Review Esqa The Goddess Cheek Palette - Athena

by - May 28, 2020

Hi there...
Kali ini aku mau share kekalian produk make up dari brand lokal lagi nih. Sedikit cerita, kebetulan sekali face palette Minuet ku beberapa warna sudah habis, jadi aku mulai mencari palette lain sebagai penggantinya. Sedikit ragu apakah harus kembali membeli face palette atau membeli satuan (maksudnya bronzer, blush, contour, maupun highliter secara terpisah). Hingga akhirnya aku memutuskan untuk kembali membeli face palette karena lebih ringkas, jadi mudah dibawa kemanapun. Sebetulnya ada beberapa kandidat brand yang sudah masuk wishlist, tapi ujung ujungnya aku menaruh hati pada face palette dari Esqa, karena aku tidak perlu meraba raba lagi mengenai formulanya.

Aku cukup yakin performa dari produk Esqa tidak akan mengecewakan karena aku pribadi sudah memiliki beberapa produk mereka dan semuanya terbilang memuaskan. Tapi yang aku masih ragu adalah warnanya, apakah masuk atau tidak di skintone ku. Maka dari itu aku meminta pendapat teman teman instagram ku, dan mereka mengatakan face palette Esqa shade nya tergolong masuk dikulit medium, jadi terbelilah Esqa the goddes cheek palette hahaha.

esqa-cheek-palette-athena

ᴘʀɪᴄᴇ
Aku beli saat itu dengan harga diskon, tapi aku lupa tepatnya berapa. Jadi akan aku sertakan harga normal saja ya. Kalian bisa beli di offline maupun online store Esqa seperti Tokopedia.
IDR 295.000,- [Shop Here]


esqa-cheek-palette-athena

ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ
Seperti biasa, Esqa sangat konsisten dalam mempresentasikan produknya. Untuk face palette ini hadir dalam box dengan dominan coklat sedikit sentuhan gold dan sangat simple. Tidak hanya itu, kemasan utamanya juga terkesan mewah dan tentunya simple juga. Sudah terdapat cermin didalam kemasan utama, sehingga semakin membuat produk ini cukup travel friendly. Overall untuk desain packaging nya 10/10 to me!

esqa-cheek-palette-athena

ᴄᴏʟᴏʀ
Dalam satu Esqa the goddes cheek palette ini berisikan 3 produk; bronzer, blush dan highlighter. Selain itu face palette ini tersedia dalam 2 pilihan warna, yang mana mereka menyebutnya dengan; Athena (yang aku punya) dan Aphrodite. Aku bisa bilang bahwa warna warna yang ada di athena tergolong cukup gelap, dan aku rasa akan cocok untuk medium to tan skin with warm undertone. Warna bronzer dan blush nya juga cukup pigmented, namun untuk highliter nya sendiri tidak terlalu intens. Sangat pas untuk kalian yang tidak terlalu menyukai tipe highlight terlalu heboh. Dan lagi untuk blush nya sendiri hampir mirip dengan blush on nya yang honolulu.

esqa-cheek-palette-athena

ᴄʟᴀɪᴍs
Setiap warna pada face palette ini diklaim memiliki coverage yang buildable dan bisa memberikan hasil natural glowing atau bold sekalipun, sehingga cocok untuk dipakai sehari hari. Tidak hanya itu, produk ini juga berbahan vegan dan bebas bahan kimia. Dengan desain yang compact membuat palette ini cocok untuk dibawa pergi kemanapun.

ᴛᴇxᴛᴜʀᴇ
Untuk teksturnya sendiri powdery dan cukup memiliki fall out yang lumayan banyak, terutama blush on mereka. Namun khusus highlighter aku merasa texture nya 'harsh', apa mungkin gara gara terkena brush yang sedikit basah saat aku mengambil produknya? Entahlah. Untuk hasil yang lebih 'nyata', biasanya aku spray brush dengan face mist atau setting spray agar hasil highlighter nya sedikit lebih intens heuheu.


esqa-cheek-palette-athena
Dari kiri; bronzer, blush, highlighter
ᴍʏ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛ
Seperti yang tidak diragukan bahwa 𝙖𝙠𝙪 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙥𝙚𝙧𝙛𝙤𝙧𝙢𝙖 𝙥𝙖𝙡𝙚𝙩𝙩𝙚 𝙞𝙣𝙞. 𝙎𝙚𝙩𝙞𝙖𝙥 𝙬𝙖𝙧𝙣𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙖𝙙𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙥𝙖𝙩𝙘𝙝𝙮 𝙨𝙖𝙩𝙪𝙥𝙪𝙣, semuanya memiliki pigmentasi yang mengagumkan. Meski untuk highlighter nya sendiri seperti yang aku mention sebelumnya, akan kurang bagi teman teman yang suka dengan highlight 'nyata'. Tapi bila yang tidak, pigmentesinya sudah sangat cukup. Semua warna yang ada di palette ini sesuai klaimnya yang mana bisa digunakan untuk berbagai look. Sedangkan ketahanannya sendiri tergolong standar dengan pemakaian 5 jam - 6 jam. Oiya sayangnya aku kurang paham bila dipakai touch up, karena tanpa melakukan hal tersebut semua warnanya masih terlihat walau sudah memudar. Dikulitku sendiri bagian highlighter yang cepat hilang, mungkin karena aku yang selalu menggunakannya dengan kuantitas sedikit. So far aku bisa bilang 𝙥𝙧𝙤𝙙𝙪𝙠 𝙞𝙣𝙞 𝙬𝙖𝙟𝙞𝙗 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙢𝙞𝙡𝙞𝙠𝙞 karena 𝙪𝙠𝙪𝙧𝙖𝙣𝙣𝙮𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙢𝙥𝙖𝙘𝙩, 𝙢𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙙𝙞𝙗𝙡𝙚𝙣𝙙, 𝙙𝙖𝙣 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙙𝙞𝙥𝙖𝙠𝙖𝙞 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙗𝙚𝙧𝙗𝙖𝙜𝙖𝙞 𝙢𝙖𝙘𝙖𝙢 𝙡𝙤𝙤𝙠. Terutama buat teman teman yang kesehariannya menggunakan make up, produk ini akan sangat berguna sekali.

⭐️ 10/10


Semoga sharing ku atas produk tersebut membantu ya^^
Follow this blog and my instagram - @thevallenpost ✨ 𝐡𝐮𝐛𝐮𝐧𝐠𝐢𝐯𝐚𝐥𝐥𝐞𝐧@𝐠𝐦𝐚𝐢𝐥.𝐜𝐨𝐦

You May Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~