[HONEST REVIEW] SOMEBYMI AHA BHA PHA MIRACLE TONER

by - July 11, 2019

Hi Semua! Ini adalah exfo toner pertamaku dan beruntungnya cocok, sampai review ini dibuat sudah botol ke tiga hehe. ok, langsung aja sesi sharing dimulai!



Packaging
Produknya dikemas dalam botol plastik gitu, dan menurutku ukurannya sih gak besar tapi ya gak kecil. Bahan yang dipakai menurutku juga cukup tebel, jadi gak gampang penyok/rusak. Dilabel yang tertera pada packagingnya juga sudah lengkap mengenai informasi tentang produk tersebut. Secara keseluruhan sih aku gak ada masalah sama packagingnya.

Source: SkinCarisma

Ingredient and Claims
Sesuai namanya, produk ini punya 3 kandungan utama kayak, AHA, BHA, dan PHA yang fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati. Tidak cuma itu, produk ini juga mengandung tea tree water extract buat mempercepat penyembuhan masalah pada kulit wajah dalam 30 hari. Lalu toner ini juga udah diuji secara dermatologi sehingga aman dipakai untuk kulit sensitif sekalipun.

Texture and Scent
Buat teksturnya sendiri sih dia bener bener air, jadi cepet banget meresapnya. Kalau buat baunya sendiri samar-samar kayak mint gitu menurutku, tapi hampir lebih ga berbau. Entah hidungku yg error atau gimana ._.v

How I Use
Aku pakai rutin (tiap habis cuci muka), mayoritas pagi dan malam. Sebetulnya agak takut pakai toner exfoliate tiap hari, tapi udah dikonfirmasi pihak SBM kalau toner ini kandungannya mild dan aman banget kalau mau dipakai rutin tiap hari. Lebih sering aku pakai tangan langung buat implementasiinnya, tapi kalau sebelumnya habis pakai make up, baru aku pakai kapas buat make sure residu produk sebelumnya sudah gak ada diwajah.

Result
Meski klaimnya produk ini bisa bikin wajah sehat tanpa masalah dalam 30 hari, aku gak ada goal untuk membuktikannya sih. Tapi selama pakai toner ini, aku bener bener lihat ada perubahan dikulit wajahku. Salah satunya kalau sedang ada jerawat aktif, penyembuhannya lebih cepat dengan jerawatnya kempes pelan pelan (aku gapake obat/cream jerawat apapun). Gak cuma itu sih, bekas jerawat juga kelihatan progres memudarnya hari demi hari. Pori pori juga jadi tak sebesar sebelum pakai ini. Tapi sayang kalau habis pakai ini dan produk udah meresap, bikin wajahku kerasa sedikit kering. Aku rasa produk ini bakal berguna banget buat acne prone skin.


Boleh banget kalau mau sharing atau ajak kolaborasi, langsung aja e-mail hubungivallen@gmail.com 😊

You May Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~