan jadi berasa bersih dan cerah sedikit walau ga permanen hehe. Tapi prosesnya itu yang bikin males, akhirnya ga aku lanjutin.
Kesimpulannya, sabun ini worth to buy soalnya harga terjangkau, dan ada banget manfaatnya terutama bantu masalah jerawat. Tapi sayang banget dia butuh perhatian khusus, soalnya ga isa ditaruh sembarangan harus ada tempatnya biar ga kotor. Selain itu bakal ribet juga kalau dibawa traveling huf
Boleh banget kalau mau sharing atau ajak kolaborasi, langsung aja e-mail hubungivallen@gmail.com 😊



You May Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~