Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion - Creme

by - July 11, 2019

Halo semuanya! Jadi aku beli cushion ini karena penasaran hehe. Banyak banget yang suka sama produk terbaru dari si Wardah ini. Untuk make up base sendiri aku udah coba bb cream sama dewy foundie nya, dan semuanya oxidize dikulitku huhu. Padahal tone produk make up base wardah ini cocok untuk kulit lokal loh~


Price
IDR 170.ooo beli disini

Packaging
Aku suka banget sama packagingnya, dominan rose gold dan cukup compact. Bener bener cantik, kasih kesan elegan dan premium juga. Aplikator/spons nya, aku kurang suka. Susah buat blend produknya, jadi buat implementasiin nya aku pake brush foundie.

Texture Claim
Jadi untuk teksturnya menurutku ga jauh bedalah kayak bb cream bahkan foundienya, hanya aja si cushion ini sedikit lebih cair. Produk ini diklaim bisa kasih hasil healthy skin, melembabkan, sudah mengandung SPF 50 PA++++, dan tahan sampai 12 jam pemakaian.

Color and Finish
Cushion instaperfect Wardah ini kasih 4 varian shade; fair, ivory, beige, sama creme. Nah yang aku pakai sih shade tergelapnya, creme. Sejauh ini masuk banget warnanya di skintone mediumku yang cenderung warm. Dan buat finish produk ini awalnya dewy gitu, tapi lama2 matte.

Result
Sejauh ini menurutku cushion instaoerfect dari Wardah cukup bagus kok. Untuk coverage nya sendiri dikulitku cukup sheer dalam pemakaian satu layer, tapi bagusnya produk ini buildable jadi isa ditiban beberapa layer untuk tingkat coverage sampai sesuai keinginan. Oiya, dia juga super ringan, jd kayak ga kerasa pakai apa apa. Apakah produk ini oxidize? Yup! Tapi dikit kok. Jadi kalau mau set pakai bedak yang sesuai warna kulit aja. Sesuai klaimnya, cushion ini cukup tahan lama, meski aku ga isa mastiin 12 jam atau kurang bahkan lebih. Yang jelas untuk ketahanannya diatas rata rata cushion pada umumnya. Salut juga karena varian shade nya cocok buat kulit orang Indo hehe.

Boleh banget kalau mau sharing atau ajak kolaborasi, langsung aja e-mail hubungivallen@gmail.com 😊

You May Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~